1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

People Berbagai cara menghukum mati koruptor

Discussion in 'Random Images' started by the_dos, Jul 28, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    the_dos Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,337 / -0
    ini untuk para aparat pemerintah yg kebingungan cara menghukum para KORUPTOR, yg klo kita liat banyak lika-likunya, seluk beluk, maen conection org dll, all hasil banyak yg masih dikasih keringanan maupun ada yg bebas dari hukumannya:yareyare:. ini saran dari ane ada beberapa macam hukumannya cekedot :

    [​IMG]

    Eksekusi dilakukan oleh satu atau lebih algojo, Obat dapat disuntikkan dengan mesin, namun karena takut ada kesalahan teknis, sebagian besar Amerika Serikat memilih melakukannya secara manual, memilih menyuntikkan obat ke Intra vena. Obat-obatan yang kemudian tercatat dalam urutan sebagai berikut:
    - Sodium thiopenta
    - Pancuronium bromide
    - Potassium chloride

    [​IMG]

    Dalam pelaksanaan eksekusi dengan kursi listrik, Elektroda ditempatkan pada kepala dan kaki untuk membuat sirkuit tertutup. Tergantung pada fisik tahanan, dua arus dari berbagai tingkat dan durasi diterapkan. Hal ini umumnya 2000 volt selama 15 detik dan akan menyebabkan tahanan tidak sedarkan diri dan untuk menghentikan jantung. Kedua biasanya diturunkan hingga 8 AMPS. pada keadaan ini biasanya akan menyebabkan kerusakan parah pada organ dalam tubuh dan dapat panas hingga 138 ° F (59 ° C).
    Paska-eksekusi kulit dapat melebur ke elektroda dan orang sering kehilangan kontrol atas fungsi badan. Kulit juga akan terbakar. Terakhir penggunaan kursi listrik adalah pada 12 September 2007 di Tennessee. Anda dapat melihat gambar mengerikan dari seseorang setelah dieksekusi oleh kursi listrik.


    [​IMG]

    Kamar gas,digunakan untuk hukuman mati sejak dulu. pernah dipakai di kamp penjara Jerman selama Perang Dunia II di mana ia digunakan untuk membasmi jutaan orang di salah satu kasus Genosida terburuk di abad 20.Amerika Serikat yang masih menggunakan kamar gas memperbolehkan tahanan untuk memilih metode kematian . Terakhir eksekusi dengan gas digunakan di AS pada tahun 1999 kepada Walter Jerman LaGrand yang dilaksanakan di Arizona. Ada laporan bahwa Korea Utara adalah pengguna kamar gas sebagai metode eksekusi untuk menguji di tahanan.

    [​IMG]

    Single person shooting adalah metode eksekusi yang paling banyak digunakan di dunia, digunakan di lebih dari 70 negara,termasuk indonesia tentunya. Sementara sebagian besar negara-negara tersebut menggunakan regu penembak, tetapi ada juga yang masih menggunakan satu orang penembak. Di Soviet Rusia, satu peluru ke bagian belakang kepala adalah metode eksekusi yang paling sering digunakan untuk militer dan non-militer. Di masa lalu, kerajaan China akan meminta keluarga untuk membayar pelaksanaan eksekusi sebagai ganti harga peluru,kejam sekali yah,udah membunuh keluarga masih disuruh bayar pula.di Taiwan, pertama tahanan disuntik dulu supaya pingsan,baru kemudian ditembak dengan pistol pada ulu hatinya.

    [​IMG]

    Firing Squad dianggap oleh banyak orang merupakan metode eksekusi yang paling mulia, dan untuk alasan bahwa ia tidak secara khusus digunakan pada penjahat perang. Berikut adalah keterangan dari saksi mata pelaksanaan eksekusi William Johnson, seorang Staf Angkatan Darat Tentara Potomac dalam 1861.
    "All being ready the Marshal waved his handkerchief as the signal, and the firing party discharged the volley. Johnson did not move, remaining in a sitting posture for several seconds after the rifles were discharged. Then he quivered a little, and fell over beside his coffin. He was still alive, however, and the four reserves were called to complete the work. It was found that two of the firing party, Germans, had not discharged their pieces, and they were immediately put in irons. Johnson was shot several times in the heart by the first volley. Each of the four shots fired by the reserves took effect in his head, and he died instantly. One penetrated his chin, another his left cheek, while two entered the brain just above the left eyebrow. He died at precisely a quarter to four o’clock".
    Di Amerika Serikat dikatakan bahwa hanya dua negara bagian yang mengizinkan pelaksanaan eksekusi metode ini,yaitu Idaho, dan Oklahoma.

