1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Photography DESIGN Kamera TERANEH !!!!!!

Discussion in 'Random Images' started by happybratboy, Jul 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    happybratboy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2009
    Messages:
    5,241
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,346 / -0
    Lihatlah design kamera - kamera kontroversial ini, designnya cukup nyeleneh dan kadang tidak masuk akal :

    Oke, silakan meluncur ke :tkp2:

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kampes Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    705
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +427 / -0
    gile bener kameranya, bisa dipake buat motret kan
    yang bentuk pistol keren tuh, sebelum dipotret orang nya pasti kabur duluan
    :hahai:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,085
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +877 / -0
    heheheh...srem2 smua. apa itu legal ya..habis rata2 pada ga benar, ada tengkorak anak umur 13 tahun lg n yg darah terinfeksi HIV wew...bisa2 tertular deh....
     
  5. Offline

    shinminho Senpai Veteran

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    5,202
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +6,814 / -0
    aneh2 bener kameranya gak praktis sama sekali :swt: tuh kamera vintage kamera kuno y :???:
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    xxbadboyzxx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    3,318
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,460 / -0
    itu seni ato kamera beneran?
    klo kamera beneran gimana makenya :haha:
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    lastking Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4,930
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,623 / -0
    itu cuma buat koleksi kan?
    emang speknya gimana tuh :???:
     
    • Like Like x 2
  8. Offline

    sasrabahu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    702
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +1,050 / -0
    wuidih kamera yg ada darah terinfeksi HIV, klo pecah tu botolnya bisa gaswat
     
  9. Offline

    Excalibur_212 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    1,061
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +1,133 / -0
    hmmmmmmmm?????? perasaan pernah liat post diatas?yang mana ya????????
    ya uda nga ap2 tapi nice brooooooooooo
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    joefrizz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,483
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,326 / -1
    ini sih bisa2 lebih menarik kameranya daripada objek yg dipotretnya :hehe:

    itu yg tengkorak beneran tengkorak orang yah :takut::takut:
     
    • Like Like x 1
  11. Offline

    herty Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    ya ampun ribet bgt sih, apalagi y tengkorak anak itu, kasian tuh arwahnya pasti nyariin :)
    yang ada darah HIV-nya jg, maksudnya apaan ya? kurang kerjaan nih y buatnya.
     
  12. Offline

    fand3rd Silent Reader Members

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    hadee pic yg nomer 1 dan 2 . hayoo sapa brani pegang ? .
    sereeemmm . .
     
  13. Offline

    ahmadhussein Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    630
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +500 / -0
    yang terinspirasi dari capung itu apanya y?? kok gak ada mirip-miripnya sama capung
     
  14. Offline

    finoeci Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,363
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,493 / -0
    yang pertama ma kedua parah tuh...gak bermoral dan membahayakan... :hot:

    Kalo yg berikut2nya si ane akui mantap juga :top:
     
    • Like Like x 5
  15. Offline

    pasceng Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    yang kamera pake darah HIV jijik ahhh
     
  16. Offline

    piyongima Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    447
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,639 / -0
    :apa: apa maksudnya cobak, maksudnya ngrancang yang tiga kamera pertama..
     
  17. Offline

    bimaqiut Beginner Members

    Joined:
    Jan 25, 2009
    Messages:
    488
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +35 / -0
    boleh juga tuh yang model pistol,
    enak foto nya sambil bergaya nembak,
    tapi kalo barang antik gaya gini mending di koleksi dirumah. :piss:
     
  18. Offline

    Moon_Tox Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2010
    Messages:
    738
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +458 / -1
    [​IMG]

    Kamera terintegrasi dgn darah HIV :keringat:
    Fungsi nya apa tuh :swt:
     
  19. Offline

    taufikadi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,040 / -0
    ini kok bahaya bgt bro? kl bocor gmna dng? :kaget:
    [​IMG]
     
  20. Offline

    operator Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2010
    Messages:
    926
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +98 / -0
    Tu beneran bisa dipake kagak gan :hihi:
     
  21. Offline

    won Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    tuh kamera bs dipake semua tuh? ato hanya sekedar karya seni aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.