1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Cerita Cinta Gue , pendapat kamu??[agak panjang]

Discussion in 'CurHat' started by nonoe_shadows, Sep 2, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nonoe_shadows Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    752
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +13,443 / -0
    Nama gue N,
    ini kisah cinta ane,ane suka sama cewek yang namanya M,dan bisa dibilang dia adalah cinta pertama dalam hidup gue,dan ane masih mencintai tu cewek sampe sekarang.
    dan ini adalah sebuah kisah nyata tentang gue.
    dan mungkin sudah terjadi sekitar 5 tahun yang lalu..

    nah....ini berawal dari saat gue pertama masuk smp bisa dibilang smp favorit di kota gue,
    nah pada saat itu gue daftar,gue lulus tesnya,dan masuk deh ke sekolah itu,
    nah disini lah terjadinya....

    SEPERTI-NYA KAMI BERDUA MEMANG BERJODOH.
    seperti sudah ditakdirkan bersama,saat MOS-pun Kami satu grup bersama dalam satu gugus.
    di situ lah saat pertama gue ketemu dan mandang muka dia untuk pertama kalinya,gile tu cewek cantik banget(kata gue dalam hati gue),
    pada saat itu entah kenapa Pikiran gue langsung menerawang ketempat lain,seperti ke dunia fantasi,karena terpengaruh oleh kecantikan dia,wiiiiiiissssss.
    seperti CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA.

    gue sih waktu itu belum kenal sama dia,waktu mandang pun cuma sekilas,gue bahkan gak tau kalau dia itu ada apa kagak di gugus waktu sama gue itu,abis gue cari2 abis waktu itu dia kayak nya gak ada.,sering gk muncul gitu...
    saat MOS sih kayaknya gue tak terlalu banyak ketemu sama bicara sama dia gituuu..

    nah abis MOS berakhir,..

    seperti memang ditakdirkan kembali gue ternyata dapat jatah Sekelas sama dia di kelas VIIB.
    nah disaat ini lah gue agak kenal sedikit ama dia,gue sering bicara ama dia,gue sering ngelucu dan dia suka,dan begitu2 lah dehh,,

    nah,disini lah muncul perasaan suka,..
    dan ternyata semakin lama menjadi cinta,cinta apalah gitu,cinta anak SMP,,
    cinta yang memeng benar2 cinta sejati,entah kenapa setiap malam gue selalu memikirkan dia,dan wajahnya selalu terbayang,sampai2 gue juga memimpikan dia saat tidur.

    dan ada temennya yang pernah bilang sama gue,dia katanya suka sama gue..,,
    nah dari situlah gue tau kalau dia juga ternyata suka sama gue.,

    tapi gue gak pernah mengungkapkan cinta gue sama dia,entah kenapa selalu gue pendem dalam hati.

    kayaknya di kelas satu ini ceritanya gitu-gitu aja dehh..
    nah abis naik kelas ke kelas 2..

    seperti memang ditakdirkan kembali,ternyata di saat naik kelas kami bersama lagi di kelas 2,yaitu dikelas VIIIA.

    dikelas ini kayaknya cinta dia semakin menjadi sama gue, sampai disini orang satu kelas tau bahwa dia suka sama,dan bukan gue yang suka sama dia.

    tapi tetap aja gue gak pernah ngungkapin atau nembak dia,
    sepertinya dia gue gantung aja gitu,
    tapi sebenarnya dalam ati gue,gue pengen banget memiliki dia dan gak mau sampai kehilangan dia,.

    ya mungkin karena gue gak pandai bicara atau terlalu malu,jadi gue takut untuk ngungkapinnya,ane takut seandainya terjadi sesuatu salah,atau karena ane belum siap karena ane gak pernah pacaran sebelumnya.

    ane juga pernah d sms in nya,buat nanya2 gitu,tp mungkin karena dia malu ato salah tingkah(loe tau kan kalau di dekat orang yg kita suka gmana gitu) dia gak sms in gue lagi,mungkin karena balasan sms ane yang aneh2 juga ya karna selting seperti yang ane sebutin di atas,jadi gak ane pakai deh kesempatan ini buat ngatain cinta sama dia..
    dan ane nyia-nyia in satu kesemptn dh??

    tapi ane juga benci dalam hati gue,kenapa gadis cantik seperti dia mau sama cowok kayak gue yang aneh ini sebenarnya bisa dibilang ane neh orangnya jorok,muka ane jerawatan,penampilan ane gak enak di pandang deh kalau di skul,bisa dibilang penampilan ane dulu jorok sih,ya mungkin masih sedikit ada sampe sekarang.
    dan bisa di bilang dia cewek yg semprna,kulitnya putih kayak japanese,mukanya cantik,putih,mulus,ya mungkin karena urtonya punya usaha salonnn...

