1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Curahan Hati seorang jomblo abadi

Discussion in 'CurHat' started by zoamaster, Feb 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    zoamaster Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +93 / -0
    sebutlah Tom seorang cowo berumur 21 tahun yang belum mempunyai pacar hingga lulus kuliahnya. orangnya baik, ramah, penyayang, romantis.... ya meskipun cuma perasaannya saja bahwa dia memiliki sifat seperti itu.
    dia bercita-cita memiliki pacar yang mengerti, dan menerima dia apa adanya dan bercita-cita untuk pacaran hanya sekali saja seumur hidup dan menikah dengan wanita pacar pertamanya tersebut.

    mari kita mulai dengan masa percintaannya di SMA. selepas SMP dia bertubuh tambun, tidak dapat dibilang ganteng, nilai pas-pasan, dan pemalu (maklumlah jika orang bertubuh gemuk pemalu, bagi yang tidak pernah gemuk pasti ga tau rasanya) jadi bisa dibilang pada masa SMP dia tidak berpikir untuk mencari pacar ataupun gebetan. tetapi dia berjanji pada dirinya sendiri untuk mendapatkan pacar pada masa SMA.

    Kelas 1 SMA: kelas 1-3 di kelasnya ada banyak wanita yang dapat dikategorikan cantik, tapi dia malah bersikap cuek dan tidak perduli karena masih terpengaruh oleh masa SMP nya dan baru sadar ada cewe cantik yang dekat dengannya tapi ternyata temen baiknya suka dengan cewe itu... singkatnya Lewat....!!! (T_T)

    Kelas 2 SMA: kelas 2-IPS-2 (kelas 1 nya hancur berantakan gara2 dia harus pulang pergi jakarta-bekasi setiap hari jadi masuk IPS de...) dia sudah mulai bisa bergaul dan memiliki teman di tiap kelas tetapi sebatas kenal begitu saja. pada pelajaran bahasa mandarin (sumpah ga bisa bahasa mandarin tuh anak) dia masuk ke kelas C yang istilahnya masih dasar.... sekali dalam pelajaran mandarin tersebut. pada suatu ketika, pas jam pelajaran tersebut dia harus pindah ke kelas sebelah dan dia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Verrina yang dihadapannya seperti artis wanita dari cina bernama Ruby Lin... (yang mungkin hanya di matanya saja) dan waktu itu lagi getol-getolnya nonton putri Huang-Zhu... alhasil dia jatuh cinta pada pandangan pertama... mau tau kenapa ga dapet? yah sempet kenalan dan tukeran nomor HP sih tetapi pada pertengahan kelas 2 SMA tersebut wanita cantik itu pergi meninggalkan sekolahnya dan memulai foundation school untuk masuk INTI college.... singkatnya kelas 2 SMA tidak membuahkan hasil. dewi cinta tidak berpihak padanya. :onion-57:

    Kelas 3 SMA: kelas 3-IPS-4 dia menemukan hal yang sangat amat mengejutkan, wanita yang telah 3 tahun sekelas dengannya bernama Stefanny tumbuh menjadi seorang wanita cantik (dari dulu mah dilirik aja nggak) dan sangat dekat dengannya (sms-an hampir 12 jam/hari selama hampir 4 bulan) dan dia telah berpikir untuk mengutarakan isi hatinya (caelah...) setelah mid-test. begitu jatuh cintanya dia sampai-sampai menggunakan nama wanita tersebut untuk berbagai macam kegiatannya mulai dari password, sampai nick dotanya ("Nie2x" kalo ketemu di indo public sapa2 aja yah (^_^)) entah karena wanitanya merasa bosan atau kenapa, ternyata teman sekelasnya sudah "nembak" dia duluan yang kebetulan ketua kelas di kelasnya. maka hancurlah hatinya setiap hari, setiap jam, setiap masuk kelas... :onion-07:(mengapa dunia begitu kejam (Y_Y))

    maka tidak tercapailah ikrarnya untuk mencari pacar pada masa SMA....

    bersambung... dah jam 2 malam soalnya (T_T) :onion-69:

    ==============

    kalau tertarik dengan cerita ini
    silakan download cerita lengkapnya
    di sini
    thanks :)
     
    Last edited by a moderator: Oct 18, 2011
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    eLementary Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2008
    Messages:
    335
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +8,181 / -0
    huyuh..koQ pake acara bersambung..
    demen baca oR denger cRita mengenaskan tentang CINTA..
    kwkwkwk...
    lanjut bRo ditunggu critanya..
     
