1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Bukanya Ikut Pramuka, Malah Bikin Film Porno

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by SoulBreaker, Sep 20, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    SoulBreaker Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,010
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +50,695 / -0
    [​IMG]

    MALANG, KOMPAS.com — Seorang siswi sebuah SMP swasta di Turen Kabupaten Malang mencoba menjadi sutradara sekaligus kameramen. Yang menjadikan hal itu heboh adalah karena jenis film yang diproduksinya adalah film porno dengan pemain sepasang teman sekolahnya.

    Di awal video berdurasi 19 menit 38 detik itu terlihat pemeran pria dan wanita berada dalam sebuah kamar sedang melakukan adegan yang seharusnya hanya patut dilakukan oleh pasangan suami istri.

    Pemeran pria, dalam melakukan adegannya masih mengenakan seragam sekolah, sedangkan pasangan perempuannya sudah dalam kondisi setengah telanjang dan hanya mengenakan rok Pramuka.

    Belakangan diketahui bahwa pemeran pria dalam adegan itu adalah VB, alumnus SMK Turen yang lulus pada Mei 2011, sedangkan si perempuan adalah PL, siswi SMP Bhakti.

    Video yang diberi judul sesuai dengan nama masing-masing pemerannya itu rupanya direkam menggunakan kamera ponsel oleh seorang remaja perempuan yang tampaknya adalah rekan mereka sendiri.

    Hal ini bisa dipastikan karena saat merekam adegan, perempuan itu sesekali mengeluarkan instruksi kepada teman wanitanya untuk melakukan ini dan itu. Terkesan, si sutradara tidak sabar dengan adegan yang bertele-tele. “Cepetan selak onok wong (Cepetan keburu ada orang),” demikian celoteh si sutradara.

    Kepastian itu juga muncul pada akhir-akhir video saat perempuan tersebut pada akhirnya merekam wajahnya sendiri dengan kamera yang sama. Dari penampakan itu, diduga kuat gadis berkulit gelap dan berpipi tembem itu teman sekolah si pemeran wanita.

    Meski begitu, identitas si perekam belum bisa dipastikan karena belum satu pun, baik siswa maupun guru SMP yang bersangkutan, yang mengonfirmasi identitasnya.

    ”Dari yang sudah kami cek, bisa kami simpulkan bahwa pemeran pria dalam video porno itu adalah salah seorang alumnus sekolah ini yang lulus pada Mei dari Jurusan Otomotif,” ujar Winarko, Kepala Sekolah SMK Turen, yang ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (19/9/2011).

    Winarko menambahkan, VB adalah mantan siswanya yang dalam data milik sekolah tercatat sebagai warga Desa Rembun, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

    Sekalipun mengakui bahwa pria berinisial VB itu pernah bersekolah di sana, Winarko mengaku baru mengetahui keberadaan video tersebut pada awal September setelah diberi tahu oleh seorang staf humasnya.

    Winarko juga tak tahu pasti kapan video itu dibuat dan tersebar. ”Seragam yang ia pakai itu seragam kebesaran sekolah ini setiap Jumat dan Sabtu, tapi mulai tahun ajaran baru ini sudah kami ganti dengan model seragam lainnya,” katanya.

    Sementara itu, diketahui pula bahwa pemeran wanita dalam video tersebut memiliki inisial PL, salah seorang siswi SMP Bhakti yang bangunannya berada dalam satu kompleks dengan SMK Turen.

    Saat wartawan berusaha menemui Kepala Sekolah SLTP Bhakti Wahyu Priyo Sancoko untuk meminta konfirmasi, Priyo sedang tidak ada di tempat. Namun, seorang guru piket bernama Irfan membenarkan bahwa pemeran perempuan dalam video itu adalah mantan anak didik SMP Bhakti yang telah dikeluarkan oleh pihak sekolah.

    ”Dia itu warga Desa Sanggrahan, Bululawang, yang sebelumnya bersekolah di SMPN 2 Bululawang. Dia dikeluarkan dari sekolah sini karena suka bolos sampai berhari-hari. Kapan dia dikeluarkan, itu yang tahu pak kepala sekolah. Jadi, kalau untuk urusan video, sudah enggak ada hubungannya lagi dengan pihak sekolah,” kata Irfan.

    Sementara itu, Kurnia Wahyu Pemuda (16), salah seorang pelajar Jurusan Otomotif SMK Turen, membenarkan bahwa video syur itu telah beredar di sekolahnya sejak sebelum Lebaran. Ia juga tak membantah informasi bahwa pemeran pria dalam video itu pernah menjadi kakak kelasnya.

    ”Saya sih belum lihat rekamannya, tapi banyak teman saya yang bilang pemerannya dari sekolah sini. Rekaman itu sudah beredar sejak sebelum Lebaran kemarin,” ungkap Wahyu.

    Yudha, salah seorang siswa SMP Bhakti yang bertemu wartawan di sekolah tersebut, juga mengaku mengenal PL. ”Iya, saya tahu, dia anak kelas dua,” ujar Yudha.

    Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui siapa pelaku yang pertama kali menyebarkan video tersebut dan bagaimana cara penyebarannya. Yang jelas, rekaman itu sekarang sudah beredar luas di masyarakat.

    Menanggapi beredarnya video mesum tersebut, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo SIK mengungkapkan telah memperoleh informasinya, dan sampai saat ini masih mencari keberadaan para pelaku. Rumor yang berkembang, saat ini mereka sudah menghilang dari rumah masing-masing.

    anak jaman sekarang makin ancur aja .. :panda:
    semoga tidak ada repsol diantara kita :panik:
     
    • Thanks Thanks x 18
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Online

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    22,240
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +66,716 / -11
    asix pertamax...

    anak jaman sekarang makin terobsesi menjadi sutradara... :elegan: gara-gara iklan A-Mild nih...
    makanya, jangan bugil di depan kamera :oii:
     
  4. Offline

    zerto Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    2,592
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +2,815 / -0
    ya ampuuuuuun :swt:
    jadi sutradara/kameramen gpp, tapi jangan gini juga kaleeeeee :swt:
     
  5. Offline

    neoadam Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 1, 2009
    Messages:
    36
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    anak2 jaman sekarang...
    masih smp pula...
    ckckckck

    mari kita jaga saudari2 kita
    jangan sampai terkena kejadian yang sama
     
  6. Offline

    tuan_buncis2002 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2011
    Messages:
    2,541
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,547 / -3
    apakah seperti ini moral anak2 bangsa? :madesu:
    sampai bikin film porno segala :madesu:
     
  7. Offline

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,324
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,820 / -0
    wow....keren uda pinter jd sutradara anak jaman skrng:matabelo:
    tp...sayang pelemny pelem bf:hehe:
     
  8. Offline

    kanga6us Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,207
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +328,432 / -0
    lanjutkan..:hahai:
    bukannya bocah ababil jaman sekarang lebih dengerin omongan temennya daripada ortunya..
    bukannya ML udah biasa pada anak2 SMP, biar gaul biar keren dan biar berkurang penghuni sorganya, betul :hoho:
     
    Last edited: Sep 20, 2011
    • Like Like x 2
  9. Offline

    cyphers85 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    867
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +335 / -0
    19 menit lumayan yak
    saatnya hunting ke forum sebelah :D
    tambah exist aja ababil jaman skrg, klo ga lewat pornoaksi....ya tawuran
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    mypsp Superstar Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    13,461
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22,361 / -0
    anak jaman sekarang :hoho:
    bisa jadi sutradara sekarang :top:
    sayang film yg di sutradarai film porn:hoho:
     
    • Like Like x 1
  11. Offline

    PUTHREE Beginner Members

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    astaga..anak2 jaman skg akhlaknya makin ga bener aja ni..

    sebenernya salah pergaulan atau emang kurangnya perhatian dari ortu mereka ya?? *elus2 dada*
     
  12. Offline

    hassei dan shirei Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2008
    Messages:
    6,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,842 / -0
    Menyedihkan
    baru SMP udah begitu
    Kiamat Sudah dekat beneran ==a
     
  13. Offline

    saoyuan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,037
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +364 / -0
    di bioskop dah banyak film beginian malah anak SMP bikin film bf.

    dah masuk tingkat parah nih
     
  14. Offline

    kacang500 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    5,240
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +16,730 / -0
    ckckckckkckckkckck

    makin merosot aja moral bangsa kita...............

    gmn nasib masa depan bangsa klo anak muda kayak gini..........
     
  15. Offline

    Soenk Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wooooow..... masi muda tapi sudah mulai merintis cita2....
     
  16. Offline

    zulfikarfahmi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +102 / -0
    astaghfirulloh

    napsu amat ce . . .

    napa ga nikah aje sekalian

    malu- maluin aj
     
  17. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,040 / -0
    btw yg komen ga pernah nonton film porno ??

    yakin moralnya bersih 100%..

    jgn munafik :pistol:
     
  18. Offline

    mochanAvn ♥ EN GARDE FUCCB0I ♥ Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2011
    Messages:
    2,474
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +318,361 / -4
    rusak!!!:lempar:
    masih SMP aja udah berna buat film2 kayak begituan...
    Alumnusnya lagi sebagai pemeran utamanya...
    asli rusak!!
    :lempar:
     
  19. Offline

    flint91 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2011
    Messages:
    1,473
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,102 / -1
    anak2 jaman sekarang udh pada edan...:yareyare:
     
  20. Offline

    ahmars Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    bukan itu intinya kan...???
    kalo hal-hal yang kayak gitu udah dianggap wajar, saya khawatir dengan nasib generasi2 berikutnya
     
  21. Offline

    valentino46geo Members

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ya ampoonnn dah ni sutradara...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. Pemeran salam pramuka

    ,
  2. pemeran bokep salam pramuka

    ,
  3. nama pemeran salam pramuka

    ,
  4. nama pemain bokep salam pramuka,
  5. pelaku bokep salam pramuka,
  6. bokep salam pramuka pemain fb

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.