    mungkin disini ane membuat kesalahan,ane pernah mukul kepala dia pake buku,karenaa ane marah dia buka2 isi tas ane,.ini mungkin karena perasaan benci ane di atas,dan kayaknya dia juga marah sama gue,..
    dan abis itu gak terlalu ngomong lagi ama gue,mungkin ane nyakitin hati dia banget..
    dan ane gak tau apakah dia masih suka apa gak sama gue..

    dan beginilah kelas 2,,dan setelah naik kelas 3..
    Anehnya kami sekelas lagi dikelas IX D.
    sepertinya hubungan kami pun semakin renggang....
    gue gak pernah lagi bicara atau pun nyapa dia..
    dan berlalu lah semuanya..

    dan itu terjadi sampe sekarang.sepertinya aku ngak pernah kenal sama dia,dan dia juga seperi itu sama gue.

    dan faktanya,tiga tahun itu jati diri gue ini berubah,yg dulu seorang yg ceria dan bisa nge joke,sekarang jadi seorang yang pendiam yg jarang bergaul sama cewek,kalau pun ada temen cewek itu pun hanya dari keluarga gue,ya sepupu dan sodara2 gue gitu lch..
    dan gue cuma sering temenan sama temen cowok gue..
    bahkan gue gak pernah pacaran dari jaman smp dulu smpe skrang...
    ya mungkin karna brbagai hal yg telah gue lakuin dan laluin selama itu....

    dan sekarang gue di SMA dan dia juga di SMA yg sama.,tapi di kelas yang berbeda
    tapinya dia sekarang jadi seorang yg cantik,pupoler,
    bahkan dia sekarang sedang menata karier di bidang per model-an,
    dan gue hanya seorang yang biasa2 saja..
    dan dari yg ane liat,dia udah beberapa kali pacaran dan ane never.yaitu gak pernah dari dulu..

    tapi ane yakin dia masih mencintai ane,,
    dan itu bisa ane liat dari matanya,,
    saat ane berpapasan ama dia..
    ane yakin karena cinta ane adalah cinta sejati......
     
    Last edited: Sep 2, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    light_hater Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,931 / -0
    what? :kaget:
    kk g jadi maho kan gara" jauh sama si M??? :panda:

    =============================================================

    klo yg serius sih...
    tanggapan saya, itu cuma perasaan kk yg buat jadi jauh sama si cewe...
    jgn terus berusaha menganggap klo si cewe suka sama kita tpi kk ga ad usaha buat cari cewe itu... :swt:

    klo emang itu cinta sejati, kk g bkl brubah jdi buruk karena cinta sejati memberi kebahagiaan, bukn penderitaan.... :peace:


    TS ny cowo kan, harus ny jgn pemalu bgt lah...
    pemalu boleh, tapi jgn sampe keterlaluan... :malu:
    kalo memang cinta sejati, harusny brani ngomong dong... karena cinta sejati itu ga bakal memalukan kok... :hmm:
    lagipula klo me mendam sesuatu itu ga bakal enak, ada ny klo terlalu lama dipendam malah jadi penyakit lgi... :peace:

    itu tanggapan saya... :peace:

    klo saran sih, pikir lagi masak" siapa kah M itu menurut kk...
    klo masih cinta (bukan sayang, atau suka), saran sih bilang aj ke dia dan minta maaf atas smua ksalahan kk... :peace:


    oh y. saya pernah baca tes buat mengetahui apakah perasaan kita pada pasangan memang benar cinta sejati... :hmm:

    ==============================================================


    Banyak dari kita suka berpikir bahwa hubungan istimewa kita adalah cinta sejati, bukan cinta asmara. Berikut ini adalah sebuah tes untuk menilai cinta Anda termasukjenis yang mana.

    Pikirkanlah pasangan Anda. Bayangkan wajahnya di benak Anda. Kenanglah hari Anda bertemu dengannya dan saat-saat indah bersamanya. Sekarang bayangkan Anda menerima sepucuk surat dari pasangan Anda. Surat itu memberitahukan Anda bahwa si dia telah jatuh hati kepada sahabat Anda, dan mereka telah pergi untuk hidup bersama. Bagaimana perasaan Anda?

    Jika cinta Anda adalah cinta sejati, Anda akan begitu tergetar bahwa pasangan Anda telah menernukan orang yang lebih baik dari diri Anda, dan dia bahkan sekarang lebih berbahagia. Anda akan merasa gembira karena pasangan dan sahabat Anda dapat berbagi hidup bersama-sama. Anda akan sangat gembira karena mereka saling mencintai. Bukankah kebahagiaan pasangan Anda adalah hal yang terpenting dalam cinta sejati Anda?

