1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Chatting tapi dibayar.Banyak orang indonesianya juga :D

Discussion in 'Make Money Online' started by bibirockability, Jun 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    bibirockability Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,061 / -0
    Agan-agan semua yang demen chatting.Nih ada website yang membayar kita buat chatting doang.Sehari bisa dapet 20 cent tergantung seberapa banyak kita post. Tapi jangan asal spamming ya gan,bisa di banned sama adminnya :hahai:

    Yang mau daftar silahkan pake link ini http://birejji.com/index.php?key=7105

    Agan-agan semua kalau daftar harus pake link yang ada kode keynya,soalnya kalo cuma buka birreji.com ga bakal bisa register :hahai:

    Ini ada payment proof punya temen ane dari forum sebelah.Ane belum ada payment proof karena baru join tadi sore :piss:

    [​IMG]

    Pembayaran dilakukan otomatis setiap hari jumat waktu server,atau sabtu dini hari waktu Indonesia :D
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    somedude Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +426 / -0
    wah, paymentproofnya punya si ofi ya ? hehe
    jangan lupakan ini, kebanyakan yang promosi kurang menjelaskan hal yang penting.
    1. Dilarang spamming (post 4x tanpa reply, post tidak jelas berkali-kali sisanya ditentukan momod)
    2. Post tidak kurang dari 3 kata
    3. kurangi pemasangan kode HTML maupun kode lainnya
    4. Kalau mau copas, maksimal 3 baris kecuali info yang sangat penting dan harus ada izin dari momod
    5. Dilarang berkata kasar kepada sesama member (baik berupa tulisan maupun gambar)
    6. Dilarang memasang gambar yang terlalu besar apalagi yang tidak senonoh (contohnya SARA)
    7. Memasang link hanya dibatasi 2x. Jika ingin memasang link lagi, link yang pertama harus sudah hilang dari chatbox
    8. user yang post tidak akan mendapat earning jika 10 x berturut turut post dan user yang bersangkutan akan di mute selama 30 menit
    9. harus saling menghormati warga sini dan sekitar, walaupun orang tersebut tidak mengerti bahasa kita tapi jangan berkata yang tidak baik.
    10.Peraturan lainnya yang belum disebutkan berlaku, silahkan anda menanyakannya pada momod/moderator
     
  4. Offline

    bibirockability Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,061 / -0
    oh iya rulesnya lupa ga ditambahin..tengkyu gan..

    iya itu punya om ofi,wah kaya-kayanya sih satu tongkrongan ama om ofi nih? :D
     
  5. Offline

    bibirockability Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,061 / -0
    sundul-sundul pacul
     
  6. Offline

    bibirockability Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,061 / -0
    sundul-sundul pacul
     
  7. Offline

    bibirockability Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,061 / -0
    sundul-sundul pacul
     
  8. Offline

    tori Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +9 / -0
    wah abis join di salah satu village trus leave, ga bisa masuk lagi yah? :hot:
    kok aku coba masuk ke village yg dah aku tinggalin ga bisa lagi.. gimana nih?
    leave dari village yg isinya orang2 Indonesia, bisa kembali ga nih? parah bener aku.. :panik:

    lmyan jg, ga smpe sehari dapet sekian nih:
    [​IMG]
     
    Last edited: Jun 24, 2010
  9. Offline

    somedude Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +426 / -0
    @tori : usernamenya siapa disana ? kalo ketemu aku unban
     
  10. Offline

    ofianto Silent Reader Members

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +4 / -0
  11. Offline

    somedude Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +426 / -0
    wakakakak. agan ofi juga promosi,
     
  12. Offline

    kuwsendiri Beginner Members

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +568 / -0
    gan...
    ini gimana sih prosedur pemakaiannya..?
    ane bingung :???:
     
  13. Offline

    zerolimit Beginner Members

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    386
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +225 / -0
    ini sekali post di bayar berapa gan?
     
  14. Offline

    bibirockability Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,061 / -0
    itu bisa di unban ama momod :D

    wah ada momod dimari :D

    hehehe..ada agan ofi nih :D

    jadi kita chatting terus kita dibayar,pembayaran dilakukan via paypal :D

    tergantung dari pot masing-masing village..kalo potnya gede kita dapetnya juga gede :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.