  4. Offline

    ian_desu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 22, 2008
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,112 / -0
    Hmm,, banyak kesempatan yang terlewat yah...
    Sayang sekali...
    Ditunggu lanjutannya (",)b
     
  5. Offline

    hizqa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    yah bersambung... padahal lg seru...
    btw ini pengalaman pribadi TS ya? [​IMG]
     
  6. Offline

    xaea Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,814 / -0
    sabar aja. masi banyakan cewek dari cowok kok. kalo kepepet, berdoa aja semua cowok musnah, atau berubah jadi gay. pasti ntar ada cewe yang mau..
     
    Last edited: Feb 5, 2009
  7. Offline

    k3yn3s Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,650 / -0
    hiks... hiks... :onion-101:, miris banget seh ceritanya...

    ditunggu sambungannya....
     
  8. Offline

    chamame Beginner Members

    Joined:
    Jan 21, 2009
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,094 / -0
    heee.... trus selanjutnya gmn???
     
  9. Offline

    hizqa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    tenang2... perbandingan cw en cwo di dunia ini tuh 3:1... jadi seharusnya 1 cwo bsa dapet 3 cw... yang td dcritain diatas kan baru 2x... brati msh ada 1x ksempatan lg.. [​IMG]
     
  10. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,366 / -0
    kalo perbandingannya 3:1
    berarti masih ada cowo yg jomblo karena
    ada cowo laen yg punya pacar lebih dr 3 :???:
     
  11. Offline

    xaea Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,814 / -0
    @dj
    bisa jadi. jangan² bung TS jomblo karena poligami beberapa bedebah..
     
  12. Offline

    tivaro27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,810 / -0
    Bisa aja lo! Tapi TSnya kok gak lanjutin ceritanya ya. Padahal asyik tuh!
     
  13. Offline

    zoamaster Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +93 / -0
    Lanjutan....

    cerita berlanjut ketika dia mulai masuk kuliah...
    dia masuk suatu universitas "terkenal" di jakarta (entah gampang lulus or gampang pelajarannya tapi gampang dapet kerjaan) dan mendapat nilai yah lumayan lah.... dan dia pun lumayan terkenal karena sifatnya (baik hati, dan tidak sombong (^_^)v serius!!!)... pada masa orientasi mahasiswa dia mengenal seorang wanita bernama Ring(samaran karena orangnya masih deket juga) yang dikenalkan oleh teman SMP nya dari bekasi, usut punya usut ternyata dia masih memiliki seorang pacar bernama XxX dan dia adalah salah satu wanita yang manarik hatinya... tetapi kenalan tinggalah kenalan... satu jurusan tetapi tidak pernah sekelas sampai semester 5... (entah sial entah apa) masa orientasi pun dia tidak dapat bertemu dengan orang yang dapat merebut hatinya.:onion-92:

