1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Curhat seorang momod. (Garansi 3 hari? LOL) ┓ ( ̄ ∇ ̄)┏

Discussion in 'CurHat' started by Lyco, Jun 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. YoungGunners M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    9,745
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +174,014 / -2
    harusnya judulnya jadi curhat seorang korban toko sevice compi gajess :ehem:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,736
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +48,253 / -301
    :hoho: biaya backup data dari HDD yang rusak emang mahal :rokok:

    kandang lebih mahal dari beli HDD baru :swt:
     
  4. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,183
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,281 / -2
    :kaget:
    ada lyco lagi curhat :hahai:

    Kalau gw jadi u.. :elegan:
    Gw akan bayar tuh semua biaya 250rb nya, walaupun kesel tapi ya udah lah :yareyare:
    Soalnya dia ngomongnya itu karena ada komponen lainnya yang rusak kan?
    Extra 150rb nya untuk bayar komponen itu (entah bener atau ngga, urusan dia dah klo dia berbohong)

    Terus gw gak akan pernah service disono lagi, dan gw mgkn akan sebarin ke temen gw supaya jangan service disono.. Karena pengalaman buruk yang baru saja gw lalui

    Sudah, sampe sono aja.. :hahai:
    Terus berusaha supaya kebenciannya cepat menghilang..
    :nikmat:
     
  5. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,648
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,754 / -0

    sekalipun di kasih gratis wa nggak akan service di sana lagi kok.

    yang wa kesel ya itu, pertama kali ngambil dah nanya rusaknya apa dan gara2 apa, tapi dijawab nggak tau ama empunya toko.
    rusaknya bagian yang sama atau nggak juga jadi nggak tau.
    jadi alasan narik biaya itu bener atau nggak dah nggak jelas.
    dan wa juga nggak nyangka barang baru di service sehari bisa rusak lagi.

    trus masalah garansi 3 hari
    apa gunanya coba? rusaknya apa juga nggak dikasih tau.
    pas rusak lagi & dibalikin ke sana,
    empunya tinggal bilang "rusaknya beda, jadi kena biaya..."

    ┓ ( ̄ ∇ ̄)┏
     
  6. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,183
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,281 / -2
    mang tuh toko service mabok..
    dah diemin aja lyc...
    :hahai:

    Tuh berarti dia pas ngeceknya emang ga bener
     
  7. gilacks M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    26
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +333 / -0
    Gk bakal datang kesitu lagi mah kalo gua... mau ngomel disitu kagak enak juga, banyak mah sekrang yg begitu, jadi sebelum datang ketempat perbaikan:

     
  8. Lyco Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,648
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,754 / -0
    iya, tau begitu wa mending benerin di tempat orang aja.
    nyesel juga nggak nanya2 orang sekitar dulu itu toko bagus apa nggak.

    yah u bener sih, wa tanya toko sampingnya memang suka rese yang punya toko :swt:
     
  9. nggambas Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    Toko nya kupret brarti itu bro.... jaman sekarang banyak tuh toko2 kaya gt... paling banyak service printer yang kaya gt...
     
  10. karstenaa M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +251 / -0
    ya udah lah mending di jual aja bro monitornya di lapak forum sini ato sebelah
    mana tau laku dan bisa mengobati rasa pedih
     
  11. lionheartrizal Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    sama tuh pengalamannya kyk aku :haha:
    karena udah males akhirnya beli monitor baru deh....males masuk tokonya udah ga bakalan lagi nginjakin kaki di tuh toko:hulk:
     
  12. Vision469 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    kalo mnrt aq , sebaiknya om momod & bro2 yang lain kalo mo servis kyk monitor ato tv mndingan di cabangnya langsung...misal merek samshung , servisnya jg ke samshung..jangan ke toko2 gt c...pengalaman aq c gt...soalnya k toko2 suka malah makin ga beres..tp kurang tau jg yah...>.<
     
  13. adnanunique Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Apr 29, 2010
    Messages:
    12,032
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +25,328 / -0
    kalo ane servis TV, pertama servis kena 150 ribu, okelah dibayar, garansi 1 bulan

    sampe dirumah, 1 hari mati lagi, ane balikin ke sana

    disana diservis lagi, katanya ditinggal dulu, nanti dihubungin

    seminggu ane telp, belum jadi, sebulan ane datengin, belum jadi, bilangnya nunggu sparepart dari Jakarta

    akhirnya 3 bulan, belum jadi juga, ya udah ane ikhlasin aja, beli TV baru :onfire:

    capek bolak-balik kosan-tempat servis :dead:


    yg bisa ane petik pelajaran, cari tempat servis resmi atau paling engga yg recommended, jgn yg abal2
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.