1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

cara download???

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by princess, Aug 16, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    princess Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    duh...kq kl g download movie di idws ga pernah berhasil si?????kan tinggal copy paste link yg dikasi trus open...
    abis itu download gitu aja kan??tp kenapa ga pernah berhasil??
    o ya..apa ini ada hubnya dgn "download dari link indonesia"? bearti yg diluar negri ga bisa download di idws yach???? duh... padahal da dapet film yg g mao... di youtube kualitasnya jelek..
    mana disini ga ada jual dvd bajakanlagi.... arg...
    help donk..
    kl enga kasi tao web apa yg bisa download film.. selain veoh ma youtube..
    thanks
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    Iyah... Kalo dari luar negeri ga bisa deh...

    cuma IIX.... Kalo mau bisa pake proxy Indonesia kok....

    bisa pake ini

    http://www.xroxy.com/proxy-country-ID.htm

    ato ga ya googling ajah, cari proxy indonesia
     
  4. Offline

    princess Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    ????ga ngerti caranya gimana??? =.='
     
  5. Offline

    Renzonokuken Senpai Veteran

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,163
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,871 / -0
    Ini kalo pake Firefox yah sis / bro princess [ Firefox 3.01 ]

    Gini, lu cari tuh proxy yang 'working' dari http://www.indowebster.com/links/?http://www.xroxy.com/proxy-country-ID.htm seperti saran Devnyx

    Kalo udah mutusin, [ misal 202.193.172.0.168 ] port 80/8080 bisa anonymous ato apa lah coba aja deh 1-1,

    Nah masuk ke Firefoxnya, pilih Tools

    Pilih Option

    Pilih tab Network, terus pilih Settings

    nah itu kan ada tabnya banyak kan ?

    [ Connection Settings ]

    Pilih Manual Proxy Configuration Settings

    Masukin
    [ masukin alamat proxynya ama portnya ], untuk SOCKS bisa 4 ato 5 tergantung kebutuhan

    HTTP Proxy : 202.193.172.0.168 Ports : 8080

    Tinggal samain aja bawahnya

    Terus teken OK, OK

    Good luck :D
     
  6. Offline

    princess Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    test..
     
  7. Offline

    princess Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +160 / -0
    thanks buat renzonokuen ma devynx... tp kl g ganti proxynya malah ga bisa buka semua web...
    =.='
    ya uda la... makasi yach :)
     
  8. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    ^

    jadi ga bisa sama sekali??

    waduh... gimana ya mau jelasinnya...
    abis lom pernah praktekkin sendiri (ga pernah keluar negri :p)

    Mungkin teman" lain ada yg bisa bantu??
     
  9. Offline

    rh0m4ir4m4 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,011 / -0
    intinya klo mw ambil proxy,,,

    ambil yg free dan transparent,,,,

    selama ini soalnya gw klo ga yg transparent ga pernah bisa,,,,:sweatdrop:

    itu menurut gw,,, tapi ga tau juga yang laen....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.