1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

body paint

Discussion in 'Random Images' started by koix11, Oct 8, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    koix11 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    body painting

    jika ada yg suka dengan body paintining mohon di share di sini...:hihi:

    yg laen jangan lupa UL gambarnya disini y...:hehe:
     
    Last edited: Oct 9, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,545 / -0
    wah kok seperti bukan bodi painting ya? :???:
    keren bener tuh.... :top:
     
  4. Offline

    alterionz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    437
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +44 / -0
    aduh... kelihatan itunya :mimisan:

    body painting kok itu, ga kelihatan bayangan bajunya :hehe:
     
  5. Offline

    ZyroN Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    232
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,680 / -0
    wow... mantap ya... tapi ngapaen pula kita cat toh ntar pake baju lagi

    ketutup kale haha...
     
  6. Offline

    trinks Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +10 / -0
    mirip banget..
    td gw kira itu baju..:???:
    tp ko ada lipatan kulit + ada yg mentul2...:mimisan:
     
  7. Offline

    koix11 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    [​IMG]

    ditunggu aja selanjutnya...:hihi:

    :minta: :thx: atau :grp: nya donk...
     
  8. Offline

    aryef23 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,389 / -0
    ^
    ^
    luabnag dimulutnya misrip asli
    keren yang ngecatnya :top:
     
  9. Offline

    koix11 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    ini lanjutan nya...
     
  10. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,795 / -2
    wah itu semacam ini ngecat diri sendiri yah...

    seperti bodi motor di air brush-in :hehe:
     
  11. Offline

    koix11 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    [​IMG]

    update lagi...
     
  12. Offline

    dokidokiwa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    905
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +902 / -0
    wow yang merah itu starwars ya. wkakaka :hahai:
    keran :top:
     
  13. Offline

    mikail Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 19, 2008
    Messages:
    1,018
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +88 / -0
    :kaget: terlalu bagus tuh paintnya...coba agak jelek jadi bisa :mimisan:
     
  14. Offline

    anjaryusdinar Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 30, 2009
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    wow....baju yang bagus nih....:awas:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.