1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Caphe deh...... gaya anime

Discussion in 'Random Images' started by deVnyx, Jun 8, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    [​IMG]

    HUehehehehehe :hi:

    :fd_2: :fd_2: :fd_2:
    :fd_2: :fd_2:
     
    Last edited: Apr 6, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    bumi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,712 / -0
    wakwkakwk....ada anime bisa bilang gitu emeng hohohohooh

    asli ngakak.......
     
  4. Offline

    bignooze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,042 / -0
    gubrak...

    hampir smua anime pasti ada gaya capek dech yach...
    hampir sama smua lagi hehehe...
     
  5. Offline

    bumi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,712 / -0
    Broo deVnyx...............................ada yang lain gak...

    [Req yah capeedehnya] Naruto, sasuke, gara, sama sailor moon,

    hehehehhe
     
  6. Offline

    rh0m4ir4m4 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,011 / -0
    ternyata anime juga ada gaya cape deh

    ada gaya jangan gila dong

    kira - kira ada ga yaaa
     
  7. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    Ha Ha Ha.... ada request segala.... >,< kalo yg naruto sih wa bisa coba cari, kalo sailormoon kaga.... karena ga punya animenya.... :p
     
  8. Offline

    LovedR Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2007
    Messages:
    1,019
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,068 / -0
    wah bro ga 'Caphe' nih capture-in scene2tu....
    dari anime2 apa saja tuh????
    hehehe...
     
  9. Offline

    Romeo2728 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +552 / -0
    Huehuehuehuheeeh... Capee deeeh!

    Tampangnya pada cape beneran semua yak!

    Rasanya gw ndiri yg ngerasa capee deeh...

    Nice post Bro deVnyx :ok:
     
  10. Offline

    rsuu Senpai Banned User

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,042 / -0
    ekspresi cape deh, pusing pala gw, stresssssssssss..........

    wkwkwkwk.......lucu2bgt..........rajin bgt tuh yang buat.........wkwkwkwkw
     
  11. Offline

    bluespidey Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    1,450
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +39,287 / -2
    ada yg bisa sebutin satu per satu dari anime apa aja ituhh.. ?

    gw tau nya

    death note(yagami light),school rumble(harima),hunter x hunter(kurapika),suzumiya haruhi no yuutsu(kyon),

    sisanya gak tau :capede:
     
  12. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,913 / -0
    aduh....
    ini apaan ni?
    cape deh....:D
     
  13. Offline

    chucky Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,382
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,655 / -0
    wogh...
    lucu jg...
    rajin amat tuh yg ngumpulinnya...
    wkwkwkw...
     
  14. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    wah.... Kalo suru sebutin banyak nieh.... Tales of Destiny, Haruhi, Sukuran, Fate Stay Night, Deathnote, Gundam, Full Metal Alchemist, dan masih banyak lagi. . . . . .:p
     
  15. Offline

    bumi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,712 / -0
    kasihan supmod di bikin ribet.....
     
  16. Offline

    Devil Hiruma Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    229
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +48 / -0
    Wakakakakkaka...!!!

    Ada aja idenya bos...

    Dapet aje sebanyak itu...

    Ayo, cari anime dalam versi laen...

    Wakakakakakakaka.....!!!
     
  17. Offline

    Joveeno Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    hahahhahahaha...
    kalo mau liat byk cape deh..coba di yakitate aja..
    kalo itu sih rasanya kita juga cape deh ya...hehehehe
     
  18. Offline

    underbon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,302 / -0
    ada2 j jadi ikut cabe dah
     
  19. Offline

    luv_ic3 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    whahhaha anime bs bilang cape deh juga ya..
    kerenn gayanya ehhehee...
    klo anime2 bilang cape dehh bilangnya jadi gimana ya..:???:
     
  20. Offline

    bishonen Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 7, 2008
    Messages:
    538
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +688 / -0
    wkwkwwk...... niat amat tuh nyari screen yg begitu :onion-98:
     
  21. Offline

    gaptek_boyz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2008
    Messages:
    427
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +6,487 / -0
    heh... yare yare.... hueuehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.