1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Bir Hitam Lebih Menyehatkan

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by nothingone, Aug 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    nothingone Beginner Members

    Joined:
    Jul 5, 2011
    Messages:
    223
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +222 / -0
    [​IMG]

    Bir Hitam Lebih Menyehatkan


    Selama ini, bir memang memiliki reputasi buruk dan selalu mendapat pandangan negatif. Padahal, jika Anda telusuri lebih lanjut, minum bir tidak selamanya berefek negatif. Menurut Dr Manny Alvarez, bir memiliki sejumlah antioksidan alami dan vitamin yang dapat membantu mencegah penyakit jantung, bahkan membangun kembali otot.

    Meskipun memiliki beberapa manfaat kesehatan yang tersembunyi, Anda tetap harus bijak dalam mengonsumsinya. Sebab, segala sesuatu yang berlebihan hasilnya pasti tidak akan baik.

    Menurut Alvarez, dengan minum bir, seseorang tidak perlu merasa khawatir akan terjadi dehidrasi. Justru beberapa hal yang perlu diingat adalah bir sesungguhnya mengandung 93 persen air. Bahkan, menurut penelitian di Spanyol, bir benar-benar dapat memberikan hidrasi lebih baik dibandingkan dengan H2O.

    Lantas, bir yang seperti apa baik untuk Anda? untuk mendapatkan manfaat kesehatan, bir hitam adalah pilihan terbaik. Menurut Manny, bir gelap cenderung memiliki antioksidan tinggi di antara jenis bir lain sehingga membantu memperbaiki kerusakan sel secara alami dalam tubuh.

    Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of the Science of Food and Agriculture juga telah menemukan bahwa bir hitam memiliki kandungan besi yang lebih tinggi daripada bir ringan. Besi merupakan mineral esensial yang penting untuk tubuh dan mempunyai peran yang banyak, termasuk membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh kita.
    ______________________

    5 Fakta Seputar Bir
    ______________________

    Sumber
     
  2. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,467
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,401 / -0
    yg jadi masalah itu, bir hitam rasanya lebih pahit dari bir biasa... :iii:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.