1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Berbagai Mitos Tentang Pria

Discussion in 'Lifestyle' started by Sh3nLong, Oct 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Sh3nLong Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +33 / -0
    Selama ini, cowok dan cewek memang selalu saja dipusingkan dengan berbagai mitos tentang sifat dan kepribadian masing-masing. Maklum, karena konon 'asalnya' lain-lain - ini kalau John Gray bener, lho, bahwa kaum pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus - 'bahasa'nya suka lain, begitu pula dengan perilakunya.


    Akibatnya, timbul juga mitos-mitos tentang dua makhluk ini. Si cewek beranggapan si cowok demikian, sementara si cowok ternyata sebaliknya. Hal ini berlaku dua arah. Karena itu, banyak juga penelitian yang dilakukan para ahli untuk mencari kebenaran tentang hal ini.

    Tapi, tentu saja ada juga beberapa hal yang sudah jelas. Misalnya, mitos-mitos yang selama ini berkembang tentang cowok. Ternyata, banyak juga lho yang salah. Apa aja? Coba deh, lihat ...

    1. Pria takut keintiman
    Betul sih, cowok emang senang bermain-main dan tak mau dikekang. Mereka juga susah untuk terlibat secara emosional dengan cewek, sehingga terkesan mau enaknya saja. Jadi, biarpun melakukan hubungan intim, bukan berarti mereka punya keintiman.

    Padahal, kenyataan sebenanya tidak. Menurut para cowok sih, yang mereka takutin itu sebenarnya bukan soal tidak mau intim. Kalau orangnya tepat, mereka mau-mau saja, kok, menjalin keintiman!

    2. Pria tidak sadar kalau pacarnya berubah penampilan
    Pernah kan mengubah gaya rambut atau mencukur alis tapi sang pacar tidak sadar? Bukannya memuji - atau mencela - dia malah bilang, "Uhh, bau apa itu? Kayaknya tukang sate lewat, deh. Makan, yuk? Laper, nih!"

    Tapi, tak semua cowok begitu. Malah, ada yang superperhatian, kok. Cuma, ya itu. Mereka agak susah memberi komentar karena takut salah 'keterima'. Maksudnya memuji, eh disangka mencela. Nah, untuk amannya, mereka jadi diam saja dan mengalihkan perhatian ke hal lain.

    3. Pria tidak romantis
    Ini memang hal yang umum. Berapa kali coba cewek-cewek merasa sedih dan kesal karena pacarnya sama sekali tidak berusaha menghadiahi cokelat atau bunga di hari ultah? Malah, ada yang lupa sama sekali!

    Walau begitu, mungkin caranya saja yang belum 'kena'. Gini deh, romantis itu kan nggak terbatas dengan mengirim bunga atau menelepon tiga kali sehari (hmm, kok jadi kayak sikat gigi, ya?). Misalnya, si cowok membuatkan CD yang berisi lagu-lagu favorit berdua, atau mengirim screensaver yang indah untuk dipasang di komputer pacarnya. Bukankah itu tergolong romantis juga?

    4. Pria lebih senang seks ketika mengisi waktu berdua
    Yaaah, otak cowok dan cewek memang punya saraf yang agak berbeda. Makanya, segala hal tentang seks biasanya lebih dimiliki cowok ketimbang cewek. Menurut mitos, kalau diturutin, cowok sih maunya berhubungan intim tujuh kali sehari.

    Ahh, kalau ini sih jelas-jelas nggak bener. Memangnya mereka nggak punya rasa capek, apa? Bisa saja sih suatu hari seorang suami merayu istrinya melakukan hubungan seks sebanyak itu, tapi itu cuma sekali saja seumur hidup. Biar ada yang buat dikenang-kenang dan ... dibualkan!

    5. Pria lebih kompetitif ketimbang wanita
    Hmm, kalau soal kempetitif atau tidak, sebenarnya itu sih tergantung kepribadian setiap orang. Bukan berarti karena nenek moyang yang pria berprofesi sebagai pemburu, maka keturunannya pun juga memburu kemenangan.

    Ada kalanya cowok-cowok tidak suka pertandingan atau perlombaan (makanya ada juga di antara mereka yang pacarnya tidak cantik secara fisik). Sebaliknya, bukankah yang sering melakukan perbandingan adalah kaum cewek? Nah, di mitos yang ini, mungkin kedua-duanya sama-sama suka bersaing.

    6. Pria tidak suka menunjukkan emosi
    Ah, itu sih kelihatannya. Ada lho cowok yang menangis terharu ketika menonton the Bridges of Madison County. Atau, cowok yang memarahi temannya gara-gara sang teman mempermainkan seorang cewek dengan begitu tega. Kita juga pernah melihat kan kalau banyak cowok yang meneteskan air mata di hari pernikahannya!

    Rupanya, selama sesuatu itu memang menyentuh hati, emosi tak dilarang untuk dipertunjukkan. Percaya, deh!:piss::piss::piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Chopsuey03 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    709
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +133 / -0
    1. Pria takut keintiman <<<< bukanya takut keintiman masalahnya males berkomitmen heheheheheheh udah terbukti dan teruji :piss:
     
    Last edited: Oct 9, 2009
  4. Offline

    b3ll47r1x Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    yang pasti dan gak disangkal pria itu suka :hahai::hahai::hahai::hahai::th_104_::th_104_::th_104_::mimisan::mimisan::mimisan:
     
  5. Offline

    cerberus13 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +21 / -0
    itu mah nggak usah ditanya lagi:malu2:
     
  6. Offline

    zilentzoulz Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 12, 2010
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    yup kyknya komitmen deh. kl keintiman pasti mau wakakakak
     
  7. Offline

    ezhalor Beginner Members

    Joined:
    Sep 27, 2010
    Messages:
    209
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +15 / -0
    bahasanya rancu ya? hahaha...
    komitmen ini yang paleng banyak dihindari nih...
     
  8. Offline

    Hktoyshop Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,909 / -0
    bener banget gan :lol:
     
  9. Offline

    bayigunung Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    ahh, hanya mitos itu kan, tp no.4 tampaknya bukan mitos haha
     
  10. Offline

    lich Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    yah ane memang g romantis kok
     
  11. Offline

    ncizz Beginner Members

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,127 / -0
    hohohoho....

    iya gan setuju..yg nomer 4 kayaknya g cuma mitos deh...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.