1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Promosi IDWS Store Bulan Mei: VIP 30 Hari RP.20.000. dan Maximum 30 Hari RP.35.000. Pembelian terbatas. Informasi lebih lanjut baca di sini
  3. Zona All About Story sedang membutuhkan bantuanmu, segera daftarkan diri kamu di open recruitment: moderator AAS
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
  5. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.

Ritual berguna unt agan yg mempunyai anak perempuan

Discussion in 'Dunia Lain' started by esstatus, Feb 18, 2012.

  1. Offline

    esstatus Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +365 / -0
    salah satu cara sangat ampuh unt menjaga diri anak peempuan dari "guna2/ilmu pelet".

    cara ini ane dapati dari teman ane yg sudah almarhum......, dan teman ane yg sudah almarhum itu....sudah ane buktikan sendiri apa itu yg namanya kemampuan yg diluar akal sehat.

    kalo boleh ane mau cerita apa saja yg sudah ane buktikan kemampuan almarhum:

    1. dia sudah tau kapan dia akan meninggal (1 hari sebelum dia meninggal dia pamitan dengan ane dan bilang ke ane..... di koran akan ada orang bertato meninggal di semak2) dan besok setelah omongan dia pamit, di koran memang tertulis ada berita d"ditemukan pria bertato tewas di semak2" (memang kenyataannya teman ane itu badannya full tato, orang keturunan chines (maaf.... makan daging bb)

    2. dapat mengetahui berapa jumlah dengan tepat jumlah uang yg ada di dompet ( bukan cuma ane seorang.... tapi diwaktu ane dan kawan2 berkunjung ke rumah almarhum..... ane minta bukti dari 5 orang ini.....(termaksuk ane) berapa jumlah uang di dompet masing2.... dan hasilnya gak ada yg meleset.

    3.makan beling,silet,masukkan tangan di minyak panas, berdiri di api unggun, memegang panci panas dengan tangannya langsung tanpa alas apapun, kebal bacok, dan masih banyak lagi hal2 yg diluar akal sehat dan itu terbukti.


    kembali ke masalah yg unt perempuan.
    1 cara yg ampuh: si anak harus dengan niat dia (anak perempuan itu sendiri) meminta ke pada ibu kandungnya.
    jadi.....disaat waktu yg tepat (misal: saat lebaran,natal,konyen) meminta maaf dan sujud ke ibunya...., kemudian meminta kepada beliau(ibu) rambut 3 helai dan kerok kuku kaki jempol sebelah kanan 3x.
    rambut 3 lelai itu dan bubuk halus dari kuku kaki jempol (kaki kanan) di gabungkan menjadi satu (boleh di bungkus kain (warna bebas), atu pakai apapun yg penting bisa di bawa/diselipkan ke dlm dompet yg selalu si anak itu bawa, ato bisa di masukkan kedalam lionton, ato apapun.

    benda itu akan terus membantu dan menjaga si anak dari hal2 gaib/pelet/guna2.

    adapun pantangan:
    1. tidak boleh melawan orang tua.
    2. seandainya si ibu kembali di panggil yg Kuasa/meninggal....., 3 helai rambut dan kerokan kuku kaki itu harus di kembalikan ke kuburan si ibu. soalnya kalo si ibu sudah di lain alam dgn si anak...., saat ada bahaya/pelet/dll yg akan menuju ke anak.... maka si ibu akan memaksakan diri unt datang ke alam dunia unt membantu dan menjaga si anak. kasiha si ibu....., makanya kalo beliau (ibu) sudah ke lain alam..... rambut dan bubuk kuku ibu harus di kembalikan.
    3. tidak boleh takabur.


    semoga bermanfaat dan kalo ada kurang jelas........ jangan sungkan unt di tanyakan gan...... moga2 ane bisa membantu n memberikan jawaban yg lebih jelas n tepat.

    nb: ilmu terbaik adalah ilmu kebaikan...... itu pesan almarhum ke ane
     
    Last edited: Feb 18, 2012
    • Terimakasih Terimakasih x 1
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.
  3. Offline

    pastioke Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2010
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +15,046 / -0
    Kalo menurut aku. yang menyebabkan terhindar dari hal2 gaib/pelet/guna2.
    karena 1. niat baik ketulusan hati, 2. berbakti pada ibu, 3. tidak boleh takabur ( hatinya bersih )
    dan bukan pada keampuhan 3 helai rambut dan kuku. karena hal2 gaib/pelet/guna2 tidak akan mempan pada orang yang hatinya bersih. kuku dan helai rambut mungkin sarana untuk lebih menekankan keyakinan pada niatnya itu. biar lebih percaya diri.

    maaf ya gan kalo ane salah.
     
