1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Christian Bautista Ingin Sate Ayam, Nasi Goreng Komplet, dan Sop Buntut

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Oct 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Berperan sebagai Jayden dalam film “Simfoni Luar Biasa” bersama Ira Wibowo dan Ira Maya Sopha sepertinya membuat Christian Bautista menggandrungi dunia akting. Pelantun tembang “The Way You Look At Me” ini ikut bermain dalam drama musikal “The Kitchen Musical” yang sudah bisa disaksikan di 16 negara Asia.

    Pria kelahiran 19 Oktober 1981 ini mulai dikenal luas oleh para penggemarnya di Asia Tenggara sejak menjadi finalis “Star In A Million”, sebuah reality show Filipina, pada 2003.

    Yahoo! Indonesia OMG! mewawancarai Christian Bautista melalui sambungan telepon saat dia tengah berada di kantor Yahoo! Filipina pada Selasa (11/10). Beberapa pertanyaan merupakan titipan penggemar Christian, yang disampaikan lewat Twitter ke @Yahoo_ID.

    Setelah berperan sebagai Daniel Ray di “The Kitchen Musical”, apa sekarang kamu bisa masak?
    Haha. Aku mengerti bagaimana caranya menjerang air dan menggoreng. Kemampuanku untuk memanaskan makanan di microwave juga menjadi lebih baik dari biasanya. Yang paling aku pelajari adalah kita harus benar-benar menjaga makanan yang sedang dimasak. Jangan sampai ikan yang mahal disajikan dengan bentuk yang tidak diinginkan. Tapi untuk memanggang, dan lainnya, aku masih harus banyak belajar.

    Kalau ada penggemar di Indonesia yang ingin memasakkan makanan untuk kamu, makanan Indonesia apa yang kamu mau?
    Sate ayam, nasi goreng komplet, dan sop buntut.

    Kenapa?
    Aku suka nasi goreng komplet karena memang komplet. Ada telur, ada ayam, ada nasi. Kemudian sop buntut karena rasanya mirip dengan makanan di Filipina. Aku suka sate ayam karena dipanggang.

    Ada rencana untuk memulai bisnis restoran?
    Ya aku ada rencana ke sana. Tapi aku masih harus mengasah kemampuan memasak dan modal usaha aku. Aku sudah mulai memikirkan untuk menjual makanan Filipina tapi dengan gaya Perancis. Belum pasti, tapi rencana ini sudah ada dalam kepala.

    Apa hadiah ulangtahun yang kamu harapkan?
    Hadiah yang ingin aku dapat untuk ulang tahun adalah “The Kitchen Musical” sukses di pasaran. Kemudian para penggemarku bisa menyuruh teman-temannya untuk mentwit tentang itu, menontonnya, dan semoga serial ini bisa terus berlanjut tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.

    Apa impian yang ingin kamu capai?
    Aku ingin laguku menembus Eropa dan Amerika. Cukup satu lagu, kemudian aku bisa pensiun. Aku ingin ke Bali. Beli rumah di sana. Atau beli rumah di Singapura. Jika uangku sudah cukup, aku hanya ingin pensiun dari karirku, kemudian pergi jalan-jalan keliling dunia.

    Ingin mengadakan konser di Indonesia?
    Konser? Tentu saja! Kenapa tidak?!

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-...yam--nasi-goreng-komplet--dan-sop-buntut.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    villa61 Beginner Members

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    427
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +21 / -0
    wah klo mau itu semua dateng aja ke rumah gw, nanati biar si bibi yang masakin hehehe...
    asal christian mau ngajak gw duet atau main film bareng :hehe:
     
  4. Offline

    fallofthe3rdreich Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    1,069
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,976 / -0
    :hahai: tawarin aja, tapi akomodasinya kmu yg tanggung

    :dandy: heran, gara2 main film masak2 jadi pengen buka restoran
    kalo ariel yg main pelm bokep jangan2 pengen buka rumah bordil :ngupil2: :garing:
     
  5. Offline

    hacle Beginner Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,887 / -0
    sini ke tempat gw, gw masakin makanan yg enak "

    wkwk

    tar gw ajak jalan" di kota jkt sekalian hahaha
     
  6. Offline

    khenghendra Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 13, 2011
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +2 / -0
    :matabelo bisa pensiun dini ya... Chris ?? sama dengan ogut ternyata cita2nya, bedanya mungkin dia lebih cepet , ane mungkin bener2 di usia pensiun :lol:
     
  7. Offline

    hacle Beginner Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    267
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,887 / -0
    ane jg mau kalo bs pensiun dini :p
     
  8. Offline

    pulpenbujel Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2011
    Messages:
    6,752
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +2,554 / -0
    padahal ntu makanan yang merakyat banget yak... :lol:
     
  9. Offline

    taufikadi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,043 / -0
    Loh yang merakyat itu yang di cari, kl yang mewah² mah udah biasa ..
     
  10. Offline

    r35kipsa Beginner Members

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +829 / -0
    wah belon kenal nasi padang yang dy....

    kalo kenal ntar bahaya.... hahahaha
     
  11. Offline

    Homakitty Beginner Members

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    cobain lah sate asli madura, top markotop itu
     
  12. Offline

    efyeiipe Beginner Members

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    248
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +282 / -0
    ga kristian bautista aja yang harus gitu..
    wajibnya semua artis luar negeri harus ngincipi masakan indonesia yang unik2
     
  13. Offline

    cahpj Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +30 / -0
    suruh nyoba sambel ulek yg pedes, kuat ga dia makan makanan pedes :p
     
  14. Offline

    lcarez Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Sate ayam, nasi goreng komplet, dan sop buntut nih makanan indonesia bgt
     
  15. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +74,013 / -0
    Makanan2 di indonesia mank unik sih.

    sate gitu kan gak ada dijual di luar :lol:
     
  16. Offline

    Sir_Crocodile Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    christian bautista udah ganti kewarganegaraan jadi WNI aja..cocok sepertinya.. :haha:
     
  17. Offline

    matdisini Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0



    Tempat gw aja.. mau apa aja gw kasih dah.. wakkwakwakwa
     
  18. Offline

    varnacorex Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    502
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +39 / -0
    wajar aja gan
    soalnya di filipina makanannya juga gak jauh beda kok
     
  19. Offline

    hendy21juugatsu Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +635 / -0
    nasi goreng komplet maksudnya gimana tuh? komplit sama wajan2nya gitu :p
    ayo lah kesini brohhhh *apasih sok asik bgt gw*
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.