    ketika mulai semester 1 dia masuk ke kelas yang orangnya ramah ramah semua. dia bertemu dengan seorang wanita bernama Rinda(salah satu teman baik yang baru kenal), dan Aileen. Rinda orangnya cantik, tinggi, menggemaskan dan bisa dibilang menauh perhatian padanya(mau dibilang perasaan sendiri ya bolehlah). tetapi lagi-lagi ternyata dia sudah memiliki seorang pacar bernama Aan. maka pupuslah harapannya dan berakhir hanya sebagai teman dekat. sedangkan orang bernama Aileen pertama kali dilihat orangnya cantik, tetapi dapat dikatakan sombong (maklum kalo cewe cantik sombong bagi yang merasa diperbaiki yah) karena:
    1. pertama x di sms boro2 dijawab jgn2 ga diliat
    2. meskipun sekelas jarang ngobrol
    3. tatapannya penuh dendam ama si Tom (T_T)
    4. dll
    dan 3 hal ini menyebabkan dia merasa sangat canggung berada di dekatnya.
    pada suatu ketika, di pelajaran Manajeman Umum (kalo ga salah) dia dan wanita tersebut berada dalam 1 kelompok dan akhirnya punya kesempatan untuk ngobrol(karena si Tom ditunjuk sebagai ketua kelompok mau ga mau deh dia). setelah diusut ternyata ada hal yang menyebabkan dia berlaku kasar seperti 3 hal yang telah saya sebutkan di atas.... ternyata dia menaruh dendam pada si Tom karena telah menyakiti hatinya eh salah fisiknya...(wadoh gw ga ngerti dah mesti pake bahasa apa lagi) lebih tepatnya kakinya... karena tidak pernah merasa menyakiti jadi dia tanya lebih lanjut... rupanya pada saat temu keakraban jurusan yang diadakan oleh HMJ kami, dia duduk di sebelah si Tom karena pakenya TRONTON ya alhasil desek-desekan dan saya sempat tidur beberapa jam di dalam tronton tersebt (ya mungkin gaya tidur aja kali yah urakan(^.^')) dan dia pun menaruh dendam pada si Tom sampai saat itu. hayah.... penting ga sih???? :th_093:
    melanjutkan cerita, pada masa semester 1 itu dia sering sekali sms, telepon, makan bareng, dll dah pokoknya kerja tugas, belajar buat UTS, curhat masalah keluarga maupun pribadi, pokoknya deket banget dan itu berlangsung selama hampir 3 bulan. tetapi pada suatu ketika dia berkata mau curhat dan si Tom pun mendengarkan... "eh Tom, ada cowo yang nembak gw nih.... gmn yah???" :th_107_: bagaikan masuk ke jurang yang dalam dan gelap dia merana... tetapi dia sungguh tegar, karena tidak ingin berpisah atau merusak hubungan selama ini dan berpikir dalam hati "masih ada pepatah 'kutunggu jandamu' dan 'sabar dikid masih ada 6 semester lagi'" dan dia mulai berpikir cepat, berusaha menjawab sebisanya dengan bilang "cowoknya kayak apa? cakep, pinter dan kaya ga?" berlaga bercanda sih ngmgnya tapi dia bilang, "cakep, pinter, perhatian, dan punya motor sih..."
    hati berasa mulai tidak enak, si Tom INGIN bilang "emang gw dianggap apa selama ini?" tetapi tidak tega menyatakan isi hatinya tersebut dan akhirnya bilang, "kamu suka ga ama dia? kalo suka ya terima aja" (pernyataan yang sungguh TOLOL dan JANGAN diucapkan bila anda sekalian sedang suka ama seseorang).:onion-56:
    dan akhirnya jadilah dia pacaran dengan pria tersebut....
    mengapa terjadi...??????:onion-32:
    hal ini membuat si Tom merasa sangat terpukul dan merasa tidak berdaya... cinta yang telah terpupuk selama 3 bulan lenyap begitu saja tanpa bekas dan berganti hanya sms dan telepon saja.
    berakhirlah kisah masa semester 1 dengan si Tom masih belum mendapat pacar....:madesu:

    maaf kk kk lagi-lagi bersambung... nanti malam saya post chapter semester 2... :onion-69:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  14. Offline

    xaea Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,814 / -0
    semakin curiga ini pengalaman pribadi TS. coba diganti kata "dia" dengan "saya".. :P
    tapi gak apa, jangan berkecil hati. kalo mo dibesarin, besarin HaTi, Harta dan Ti²t, pasti ntar cewe pada mau deketin..
     
  15. Offline

    sanna_2885 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,380
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,744 / -0
    sing sabar mas.. toh aye p'nah dikhianatin *FYI, sakitny dikhianatin itu lebih-lebih dari sakitmu nak.. n itu bikin aye jomblo 6 bulan.. but gw inget nasehat bonyok, "sing sabar nak"

    so i did and finally i suvived the day just to see this beautiful day come to my lap.. :)
     
  16. Offline

    hizqa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    klo mao bukti cw en cwo tuh 1:3, liat aja klo di skolah2 gt... umumnya dlm 1 kls cw slalu lbh bnyk dr cwony... [​IMG]

    btul2... bnyk kan tuh yg macarin mpe beberapa cw skaligus (pernah jd saksi mata wkt sma...) [​IMG]
     
  17. Offline

    Van Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 30, 2008
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +122 / -0
    Weleh karakter utamanya sedih bener nasipnya :swt:
    Moga" berakhir dgn happy ending de. :onion-72:
    Ikut curiga jg jgn" pengalaman pribadi TS...
     
  18. Offline

    senbonsakura Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 23, 2008
    Messages:
    208
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +153 / -0
    ahahahah nasibmu nak.... gw jg ngalamin mirip2 kek gitu... tp ya udah lah blom saatnya :D fun aj
     
  19. Offline

    hizqa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2008
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    wah uda 3 cw tuh.... [​IMG]
    gmn nih... apakah msh ada ksempatan bagi si Tom untuk mendapatkan pujaan hatinya?? saksikan kelanjutannya nanti malam, di forum kesayangan anda....
    wkwkwkwk...[​IMG]
     
  20. Offline

    lightning_arrow Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 1, 2009
    Messages:
    342
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +22 / -0
    duh,,,
    ngebacany aja berasa pedih bgt...
    ntu pnglmn pribadi ato dpt inspirasi dari temen...
    kok feel-ny berasa bgt,,,
     
  21. Offline

    akoe_11 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +25 / -0
    hihihi
    ngebacanya berasa kayak kisah hidupku dulu pas jaman sma..
    kayak pangeran tiang feng
    beginilah cinta deritanya tiada akhir
    hihiihihihihihihih
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.