1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Humor Bedanya Sungai Ciliwung sama Sungai di Portugal

Discussion in 'Random Images' started by diix, Feb 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    diix Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +581 / -0
    Bro ane baru liat2 trit foto dari bencana banjir yg terjadi di portugal, disitu terlihat jelas perbedaan antara sungai ciliwung dgn sungai yg ada di portugal.

    [​IMG]

    [​IMG]
    klo yg diciliwung klo terjadi banjir yg hanyut paling banyak sampah plastik dan kayu2 bekas rumah hanyut, ada jg kasur, lemari


    Nah yg ini di Portugal
    [​IMG]
    yg hanyut mobil bro :hahai:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    buatmaru Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wah pantesan pemulung di portugal kaya2...abisannya mulung audio mobil, velg, n spare part lainnya hehehe
     
  4. Offline

    calcium Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    714
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +247 / -0
    kira-kira 100meter radius di sungai ciliwung seharga sama dengan 3meter radius di sungai portugal sana, huakakaka...

    hanyut nya ga tanggung-tanggung, langsung mobil.
     
  5. Offline

    baymawarto Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    178
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +1,215 / -0
    gara banjir, tapi beda banget dampaknya yang hanyut :ehem:
     
  6. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    lah kirain gw sungai di portugal bening bersih, ternyata banyak sampah mobil :lol:
     
  7. Online

    mat4tab1 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,789
    Trophy Points:
    127
    Ratings:
    +545 / -0
    berarti d portugal lebih banyak mobil dari pada sampah
     
  8. Offline

    aryef23 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    4,429
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +289,391 / -0
    hahahhaa
    beda levelnya :hahai:
     
  9. Offline

    God_Thanatos Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +173 / -0
    Berarti disana buang "sampah" ke kali itu kejadian jg y???

    Cm bedany "sampah"ny itu mobil y???:hahai:
     
  10. Offline

    ceger2 Beginner Members

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +13 / -0
    Wah... sungai di portugal ini sih habis banjir bandang kemaren ya? namanya banjir bandang, jangankan mobil rumah aja bisa ambruk.
     
  11. Offline

    naata Beginner Members

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    444
    Trophy Points:
    107
    Ratings:
    +474 / -0
    itu yg abis kena bencana kemaren ya? padahal itu katanya salah satu pulau paling indah di portugal sebelum kena bencana.
     
  12. Offline

    zonkid Silent Reader Members

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    164
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +649 / -0
    beda negara beda buangannya bro...disini sampah plastik disitu mobil :yareyare:
     
  13. Offline

    dizza Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,578
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,516 / -0
    gyahaha :hahai:
    di ciliwung yg hanyut sampah..
    di portugal yg hanyut mobil..
    gokil.. :lol:
     
  14. Offline

    notox Post Hunter Veteran

    Joined:
    Nov 11, 2008
    Messages:
    2,840
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +10,007 / -0
    Jgn salah sangka dolo :yareyare:
    Gimana klo sungai ciliwung yg udah byk sampah ditambah banjir ky di portugal
    Gk kebayang ky apa jadinya :swt:
     
  15. Offline

    hanamaru Post Hunter Moderator

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,886
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,147 / -0
    waduh....
    sama parahnya ato lebih parah di portugal yah ??
    mobil jadi "sampah" saking kayanya orang sana :swt:
     
  16. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    harga sparepart seken pasti pada murah murah disana

    banyak yang mulung sih soalnya
     
  17. Offline

    jefroit Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 12, 2007
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +85 / -0
    yang bener tuh di portugal???
    emang ada agen property ER* di sana????
    coba liat
    [​IMG]
     
  18. Offline

    aloners89 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    179
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16 / -0
    wkwkwkwa.....beda bener......:haha:
     
  19. Offline

    Teeliff Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +2 / -0
    wkwkwkwk..klo sampahnya mobil kek gini..para pemulung bs buka showroom mobil neh..
     
  20. Offline

    passat Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    2,475
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +226 / -0
    mungkin bedanya kalo di ciliwung udah di ambilin smw mobilnya kalo hanyut, kalo disana dibiarin, biar petugas yg beresin... :haha:
     
  21. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    wakakak
    klo mulung
    yg di pulung mobil dll
    wakakakka
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.