1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Bird and Cat ( Cute Pict )

Discussion in 'Random Images' started by ddesta, Feb 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    Bird and Cat ( Cute Pict )
    [​IMG][​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    lucu nya:onion-16::onion-46::onion-16::onion-46:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    lightning_arrow Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 1, 2009
    Messages:
    342
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +22 / -0
    haha,,,
    yo'i,,lucu bgt,,,
    kyny tuh hewan udah dkt dari kecil dah,,
    mkny akrab gitu,,
     
  4. Offline

    cataku Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    3,768
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +51,845 / -0
    binatang aja akur, kalo manusia koq ribut molo yah :swt:
     
  5. Offline

    level99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,363
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +139 / -0
    ya ampn jgn2 ada kelainan sm tu hewan:???:
    tp tu kucing lucu:hihi:
     
  6. Offline

    kopralbemz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    343
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +717 / -0
    wew kok bisa gitu ya
    ga di makan burungnya
     
  7. Offline

    littlebearpooh Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 11, 2008
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    yg gbr pertama -___-' malah kucing yg d dlm sangkar~~
     
  8. Offline

    angga_yagami Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 11, 2008
    Messages:
    4,544
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,897 / -0
    Kyaaaaaaaaaaaaaa......... Kawaiiiiiiiiiiiiiii........... [​IMG]

    Maun dunk kucingnya... lutu bgt...

    [​IMG]
     
  9. Offline

    Ebikatsu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 13, 2008
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +18 / -0
    wew rukun amat tu kucing ama burung , gak kayak di film sylvester ama tweety , kerjaan nya ribut mulu . hahahaha..
    o iya itu kan kucing ny masih kecil coba klo dah gede gmn nasib tuh burung???
     
  10. Offline

    Neopanda Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 25, 2008
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +24 / -0
    weleh2 lucu2... tapi kok boneka me to you nya keknya punya de... dimana yaa.... oh iya di taruh di mobil
     
  11. Offline

    Savia Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 23, 2008
    Messages:
    187
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +95 / -0
    wah bersahabat rupaya ama burung...klo kucingku pasti udah makan itu burung :hihi:
     
  12. Offline

    bakakurosu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,859
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +11,478 / -0
    ...moga2 pas kucingnya lapaer banget .... itu burung gak dimakan.... :ngacir:
     
  13. Offline

    bazzdante Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    575
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +77 / -0
    wah?
    bisa akrab banget gt?
    senengnya liatnya,,,,,
     
  14. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    lucunyaaaa... akur gitu... beda sama sylvester n tweety..
     
  15. Offline

    dirtyd Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    137
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    waaahh lucu bgt tuh... gbr pertama ke2 kyk salah posisi.. kucing di kandang... wkwkwk
     
  16. Offline

    chamame Beginner Members

    Joined:
    Jan 21, 2009
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,094 / -0
    gw khawatir, brgx tiba2 sang kucing laper
     
  17. Offline

    ark_beetle Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,189
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    [​IMG]

    jadi inget film Tom and Jerry, tapi dibalik :lol:
     
  18. Offline

    putraguevara Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    107
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +8,041 / -0
    kawaiii.....neko chan
     
  19. Offline

    Recca1 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 31, 2009
    Messages:
    328
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +204 / -0
    aduh kucingnya imut banget
    tp ko isa akur ya tuh kucing ma burungnya
     
  20. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    [​IMG]

    kirain mo dimakan....

    ternyata cikal bakal sosok yang bersahabat..

    kayak saya ini :haha:
     
  21. Offline

    jHony Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,606
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,509 / -0
    wkwkwk kucingnya lucu banget kalau punya w mah jelek sekali:swt:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.