1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster kedatangan Community Administrator yang baru, info lebih lanjut bisa di lihat di sini
  3. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  4. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  5. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice
  6. Ingin menjadi bagian dari Zona Music IDWS, Mari bergabung menjadi Moderator Zona Music (Indonesia, Asia, & West) Open Recruitment Moderator : Zona Music (Indonesia & West)
    Dismiss Notice

Cara Mengatasi Gusi Bengkak

Discussion in 'Lifestyle' started by jakarta176, Dec 28, 2016.

  1. Offline

    jakarta176 Silent Reader Members

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Siapa yang pernah mengalami gusi bengkak ? Tentunya sangat menyiksa bukan.. Nah berbicara soal gusi bengkak saya akan membagikan informasi tentang cara mengatasi gusi bengkak.

    Selama ini cara mengatasi gusi bengkak yang paling umum digunakan adalah obat gusi bengkak di apotik. Tetapi selain itu, masih banyak cara lain yang dapat digunakan untuk mengatasi gusi bengkak.

    Apa saja itu ? Berikut adalah beberapa cara mengatasi gusi bengkak :

    1. Berkumur menggunakan air garam

    2. Berkumur menggunakan air rebusan daun sirih dan kunyit

    3. Berkumur menggunakan backing soda

    4. Mengolesi gusi dengan minyak cengkih dan lada hitam

    Itulah beberapa cara mengatasi gusi bengkak. Nah, bagi anda yang saat ini sedang mengalami gusi bengkak, mungkin anda bisa mencoba mengatasinya dengan beberapa cara diatas.
     
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content

  3. Offline

    badayz Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 19, 2011
    Messages:
    118
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    ntap.. thanks infonya..

    ane udh pernah nyoba emang bener itu.. :)
     
  4. Offline

    healthmedia Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Itu tandanya males gosok gigi, jadi banyak kuman di sekitar gusi dan gigi. Rajinlah merawat gigi dengan menggosoknya minimal pagi dan sore plus setelah makan.
     

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.