1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Benda Dengan Misteri Kutukannya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by whitemaster, Feb 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    whitemaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +615 / -0
    sebelumnya... maaf :maaf: klu :repost: :idwspiss:
    TERIMA KASIH

    Lukisan Bocah Menangis
    Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangkaian kebakaran yang terjadi secara misterius. Kehebohan pun berlanjut ketika ditemukan bahwa di semua rumah yang nyaris terbakar habis, terdapat sebuah benda yang tidak tersentuh api, yaitu lukisan anak laki-laki yang menangis. Kabar yang lebih mengejutkan muncul, ternyata sebelumnya sudah banyak kasus serupa lain yang tidak meninggalkan petunjuk logis.

    [​IMG]

    Setelah ditelusuri, konon sang objek lukisan tersebut adalah seorang anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal terbakar. Tak berapa lama setelah lukisan tersebut diproduksi, studio sang pelukis hancur terlalap api. Bocah tersebut pun kemudian tewas dalam sebuah ledakan. Katanya, arwah si bocah-lah yang menghantui melalui tangisan dalam lukisan tersebut.

    Untuk menghilangkan kutukannya, sebuah terbitan lokal pun menggelar aksi pembakaran lukisan yang diproduksi secara massal tersebut. Banyak lukisan berhasil dimusnahkan, tetapi diperkirakan masih ada ribuan cetakan lainnya beredar di seluruh dunia.

    Robert The Doll
    Kalau berkunjung ke Museum East Martello, Florida, kita bisa melihat sebuah boneka berumur lebih dari satu abad, Robert the Doll. Boneka berukuran seperti bocah kecil ini sangat terkenal, lho! Bukan karena boneka peninggalan abad ke-19 ini lucu, tapi karena horor!!! hiii….

    Kisahnya berawal sekitar tahun 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada anak bungsunya Robert Eugene Otto. Saking terpikatnya, sang anak memberikan namanya sendiri, Robert, kepada boneka itu, dan mengganti panggilan dirinya menjadi, Gene.

    [​IMG]

    Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert. Yang paling parah, Robert sepertinya memperbudak Gene hingga bocah tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.
    Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali “menguasai” diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.

    Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang. Wah, kalo bonekanya kya gini, kyanya gada lucu-lucunya sama sekali, yaa??

    Keris
    Seringkali kita dengar cerita mengenai senjata khas Indonesia yang memiliki kekuatan sehingga dapat bergerak, berdiri, bahkan terbang dengan sendirinya. Kisah itu pun dibarengi dengan kejadian mistis mengerikan.

    Salah satu legenda yang terkenal sampai sekarang adalah kisah kesaktian keris buatan Mpu Gandring. Keris sakti tersebut banyak menelan korban, termasuk pembuatnya. Mpu Gandring dihabisi degan sadis oleh pemesan keris tersebut, Ken Arok. Sejak itu, keris Mpu Gandring tidak berhenti meminta tumbal yang haus kekuasaan, termasuk Ken Arok dan keturunannya. Konon, katanya, keris tersebut kemudian dibuang ke laut dan berubah wujud menjadi seekor naga. Wahh mistis banged deh!

    [​IMG]

    Ternyata sampai saat ini pun masih banyak pembuat keris sakti alias keris pusaka. Pembuatannya pun harus melalui tahap yang berat seperti mencocokkan tanggal lahir dan tujuan si pemesan, berpuasa, melakukan perhitungan dengan penanggalan Jawa, dan banyak ritual lainnya. Legenda keris Mpu Gandring pun dipegang teguh sampai sekarang, bahwa keserakahan akan berujung pada kehancuran.

    Firaun
    jangan pernah coba-coba mengutak-atik mummy Firaun beserta barang peninggalannya, kalau kita gak mau bernasib sama seperti Carnarvon. Pembesar Inggris ini, konon mendadak meninggal dunia setelah membongkar kuburan Tutankhamun, salah satu Firaun pada tahun 1923. Anehnya lagi, di hari Carnarvon meninggal, seluruh listrik di Kairo pun padam tanpa ada yang tahu penyebabnya.

    [​IMG]

    Tutankhamun merupakan Raja Mesir yang memiliki kisah tragis. Diangkat sebagai Firaun ketika berumur 9 tahun, ia hanya sempat sekejap merasakan kekuasaan. Belum genap 19 tahun, ajla menjemputnya. Penyebab kematiannya masih belum mencapai titik terang, walaupun banyak yang percaya akan adanya konspirasi pembunuhan sadis terhadap raja belia tersebut.

    Misteri Tutankhamun pun terus berlanjut hingga kini. Katanya, terdpat kutukan bahwa barangsiapa yang mengganggu sang raja dalam tidur panjangnya, akan merasakan kemalangan. Walaupun banyak yang meragukan kutukan tersebut, hal aneh terus terjadi. Seorang petugas berkebangsaan Amerika yang membawa topeng Tutankhamun kabarnya mendadak terserang stroke, dan seorang pemuda Jerman yang nekat mencuri salah satu harta karun Tutankhamun mati dengan mengenaskan. Masih berani coba-coba ???


    TERIMA KASIH SUDAH MEMBACANYA


    JIKA BERKENAN :thx:
     
    Last edited: Feb 22, 2010
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    riedjal Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,632
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,925 / -0
    yang makam Fir'aun tu bukannya karena ruangannya banyak terdapat bakteri 'n kuman y :???: ... Tapi kalo masalah mati listrik nggak tau deh .. :pusing: ..

    -----
    BTW ... nggak ada pic-nya Bro :???: ...