    Last edited: Feb 18, 2012
  4. Offline

    esstatus Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 17, 2010
    Messages:
    150
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +365 / -0
    memang itu bener gan...... kaga salah kok apa yg agan bilang. tapi apakah orang2 yg terkena santet itu pasti karena melawan/bertentangan dengan yg agan bilang (1. tidak niat baik ketulusan hati, 2. tidak berbakti pada ibu, 3. tidak boleh takabur ( hatinya bersih ) = sering takabur

    kaloo agan mau bicara tentang agama...... ane sangat mendukung.... dan sangat setuju.
    ane sendiri orang beragama. tapi kalo ane tiba2 berhitung dari angka 1,2,3 trus melompat ke 10..... rasanya kaga tepat gan.
    apa yg ane alami bukan hal2 yg mudah. justru ane ingin memulainya dari nomor 1 baru kemudian berurutan sampe ke sepuluh.

    dan apakah agan jamin..... ada orang yg benar2 tulus hati sehingga kaga bisa di santet?
    dan jujur aja gan.... santet itu mudah kok. gampang dan sederhana. tapi yg ane kaga sanggup itu adalah apa yg harus ane tanggung setelah berbuat santet.
    1 contoh nyata: kalo seseorang ingin menjadi dukun yg bisa mengetahui apa maksud orang, mengetahui sesuatu walau belum pernah bertemu dengan orang itu....gampang.
    kalo caranya kaga mau ane kasih tau..., tapi yg ane mau kasih tau apa yg harus ditanggung oleh orang yg mau memperoleh kemampuan itu : orang itu harus sanggup menahan arwah seseorang yg harusnya kembali ke Tuhan.....dan menanggung dosa tuh si arwah (selain dosa nya sendiri) karena si arwah itu telah dijadikan pesuruh si tu dukun...dan juga setelah tuh dukun mati..... arwahnya pun akan menjadi budak unt arwah yg sebelumnya di jadikan budak.
    ilmu2 yg kaga masuk di akal itu semua emang nyata dan..... unt memperolehnya tidak serumit apa yg agan pernah baca ato dengar.......
    tapi sengaja dibuat seolah2 susah supaya orang yg mau belajar akan menuruti apa yg si pengajar itu bilang.

    ane sendiri sebelum benar2 sadar tentang agama yg ane jalani..... ane sudah pernah menjalankan "ilmu2" yg emang di luar akal sehat.
    kalo belum pernah kena silet/pisau......kita akan anggap remeh dan mau memainkan pisau/.silet itu. tapi kalo sudah pernah terluka dan merasakan sakitnya.... baru akan lebih hati2.
    dan dari yg apa sudah ane alami...... hasil akhirnya......... walau ane bisa makan beling/kaca/silet, kaga mumpan dibacok, bisa nyantet...........tetap aja gan..... kalo laper yah perlu makan nasi.... dan unt dapet nasi yah perlu uang......dan dapet uang yah kerja/usaha.....dan kalo mau usahanya lancar yah....harus baik sama orang.

    dalampost ini kita bicara mengenai dunia lain....... so ane hanya ingin berbagi dari apa yg ane tau dan paham. dan juga berharap bisa berbagi 1 hal........: jangan mudah percaya dengan "dukun2"......karena dijaman sekarang cari duit makin susah dan makin banyak juga "dukun2" hanya berbisnis dan membodohi pasiennya..... so masih ada cara2 alami yg mudah dan gratis(tanpa uang) unt merasakan ato mengetahui hal2 gaib/megic/ilmu2.
     
    • Terimakasih Terimakasih x 1
  5. Offline

    ics_rk Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    Setuju sama yg atas, berbuat baik dan bener2 tulus (bukan krn mengharapkan imbalan) pasti diberi yg baik juga kok..
     
  6. Offline

    blackkuma Beginner Members

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    251
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    emang keliatnnya ga' masuk akal sih tapi mungkiin itu juga bisa buat nangkal santet dll

    berhubung ane pernah kena santet beberpakali, cuman kasi tau aja sih kena santet itu sakit gan
    meskipun kita rajin beribadah kita juga tetep bisa kena santet, kenapa karena seseorang bisa kena itu karena ijin dari yang Maha Kuasa
    atau bisa dibilang santet atau pelet itu salah satu cobaan
    begitu gan
     
  7. Offline

    Waadau Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 24, 2011
    Messages:
    62
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +22 / -0
    Terima kasih atas tips-nya gan....
    Saya setuju dgn agan blackkuma, santet itu adalah cobaan ataupun karma. Jika duluan kita berbuat jahat, balasannya bkn hanya di kita...kemungkinan bs turun ke anak cucu..
    Lbh baik kita berbuat hal yg baik....
     
  8. Offline

    datuk99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    606
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +27,190 / -0
    Ane punya cara yang ampuh untuk menjaga diri dari hal seperti itu gan...
    1. Sholat dengan benar (Tidak pernah meninggalkannya)
    2. Dzikir minimal 100x sehari semalam
    3. Sebelum tidur berwudhu dulu
    4. Sebelum menutup mata saat tidur membaca ayat kursi
    5. mengucapkan hamdalah ketika terbangun tengah malam, kemudian segera sholat tahajud.. mohon perlindungan dari Allah dari sihir dan keburukan ilmu dunia..
    6. menjaga prilaku dalam hidup
    7. menjauhi hal-hal syirik seperti di yang agan sebutkan di TS.
    8. selalu tersenyum menghadapi musuh sekalipun...
    9. jangan mendendam terhadap hal yang membuat kita kecewa
    10. mengajak kepada kebaikan dan mencegah keburukan..

    nah dari cara hidup diatas Insya Allah kita selamat dunia dan akherat gan....
     