    Cinta sejati itu langka.

    - ajahn brahm -
     
    Last edited: Sep 2, 2011
    • Thanks Thanks x 2
  4. Offline

    dark_chris Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,109
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,076 / -0
    yah bro... kita ples bek dolo yacgh..

    kl emang 1 kelaas pada taw, dia suka sama situ, mah tinggal bilg aja, pasti jadian dech..

    nah, kl soal kejadian ente mukul kepala dy.. inget itu gak boleh, pamali kt orang...
    sekali uda mukul, wah marah na isa gak ketolongan.....

    kl skrg, yah ente minta maap aja dolo, sambil H2C,biar rapet lagi..

    sekian dan terima kasih...
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    LordByaku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,420 / -0
    wah.. jangan malu dong sob :malu:

    kalo sekarang masih satu sma kesempatan tuh.. deketi lagi aja, lagian dari hati ente kan emang cinta bener 5 tu cewk,,

    kalo dianya papasan 5 ente masih kliatan sumringah gitu berarti lampu ijo masih menyala tu,,

    semangat . . . :cheers:
     
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    langit_violet Post Hunter Veteran

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    3,151
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,207 / -0
    yakin?? tuh cewek masih suka sama TS?? :hihi:
    I'm doubt of it...

    alasan:
    mungkin,, waktu SMP dy pernah suka sama TS...
    tp,, ternyata tanggapan TS,, dingin.. bahkan sampe mukul kepalanya..
    padahal,, seisi kelas tau kalo M suka sama TS...
    bayangkan betapa malunya dy...
    kenapa gw bilang "malu"?? cewek mana sih yg ga malu kalo ditolak cowok yg dy sukain??
    jadi,, jangan merasa jika hanya TS yg malu...
    untuk seorang cewek,, butuh keberanian besar "untuk maju" duluan...
    :yareyare:

    jika memang M sangat berarti untuk TS,, ya usaha donk!!
    jangan cuma nunggu M buat "nembak" lo!!
    lo cowok kan??!!
    :panda:

    tapi,, jika memang malu/takut,, yah biarkan M mendapatkan kebahagiaannya...
    :hihi:
     
    • Thanks Thanks x 2
  7. Offline

    Vbot Beginner Members

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +400 / -0
    "jangan pernah ragu mengungkapkan perasaan, sebelum kau meratapinya di masa depan", itu yang sobat gw dulu pernah bilang ke gw, dulu gw ga begitu antusias dan cuek aja, tapi setelah mengalaminya baru deh tau betapa pentingnya arti kalimat itu....
    mending TS coba jalin komunikasi dulu, apapun reaksinya nanti jangan berprasangka buruk dulu, yang penting komunikasinya dulu...

    cobalah untuk memulai 1 langkah maju
     
    • Thanks Thanks x 2
  8. Offline

    damondt Beginner Members

    Joined:
    Oct 6, 2010
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    jangan malu2

    katakan aja apa adanya :)
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    kacang500 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    5,240
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +16,730 / -0
    mengulang lagi dari awal bro.....................

    jangan takut untuk memulai.........

    semangat!
     
  10. Offline

    light_hater Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,931 / -0
    TS ny mana y? :???:
    kok g ad kabar lagi nih.. :swt:


    jgn" udah jadian sama si M nih?!? :hehe:
     
  11. Offline

    gaara_hisoka Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,362
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +78,881 / -0
    Yakin cinta sejati gan... emang rasanya cinta sejati apa?

    Masbro tanyain ke orang yang nikah juga mereka juga bingung jawabnya... :hehe:;

    Sekolah aja yang bener, kuliah yang bener... Lulus dapet kerja or buka usaha, ngumpulin modal baru dah ajak nikah... :hahai:

    Jodoh mah gak ke mana...

    Kalo dia suka sama situ en situ suka sama dia, ya udah jadian aja gih :yareyare:

    Your so called "cinta sejati" bakal dites to the limit ntar...

    -dengan gak bosan2nya ngasih tau- temen aye yang dulu pacaran pas SMA skrg gak ada yang pernah sampe serius nikah tuh... cuman selewat aja... [efek hormon berlebih :hehe:]

    yakinkan diri lo sendiri masbro... lo suka sama dia landasannya apa? trus ke depannya mau ngapain? Hari gini cinta gak bisa bikin kenyang anak orang... :hehe:

    Just my two cents... CMIIW :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.