1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Beda Cowo & Cewe Di ATM

Discussion in 'Lifestyle' started by AlexisAce, Jun 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    AlexisAce Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,652 / -1
    Kalau cowok ambil uang di ATM :
    1. Parkir mobil
    2. Masuk ke ATM
    3. Masukkan kartu
    4. Masukkan nomer PIN
    5. Ambil uang nya
    6. Pergi dengan mobilnya

    Kalau cewek ambil uang di ATM :
    1. Parkir mobil
    2. Betulin makeup
    3. Matikan mesin
    4. Periksa makeup
    5. Masuk ke ATM
    6. Sibuk cari kartunya
    7. Masukkan kartu
    8. Tekan cancel
    9. Sibuk lagi cari catatan PIN
    10. Masukkan kartu
    11. Ambil uangnya
    12. Balik ke mobil
    13. Periksa makeup
    14. Start mobil
    15. Matikan lagi
    16. Balik lagi ke mesin ATM
    17. Ambil kartu ATM nya
    18. Balik ke mobil
    19. Periksa makeup
    20. Start mobil
    21. Periksa makeup
    22. Nyetir mobil kira kira 500 meter
    23. Lepas rem tangan
    24. Nyetir lagi...
     
    • Thanks Thanks x 15
    • Like Like x 10
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Armadia Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    :lol: jiakaakaakaaa bisa aja nih TS nya . . . ., yg jelas bukan cw gw tuh
     
  4. Offline

    v3rt3x Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    2,605
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,390 / -0
    ekekekekekek :lol:
    seakan2 deh TS :lol:
    awas ada cwe yg ngambek ntar :hihi:
     
  5. Offline

    Arthuria Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    1,234
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +259 / -0
    wah jangan2 itu pengalaman pribadi yak boss. Tapi emang sie kalo di ATM cewe suka lamaa banget, gue paling lemes kalo ngantri atm banyak cewenya pasti lamaaa bangat baru selsenya. tauk deh brp juta yg diambil huhuhu
     
  6. Offline

    near3st Banned User

    Joined:
    Apr 23, 2009
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    hehe cewenya TS yah??
     
  7. Offline

    ayeix Silent Reader Members

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    151
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +162 / -0
    wkwkwkwk
    ada2 aja nih TS...
    [​IMG]
     
  8. Offline

    me_ave Beginner Members

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    wah.. repot bener jadi cw -_-
     
  9. Offline

    budikikiw Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,168 / -0
    wakakakakkak udah 500meter baru lepas rem tangan...
    swt...
     
  10. Offline

    tivaro27 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,808 / -0
    Ada2 aja TS ini. Kebanyakan make up ya?
     
  11. Offline

    snakeeyes Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    399
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +92 / -0
    wkwkwkwkwkwkwkwk....
    cewe spa kah itu???
    hayo ngaku...
    :onion-50:
     
  12. Offline

    AkhyRul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    TS-nya sendiri nih :haha:
     
  13. Offline

    Tanzmania Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,483 / -0
    Wedew...ribet amt kyk na!

    :haha:
     
  14. Offline

    Gorilla D. Bems Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    3,787
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +17,012 / -1
    ya ampun ni cewek gila make up banget ya....
    ampun deh :haha:
     
  15. Offline

    goblin89 Post Hunter Regional Leader

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    2,244
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,083 / -1
    ciahhh ngapain ni anak post kayak gini
    ngejar posting apa


    ehh tsnya cewek kah
    jgn2 pengalaman pribadi neh

    rp bener tuh ts cewek mah lam bgt ngambilnya
    sy dulu pernah nemenin tmn cewek sy ngambil uang diatm
    nagmbil xm beberp ratus ribu tp lamanya mintak ampunnnn
    hehehe

    n/b
    namanya juga cewek mesti betulin make up
    hehehe
     
  16. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    masa ce ampe selama itu sih di atmnya kwkwk unbeliveable!!!!kwkwkw:lol:
     
    Last edited: Jun 12, 2009
  17. Offline

    nkc Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +12 / -0
    wkwkwkkwwkwkw.. bsa segitunya ya..
    mudah2an gak smua cwe kek gtu, klo gak bisa berabe juga tuh.. wkwkwkw :D

    tapi tu ciri2 yg cwo bener banget tuh.. heheheh :D :D
     
  18. Offline

    kurapnaga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +298 / -0
    gokil bisa bawa mobil 500 m dengan rem tangan
     
  19. Offline

    dixy Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    168
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    hahaha observasi langsung kyknya nih
     
  20. Offline

    el3ctr0 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +109 / -0
    hahaha.. lebih ribet yah ternyata kalo cewe wkwkwk..
     
  21. Offline

    Marco86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,817
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,094 / -0
    500 meter baru lepas rem tangan..:lol: :lol:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.