1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Burung tabrakan dengan pesawat

Discussion in 'Random Images' started by pegasus_idws, May 11, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    pegasus_idws Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    2,575
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +152,224 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]




    [​IMG]

    :grp::thx:
    :idwsmania:

    PeG@SuS


    Visit MY THREADS (updated) :
    [​IMG]





    Ketekunan Adalah Kekuatan Anda.​



    Apa yang anda raih sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus-menerus. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila anda yakin pada tujuan dan jalan anda, maka anda harus memiliki ketekunan untuk tetap berusaha. Ketekunan adalah kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan. Anda harus tetap mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di langkah pertama. Memang semakin jauh anda berjalan, semakin banyak rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti, maka anda tidak berada di sini sekarang. Setiap langkah menaikkan nilai diri anda. Apa pun yang anda lakukan, jangan sampai kehilangan ketekunan anda. Karena ketekunan adalah daya tahan anda.

    Pepatah mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah di mulai dengan satu langkah. Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari banyak langkah-langkah kecil. Dan langkah pertama keberhasilan harus anda mulai dari rumah anda. Rumah anda yang paling baik adalah hati anda. Itulah sebaik-baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali. Karena itu mulailah kemajuan anda dengan memajukan hati anda, kemudian pikiran anda dan usaha-usaha anda. Ketekunan hadir bila apa yang anda lakukan benar-benar berasal dari hati anda.
     
    Last edited: Jun 17, 2011
    • Thanks Thanks x 11
    • Like Like x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    sadis juga ya tabrakan ama burung aja bisa bolong body pesawatnya, tapi yang parah yang tinggal darah burungnya hancur kali ya ketabrak :takut:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    Nathan_Prime Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2010
    Messages:
    2,289
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +14,711 / -0
    buset! :kaget:

    tuh burung nabrak pesawat ampe kayak mau terpotong gitu sayap pesawatnya.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    uthama Silent Reader Members

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    ampe segitunya ya?
    parah...
    baru tau gw pesawat bisa boyok ketabrak ma burung
    wkwkwk
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    b4lthz Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    kok bisa sampe gitu ya, padahal kan cuma nabrak burung.............

    burung nya ada keturunan superman kali ya
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    kofu Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 7, 2009
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +302 / -0
    kalau udah diatas kecepatan pesawat lebih tinggi, jadi benda sebesar burung pun akan menjadi peluru tajam..jadi sebenarnya yg menyebabkan benturan keras adalah pesawatnya..
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    porq Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    498
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +324 / -0
    kasian burungnya ya.... ngeri juga kalo lagi terbang nabrak gitu terus sayap pesawat patah....
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    mikeraphael Beginner Members

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    238
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,573 / -0
    kalo ane pas lagi naek pesawat, trus nabrak burung gimana yak????? [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  10. Offline

    aryef23 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,324 / -0
    bisa segawat itu akibatnya :kaget:
    gak nyangka lo :takut:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1
  11. Offline

    alexupn Superstar Veteran

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    13,321
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +504,746 / -1
    :shock:
    mungkin pengaruh gravitasi :haha:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  12. Offline

    tcroxx Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 30, 2010
    Messages:
    88
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    kasian sama burungnya.. turut berduka cita... T_T
     
  13. Offline

    ordguy Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 12, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    uwaaaa...pesawatnya sampe pesok..lah nasib burungnya gimana ya...
     
  14. Offline

    Vehn Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    waduh

    pesawatnya bisa ancur dan belubang lubang gitu pas nabrak burung

    emang sekuat apa burungnya bisa kayak gitu

    di fotonya aja sampe ada kaki burungnya gitu masi keliatan parah !!
     
  15. Offline

    dadoh Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +93 / -0
    yng ini motor ya gan ??
    btw yamaha R1 tuh..
     
  16. Offline

    greatandi Silent Reader Members

    Joined:
    May 19, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    parah banget burung nabrak burung besi...yang ancur malah burung besinya...
     
  17. Offline

    Sinecdot Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    180
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +9 / -0
    wah ngeri banget... :takut:
     
  18. Offline

    neoark99 Beginner Members

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    361
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +716 / -0
    mpe robek sayap pesawatnya...kaca mpe retak....highspeed
     
  19. Offline

    bejatz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    2,125
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,202 / -0
    berapa kecepatan sang burung sampai seoerti itu :???:
     
  20. Offline

    mazznoer1 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    1,079
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,224 / -0
    Gimana letak distrubing nya bozz ?
     
  21. Offline

    PhantomPain Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 13, 2010
    Messages:
    83
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    pesawad jed aja ude kayak begono.. apalagi pesawat propellant...


    jungkir balik di udara kayaknya :fufufu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.