1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Bersama Reading, Jaap Stam Kembali Kunjungi Old Trafford

Discussion in 'Make Money Online' started by Debby_Anggraini, May 14, 2017.

  1. Offline

    Debby_Anggraini Members

    Joined:
    Mar 11, 2017
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Piala FA akan kembali bergulir akhir pekan ini. Manchester United akan bersua dengan Reading dalam lanjutan partai piala FA Sabtu, (7/1/2017). Partai ini akan mempertemukan kembali mantan pemain Manchester United, Jaap Stam dengan bekas klubnya tersebut. Namun, ia berusaha untuk tetap profesional, mengingat saat ini ia tengah bekerja di bawah panji Reading.

    Jaap Stam sebelumnya ialah andalan Manchester United dalam mengawal barisan pertahanan tim. Ia akan kembali lagi menatap Old Trafford sebagai jalan untuk mengarungi karirnya sebagai pesepakbola. Namun bukan sebagai rekan, tetapi sebagai masing-masing musuh yang siap menjegal. Ia bersikeras tidak akan melakukan kesalahan di kandang MU. Bukan hasil imbang atau kekalahan, Stam meletakan kemenangan sebagai harga mati. Untuk itulah, ia menekankan kerja keras dan perjuangan untuk merebut poin penuh. Reading ingin mengulangi kesuksesan seperti laga kontra Bristol Senin lalu.

    Melawat ke Old Trafford tidak akan membuat skuat Reading gentar dan cemas. Tidak ada yang perlu ditakutkan dalam setiap pertandingan. Mereka hanya perlu bermain santai dan menikmati alur pertandingan. Selain itu, pertandingan melawan tim sekelas Manchester United juga menjadi kesempatan para pemain untuk menunjukan kualitasnya. Terlebih lagi apabila Reading mampu meraih hasil penuh. Tentu dunia sepakbola tidak akan tinggal diam. Mereka pasti akan melayangkan pujian dan apresiasi yang tinggi terhadap performa tim. Untuk itu, kembali Jaap Stam selaku pelatih Reading mengingatkan pemainnya untuk bermain lebih lepas tanpa beban.

    Di mata Jaap Stam, Manchester United adalah tim yang sangat besar. Ia mersa sangat bangga pernah merumput di sana selama beberapa waktu. Pertandingan nanti bisa jadi cukup sulit untuk Stam. Namun, ia belum gentar mengatakan menyerah dari MU.

    Jose Mourinho yang kini tengah menukangi MU, juga dipandang sebagal pelatih terbaik untuk tim yang terbaik saat ini. Stam juga sadar bahwa melatih tim sekelas MU bukanlah perkara yang mudah. Pemilihan Jose Mourinho sebagai manajer MU adalah langkah ang tepat.

    “Mourinho adalah manajer yang luar biasa. Semua hal tenangnya saya sanga kagum. Mulai dari permainannya, kontribusi untuk tim, serta piala yang sudah banyak ia rengkuh. Semuanya mencerminkan bahwa Mourinho bukanlah sosok yang tidak tepat untuk MU." Ungkapnya kepada 12bet Indonesia.

    Mantan bek MU itu mencoba menarik kembali memorinya. Hal yang menarik dari kisah perjalanan karir Stam di MU. Pemain asal Belanda tersebut adalah bagian dari skuat MU yang menggila di tahun 1999 dengan torehan treble winner-nya. Dua tahun setelahnya, kabar mengenai perseteruan antara Jaap Stam dan Sir Alex Ferguson beredar. Menurut kabar, ia dahulu sempat melayangkan kritik terhadap sang manajer dan juga beberapa pemain yang tertulis dalam buku biografinya itu. Tindakan sang pemain sukses memancing amarah Ferguson. Dampak dari konflik itu, Stam pun memutuskan pergi dari MU dan memilih berkarir di Serie A bersama Lazio.

    Sudah berkali-kali media menanyakan perihal masalahnya dengan Fergie. Namun, ia pun selalu menolak dengan mengatakan kisah itu sudah lalu. Stam juga sudah merasa lelah untuk membicarakannya kembali.

    Dalam pertandingan nanti, Stam berharap sambutan yang hangat dari publik Old trafford. Kedatangannya kembali ke MU adalah untuk melanjutkan kompetisi dan bertanding. Terlepas dari masalahnya yang dahulu, Stam masih mencintai pendukung dan tentu Manchester United. Masa emas karirnya memang diukir saat bermain di klub Inggris itu.
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.