    • Terimakasih Terimakasih x 8
  9. Offline

    shevanchenko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 14, 2011
    Messages:
    845
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,463 / -0
    itu beneran gan?? ko ane bayangin nya ngeri ya.. masa kalo kita ga balikin rambut dan kukunya, trus orangtua kita bakal ngelindungin dari alam sana??
     
  10. Offline

    PieApple Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 11, 2010
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +41 / -0
    intinya kita harus mendekatkan diri kpd tuhan yg maha esa..agar selamat dan sll dilindungi dunia akhirat..
     
  11. Offline

    datuk99 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    606
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +27,190 / -0
    kalau menurut ane itu gak bener gan... alam kubur berbeda dengan dunia kita sekarang... hanya Allah yang tau keberadaan roh saat kita telah mati.. dan tentu saja tidak mungkin roh kembali kedunia menyelesaikan urusannya... setau ane itu jin gan yang menyerupai Almarhum.. (biasalah untuk menyesatkan kita.. karena jun juga ada yang baik n ada yg jahat gan...)
     
  12. Offline

    victini26 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    1,313
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +17,440 / -0
    ckckck, pelet ya, sebenarnya saya kurang percaya yang seperti itu, tapi karena banyak cerita seperti ini jadi mulai percaya deh
     
  13. Online

    bhiemo Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    144
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,156 / -0
    lah, kalo gk salah pelet juga bisa pake rambut kan? misalnya gua mau melet anak orang, terus gua ambil rambutnya terus taro di dompet, nah si cewek itu ntar kepelet sama gua deh (tentunya udah pake ilmu)
     
  14. Offline

    kodok_ijo Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +318 / -0
    tidak ada yang sempurna selain Tuhan. serajin2nya kita mendekatkan diri dengan Tuhan, percaya atau tidak percaya hal gaib, ibarat narkoba, jangan dicoba, no hepi ending. peace
     
  15. Offline

    variabel Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 25, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +19 / -0
    benar sekali, dan jangan membuat orang lain sakit hati, jaga omongan kita juga. kalo gk sadar sama omongan dan prilaku kita yang membuat orang lain sakit hati, ya sebaiknya meminta maaf.

    buat TS nice info :makasih-g:
     
  16. Offline

    gnu Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 5, 2012
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +23 / -0
    ga ada yang lebih kuat dan hebat dari Sang Pencipta.
    Jadi dekatkan diri pada Allah, insya Allah semua lancar.

    1 hal lagi, semua yang terjadi adalah yang terbaik buat diri kita, tinggal gimana kita bisa atau tidak menerima dan bersyukur.
     
  17. Offline

    novrizky Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +4 / -0
    ane setuju dengan agan yg satu ini..secara kita orang beragama beribadah merupakan hal yg tepat untuk jauhi kejadian yg negativ
     
  18. Offline

    zero_and_luck Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    rajin beribadah dan berbakti kepada orangtua bro

    dijamin ngga dipelet
     
  19. Offline

    pastioke Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2010
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +15,046 / -0
    nambahin gan :
    untuk lebih ampuhnya dzikir ( ingat yang Yang Maha Segalanya ) sehari semalam. coba gak usah diberi 100x
    tapi ya sulit dilakukan karena kita tarap manusia.
     
    Last edited: Mar 15, 2012
  20. Offline

    acehkhan12 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,678
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +107,549 / -1
    klo saya sih tergantung level ilmu peletnya jg..
    biar disyarati mo pakai rambut+kuku ibu, klo ilmu pelet nya tinggi ya tembus jg gan..:ogrokok:
    itu klo ilmu pelet nya non-islam, klo ilmu pelet putih atau islami malah bisa tembus lg gan..:hihi:
    klo ada bawa/palai gembolan, jimat2, sikep biasanya utk menangkal ilmu pelet yg non-islam atau jawa'an..
    lha yg namanya ilmu pelet jawa pun bervariasi dan bertingkat gan..ada semar mesem, jaran goyang dan yg terampuh Puter Giling..
    klo cm kuku+rambut ibu aja dibuat gembolan/sikep tnp ada ritual nya ya bakal tembus gan..:ogcute:
     
    • Terimakasih Terimakasih x 1
  21. Offline

    panda_blue Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    517
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +704 / -0
    memang manusia itu banyak banget maunya :swt: sampai [ercaya ama yang beginian :takut:
    gw ngga percaya soalnya takut musyrik :lalala:
    mending terus berdoa aja , minta ama yang Kuasa untuk menjaga kita dan keluarga
    "Jangan berbuat jahat kepada orang lain kalau tidak ingin di jahati"
     
    • Terimakasih Terimakasih x 1

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.