    [​IMG]

    Hanging atau digantung, dilakukan dengan berbagai cara:1.tahanan dibuat berdiri pada sebuah objek yang kemudian obyek tersebut dibuang. Ini merupakan metode gantung digunakan oleh Nazi dan yang paling umum digunakan sebelum 1850. Kematian adalah lambat dan menyakitkan.2. Penangguhan gantung (sangat populer di Iran) adalah ketika penggantungan itu sendiri adalah digeser.3.Tahanan berdiri di lapangan,dengan menjerat leher mereka dan kemudian diangkat. melibatkan tying yang menjerat tahanan sekitar leher dan kemudian menurunkan mereka pada jarak dekat (biasanya 4-6 kaki) untuk memutuskan leher. Ini adalah metode yang digunakan untuk menjalankan penjahat perang Nazi.4.Terakhir adalah metode long drop,Ini adalah metode yang digunakan oleh Albert Pierrepoint.
    terakhir digunakan hukuman gantung dari Saddam Hussein’s half brother, Barzan Ibrahim al-Tikriti, di Irak pada tahun 2007.

    [​IMG]

    beheading atau pemenggalan kepala,Di beberapa negara yang mematuhi hukum Syari'ah Islam, beheading merupakan metode eksekusi yang umum digunakan. Meskipun banyak negara mengijinkan beheading oleh hukum, Arab Saudi adalah negara yang paling sering menggunakannya.biasanya dilakukan pada Jumat malam di publik di luar masjid utamanya di kota setelah salat. Hukuman dapat diberikan untuk pemerkosaan, pembunuhan, narkoba terkait kejahatan, dan murtad (penolakan dari agama).
    Pejabat Arab Saudi menyatakan bahwa mereka tidak dalam pelanggaran hukum internasional karena hukuman tidak dilakukan sampai anak telah mencapai usia 18 tahun. Hal ini terjadi dengan Dhahian Rakan al-Sibai'i yang dihukum saat berusia 15 tahun,tetapi hukuman dilakukan saat dia sudah berusia 18 tahun.

    [​IMG]

    ni adalah salah satu dari dua metode eksekusi pada daftar ini yang tidak lagi digunakan di mana saja di dunia. Perangkat itu sendiri adalah bingkai kayu besar dengan ruang di bagian bawah untuk leher dari tahanan. Pada bagian atas mesin yang besar sudut blade. Setelah tahanan siap, blade dijatuhkan, severing kepala menimbulkan kematian segera. Banyak spekulasi mengatakan apakah tahanan langsung mati atau tidak, dan seseorang pergi untuk melihat apakah tahanan masih berkedip setelah kepalanya putus. Terakhir guillotining digunakan publik di Prancis

    [​IMG]

    Stoning adalah metode eksekusi tahanan dengan cara Dilempari batu sampai mati.Di Iran, pelemparan adalah sanksi untuk perzinahan dan kejahatan lainnya. Pasal 104 dari Hukum Hodoud menyediakan batu yang seharusnya tidak begitu besar, dan tidak begitu kecil (pada gambar dibawah) seperti kerikil, tetapi harus menyebabkan cedera parah.Undang-undang hukumnya dibawah ini:
    “The penalty for adultery under Article 83 of the penal code, called the Law of Hodoud is flogging (100 lashes of the whip) for unmarried male and female offenders. Married offenders may be punished by stoning regardless of their gender, but the method laid down for a man involves his burial up to his waist, and for a woman up to her neck (article 102). The law provides that if a person who is to be stoned manages to escape, he or she will be allowed to go free. Since it is easier for a man to escape, this discrimination literally becomes a matter of life and death.”
    Hukuman mati dengan batu telah terjadi di Afghanistan, Nigeria, Iran, Malaysia, Sudan, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab dalam beberapa tahun terakhir, sesuai dengan Masyarakat Internasional Hak Asasi Manusia. Video terbaru stonings dari Iran Anda dapat menonton nya disini. stoning terakhir di Iran adalah pada tahun 2007 ketika Jaffar Kiani dihukum mati karena perzinahan.

    [​IMG]

    arrote adalah metode eksekusi pada daftar ini yang tidak disetujui oleh hukum di negara manapun walaupun praktek penggunaannya masih dilakukan di Perancis. Garrote yang merupakan perangkat yang strangles (seperti dalam foto di bawah). Perangkat ini digunakan di Spanyol sampai tahun 1978 dengan abolition dari hukuman mati. Hal ini biasanya terdiri dari satu kursi pesakitan yang telah tertahan sementara algojo tightened metal band nya sekitar leher sampai dia meninggal. Terakhir dilakukan garrote pada José Luis Cerveto pada Oktober 1977. Andorra adalah negara terakhir di dunia untuk perlindungan hukum penggunaannya pada tahun 1990.

