1. Anda bisa mengganti Theme sesuai dengan selera anda. Kami menyediakan beberapa Themes dengan warna yang bervariasi. Anda bisa merubahnya di pojok kiri bawah. Atau klik link INI
  2. Dalam menyambut Star Wars Day, Kami menghadirkan beberapa User Title bertema Star Wars. Anda akan menemukan Jedi, Stormtrooper dan juga Darth diantara kalian. "May The Force Be With You".

Cara curang main Zynga Poker Facebook

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by dulupi01, Dec 2, 2009.

   ShortURL:
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dulupi01 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +92 / -0
    Anda tidak berhasil mencurangi Texas Hold Em Poker di Facebook?

    Dengan menggunakan Cheat Engine maupun Moonlite Engine, Cip kita bisa dilipat gandakan sesuai keinginan. Tapi sayangnya hanya temporer saja sebab zynga sudah memperbaikinya

    Coba cara legal dngan menggunakan Bot. Apa itu Bot? Bot adalah program yg akan menjalankan pekerjaan anda secara otomatis, tentunya setelah anda sesuaikan dengan keinginan anda.

    download dan cara pakainya :



    * Download programnya dibawah ini


    BotFB.rar


    * Cari table kosong ambil yg untuk 9 player jangan yg 5 player

    * Join pada table yg jumlah pemainnya minimal 6 orang

    * Klik botage.exe

    * Nanti dia akan merekam semua tempat duduk dan biarkan kalau sudah nanti dia play sendiri ..

    Kita bisa tinggalkan komputer sambil pokernya dijalankan oleh komputer
     
    Last edited: Dec 2, 2009
  2. vidi Stormtrooper Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    2,330
    Trophy Points:
    124
    Ratings:
    +27,898 / -0
    Nie beneran ngga bro..:???:
    Soalx gw hampir tiap hari main poker di facebook..:hihi:
     
  3. dulupi01 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +92 / -0
    saya pakainya pada browser mozila 3.0.15 masih jalan
     
  4. vidi Stormtrooper Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    2,330
    Trophy Points:
    124
    Ratings:
    +27,898 / -0
    donlot programx dmna bro..:???:
     
  5. kotarominami Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    58
    Ratings:
    +114 / -0
    bro donlotnya dimana?
     
  6. IDWSdonator Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +18 / -0
    wah mantappp
    minta link download bot dunk gan

    Pm ya
     
  7. gaunks Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 17, 2008
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +5 / -0
    mantab nih gan...pm dong donlotnya, thanks
     
  8. anakDumai Members

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    waduh klu ngasih tutor yg lengkap broo...
    supaya para member ngk penasaran....

    he..he...
     
  9. dulupi01 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +92 / -0

    Maaf... maaf... maaf...!!!
    ternyata saya lupa ngasih link dan tutornya :hahai:

    sudah di update koq!

    :piss: :piss: :piss:
     
  10. wheetz Beginner Members

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +10 / -0
    wah broo....

    bukannya FB zynga bakal nge ban akun qt kalo maen bot....

    dulu q sempet hampir di ban gara2 nge bot mafia wars....
     
  11. hotmail Members

    Joined:
    Aug 4, 2008
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    haha..
    yakin berhasil gak niyy??
     
  12. Oning Clonetrooper Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +6,527 / -0
    bang lokalin donk... ribet klu pakai RS
     
  13. riodian Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    :boong: ga yakin ahh..
     
  14. iseng90 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    307
    Trophy Points:
    74
    Ratings:
    +12 / -0
    aman ga nih ??? :piss:
     
  15. jeksenly Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    162
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +83 / -0
    main bot?? bisa kena banned.. hilang chip deh.. BUt take u risk.. :)
     
  16. jabphok Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 21, 2009
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    gan,,gmn cara matiinnya??gr2 ga tau matiinnya leptop ane jd heng...apa kah emang tu bot klo maen dia fold2 trs??trs muncul gambar anjing2 gtu ya??
     
  17. Alin_El_Rene Clonetrooper Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2008
    Messages:
    1,779
    Trophy Points:
    134
    Ratings:
    +1,208 / -0
    Kalo emang males ya pake bot....:yareyare: tapi kalo jujur ya kita tinggalkan bot dan cheat karena...bakalan di ban kalo ketahuan :lol:
     
    • Like Like x 1
  18. McArdi Members

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    ah... bot jaman jadul... dulu bisa pake waktu awal" munculnya tuh poker di FB.. sekarang dah ga isa lagi... :hot:

    bot kl jalan suka fold mulu itu tergantung settingan di script nya.. edit aja... kan default nya itu kl kita dapat kartu bagus... kita check ato raise.. tapi kl ga sesuai ma script kartu kita... maka dia otomatis akan fold...

    itu bot aslinya kan ada 2... 1 untuk scan meja nya.. 1 lagi app bot nya....
     
  19. Malaikat_Dugem Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 14, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    waduh...laptop gw kqk jadi hang hang gini ya setelah instal ?:sebel::sebel::sebel:
    emang klo sekarang ... udah gak bs pake bot lagi ?:ehem:
    klo masih bisa ..yaa di share dung ..:hahai::hahai::hahai:
     
  20. gendruw Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 22, 2008
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    9
    Ratings:
    +3 / -0
    berbahaya bro kalo pake BOT, ketauan di ban, sayang chipnye.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us for you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.