    ======
    FIRST BLOOD !!!!!
    :hero::hero::hero:
     
    Last edited: Feb 21, 2010
    • Like Like x 1
  4. Offline

    aiptop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 27, 2009
    Messages:
    672
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +127,836 / -0
    mati listrik.....zaman firaun udah ada listrik yak?
     
  5. Offline

    feather Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,065 / -0
    Bukan zaman firaun, tahun 1923
     
  6. Offline

    Sky_RusH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 5, 2010
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +734 / -0
    Serem jg ya..:takut: yg koleksi pasti orang hebat..
     
  7. Offline

    summonedskull Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    2,000
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,476 / -0
    robert the doll, hantu boneka :???:

    dimana mana, boneka banyak yang diidentikkan dengan hal hal mistis :takut:
     
  8. Offline

    metalguy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    6,740
    Trophy Points:
    231
    Ratings:
    +1,060,911 / -0
    yang lukisan anak kecil menangis sepertinya yang paling gak bisa dijelaskan....

    kalo cuma kebetulan, berarti kebetulan yang luar biasa
     
  9. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    cerita yg menarik :takut: tapi penasaran sama gambarnya
    walopun jaman udah maju tapi hal-hal kayak gini tetap aja kejadian mw percaya atopun enggak. Yang lukisan menangis dan robert the doll bener" mengerikan :takut:. Orang dulu kalo bikin keris seperti apa yah sampai kerisnya bisa narik kekuatan gaib begitu :beku: Kalo yg pharaoh katanya setelah diteliti-teliti ternyata penyebab kematian para peneliti yg datang kesana itu karena bakteri dan juga virus seperti yg dikata bro riedjal. Mungkin awalnya kutukan itu untuk menakuti masyarakat saja atw isu yg sengaja disebar kalangan kerajaan dan sepertinya hal itu berhasil sampai piramid" itu terkubur dan ditemukan oleh para arkeolog jaman modern tapi sementara terkubur yg ada malah berkembang bakteri-bakteri mematikan yg akhirnya ketika piramid ditemukan menyebarkan kutukan yg dimaksud, begitu mungkin kejadiannya. :maaf:
     
    Last edited: Feb 21, 2010
  10. Offline

    Fire_Maiden Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +254 / -0
    betul bgt, soal na klo rumah na aja sampe rata kebakar, lukisan na doank yg slamet....

    tapi klo copy na aja ada kutukan na....:panik:

    bisa2 gambar yg d upload d web ada kutukan na jugaaaa :panik:
     
  11. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    gw dikasih tau sama dosen gw...
    jaman dulu waktu keris masih populer di jaman kerajaan Hindu Budha, keris supaya sakti dalam merenggut nyawa orang, itu sehabis di tempa pasti "dimasukkin" kekuatan spiritual(bisa dalam bentuk jin, atau keris tsb di hembuskan napas spiritual sama si empunya-jadi keris punya "nyawa")

    dan antara keris dan pemiliknya harus ada kecocokan, baru bagus
    kalau keris cocok, bisa menghindari dari marabahaya dan petaka, serta membawa rejeki bagi pemiliknya
    sedangkan kalau keris tidak cocok dengan pemiliknya, akan membawa celaka dan kebangkrutan/kerugian bagi pemiliknya

    boleh nggak percaya, tapi itu jelas ada...
    trus gw pernah juga dapet info kalau keris tidak boleh disentuh lurus dari pangkal sampai ujungnya supaya "isi"nya gak hilang/pergi dari keris tersebut
     
  12. Offline

    mat4tab1 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +545 / -0
    infonya menarik terutama yg lukisan bocah nangis sama robert the doll
    tp klo emang ad beneran serem juga y
     
  13. Offline

    djabung Beginner Members

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    302
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +10 / -0
    sptnya banyak yg dijadiin ide utk bikin film horor y?
    ane jd inget serial friday yg dulu tayang d tvri :piss:
     
  14. Offline

    xepher Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    bang, bokap ane juga ngomong kayak gini lho....

    jadi ini alasan do'i knp gue ga boleh megang2 keris dia sembarangan :swt:
     
  15. Offline

    love3na Post Hunter Veteran

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    2,897
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +39,583 / -0
    wew... gambar nya plis kalo bisa :D biar makin jelas benda-bendanya :D
    kl keris emang sakral katanya, terutama jawa XD
     
  16. Offline

    blaxk Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    455
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10,549 / -0
    tul bro gw jg pernah bca.. ktany kalo makamny d buka ad bnyk bakteri yg umurny ud rebuan thn jdny mematikan..
     
  17. Offline

    baru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2008
    Messages:
    1,754
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,756 / -0
    ya betul itu karena jamur pernah liat di discovery
     
  18. Offline

    whitemaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +615 / -0
    ada dech....
    mungkin aja ga kluar...
     
  19. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,674 / -0
    serem ahhh kburan firaun :panik:
    btw klo arkeolog mo gali apa g takut y :???:
     
  20. Offline

    Kelix277 Beginner Members

    Joined:
    Feb 22, 2010
    Messages:
    281
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +64 / -0
    kurang tuh brader :hero:
    tambahi kutukan batunya ponari :piss: bikin cpet kaya :piss:
     
  21. Offline

    giganticskies Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,705
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,726 / -1
    Di dunia ini bayak misteri... Yang aku tw cuma keris Mpu Gandring.
    Soal Tuthankamun? Mati muda bukannya dia karena cacat di leher keknya ya? Lehernya patah kalo aku ga salah ingat...
     
    • Like Like x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.