    :fufufu:menurut agan2 yg cocok hukuman yg mana berdasarkan tindakan yg telah ia berbuat yg sangat-sangat merugikan negara'y sendiri???

    sorry ya klo :repost:
    klo agan2 berkenang minta :thx::grp: masih kelabu ni gan........:onion-07:

     
    Last edited: Jul 28, 2011
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    maxh1312 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    984
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,705 / -0
    yang cocok buat koruptor? :bloon:

    ga usah disiksa fisik...

    siksa mental aja, :hehe:

    pake penjara transparan di bundaran HI tanpa pelindung tubuh apapun.... :hulk:

    biar semua tahu kalo koruptor pemakan uang rakyat lebih hina dibanding binatang....
     
    Last edited: Jul 28, 2011
  4. Offline

    XDree Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    733
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,181 / -0
    SETUJU.... :top:
     
  5. Offline

    rajirukun Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 23, 2010
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +64 / -0
    ane paling demen guillotine tuh
    sadis dingin cool
     
  6. Offline

    SFU11 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    6,672
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,714 / -0
    thread ini sungguh menghilangkan selera makan saya...... :sigh:
    gmana mungkin tuh koruptor bisa d hukum, d buktikan salah aja susah :yareyare:
     
  7. Offline

    Oyon87 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    896
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +630 / -0
    koruptor kebal hukuman coy... :hehe:
    masuk penjara aja masih bisa makan enak tidur nenyak... :oii:

    maling ayam ketangkep d gebukin malah sampe d bakar gak pake di pengadilan udah KOIT...
     
    • Like Like x 2
  8. Offline

    lost_chocobo Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    169
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +1 / -1
    sebelum di hukum , lebih baik 99% kekayaan msk ke negara 1% buat keluarga yg ditinggalkan
    trus hukum matinya di rajam receh aja yg gobangan XD
     
  9. Offline

    queuniq Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    472
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +37 / -0
    koruptor di indonesia susah mau ngasih hukumannya. apalagi hukuman mati. penjara aja masih bisa lolos..
    hukuman mati terkejam yang bisa dilakukan manusia diantaranya yg udh disebutin TS diatas. cuma sebatas itu. Tapi percayalah, kelak mereka pasti mempertanggungjawabkan perbuatannya dipengadilan yg ngga tebang pilih, hukuman yg luar biasa kejamnya. Pengadilan Akhirat
     
  10. Offline

    pabuaran Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 20, 2010
    Messages:
    657
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +726 / -0
    [​IMG]
    ni paling :serem:
    pasti otaknya pada kemana-mana :top:
     
  11. Offline

    rudypui Silent Reader Members

    Joined:
    May 24, 2011
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Menurut ane pake gas chamber aja... lebih tersiksa.. :hahai:
     
  12. Offline

    diy132 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 5, 2010
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +89 / -0
    seremm gan.. awa ampe merinding... :takut:
     
  13. Offline

    singodrono Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Ane paling miris ama hukuman pancung gan..
    Ga mau ngebanyangin kepala misah ama bodi...bwehh..:takut:

    Menurut ane hukuman yg layak bagi para koruptor adalah dibiarin kelaperan ampe mati, biar tau gimana rasanya penderitaan rakyat kecil... :sedih:
     
  14. Offline

    bernardgo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2011
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +129 / -0
    smua hukuman kayaknya belum seberapa dibanding annti hukuman kekal di neraakaaa,.... :tkp1:.
     
  15. Offline

    oashou Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 24, 2008
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    tembak mati aja biar cepet...
     
  16. Offline

    Shuichi Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,528
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +152,523 / -2
    Siksa fisik udah ga laku lagi buat para koruptor di Indonesia
    udah mending disiksa mental/moral aja :lol:
     
  17. Offline

    sketchbook Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2010
    Messages:
    1,019
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,305 / -0
    yang mana aja boleh... yang penting koruptor nya ngga ada di dunia ini lagi...
     
  18. Offline

    greenberry Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 3, 2011
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    ih ngeri amat

    paling sadis negara cina hukuman mati keluarganya yang bayar
     
  19. Offline

    subobp10 Beginner Members

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    iya nyiksa bener itu, matinya pelan2..
    naudzubillah..
     
  20. Offline

    loeghaz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +34 / -0
    Serem banget tu semua hukumannya. :panda:
    Tapi menurut gw sih kalo skrg diberlakukan hukuman mati buat koruptor di indonesia, berapa ratus orang dihukum mati coba. :yareyare:
     
  21. Offline

    Artanis Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    10,980
    Trophy Points:
    261
    Ratings:
    +72,561 / -1
    menurut ane sih cocoknya koruptor itu di hukumnya di masukin ke kandang harimau atau singa ajja..
    itu lebih cocok buat koruptor, karena cocok buat menghajar mentalnya juga.. :lol:

    catatan : Singa dan Harimaunya harus yang lagi laper... :lol: :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.