1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Humor [Bandwidth Killer] Yang Terjadi Ketika Mencetak Skor Saat Main di PS

Discussion in 'Random Images' started by Nebunedzar, Dec 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Nebunedzar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    944
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,271 / -0
    Tampaknya senang sekali nih yang sedang main game-nya. :piss:

    [​IMG]

    Mungkin ada juga yang pernah sampai seperti ini? :hmm:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Terrania Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 25, 2008
    Messages:
    298
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +44 / -0
    Ha ha ha, kalo di Indonesia sih banyak yg lebih ekstrim daripada itu.

    Temen saya pernah pas ngegolin ke gawang lawannya (temen saya juga, yg memang jago), sampai teriak2 keluar kamar kost.

    Ada juga yg gara2 WE bisa sampai berantem di rental PS.
     
  4. Offline

    nobod1es Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    717
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    sarap, ampe kayak gitunya

    mo nya senang eh malah dikenang :piss:
     
  5. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    wah sampe ketiduran gitu.....

    pasti seharian maen terus, jadi capek....:hehe:
     
  6. Offline

    kuropone Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    itu kayanya dia lari2 sambil tutupin kepala dengan baju dhe...
    trus nabrak tembok (liat temboknya mpe retak)...
    trus akhirnya dia jatoh (pingsan x yah)...
     
  7. Offline

    peter82 Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,525
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,400 / -0
    biasa juga saya main WE teriak2 kalau golin:malu2:tapi gk pernah tutup muka pake baju:hehe:
     
  8. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    wahaaha.. agak berlebihan.. karena mainnya sendirian..
    :haha::haha::haha:
    kalo lawan sama orang juga ya masih wajar itu..
    wahahwwh
     
  9. Offline

    jimgunners Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2009
    Messages:
    2,724
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,867 / -0
    wah itu mah kek orang tidur
    kalo gw ma temen gw yang main isa ampe teriak!!!
     
  10. Offline

    di_nand Beginner Members

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    227
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +2,304 / -0
    :kaget:
    ekspresi yang aneh :lol:
    yang ada juga klo gol pada teriak :hahai:
     
  11. Offline

    domoon Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    2,375
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +991 / -0
    kayanya dia justru yg dijebol deh, cape2 maenin worldcup, 10 mnit hard, difinal malah kalah adu penalti.. tepar tepar deh... wakkaka.
     
  12. Offline

    Nebunedzar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    944
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,271 / -0
    sepertinya kemungkinannya memang begitu.. :top:

    wkkkk :lol:
     
  13. Offline

    Dragoon Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2008
    Messages:
    1,468
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,284 / -0
    kalau di Indonesia ada yg sampai banting" tuh PS kalau kemasukan gol...
    ada" aja anak zaman sekarang..
     
  14. Offline

    Gubrakz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 12, 2008
    Messages:
    1,639
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +79,709 / -0
    wuaaaaaaaaaaakakakakakakkaa...!!!!
     
  15. Offline

    Meramera Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 5, 2009
    Messages:
    963
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,264 / -0
    Lebay Mode On... :hehe:
     
  16. Offline

    tWoPhet Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    maen PS bisa smpe gitu...gw senengnya maen RPG jadi gk perna smpe gitu...
     
  17. Offline

    baottosai Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2008
    Messages:
    1,391
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +359 / -0
    awkawkwkwkw :lol:
    lebaaayy banget dah :hahai:

    inget2 donk klo mo lari2.....itu kan didalem kamar :haha:
     
  18. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    jah, lebay ah..:lol:
    klo gw mah mungkin cuma teriak kegirangan aja kali yah..:haha:
     
  19. Offline

    ArCotH Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,063 / -0
    waduuh..
    gayanya ambigu..
    baca post2 disini malah tambah bingung..:pusing:
    kyanya dia ketiduran ya..:???:
     
  20. Offline

    Nebunedzar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 7, 2009
    Messages:
    944
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,271 / -0
    iya kk.. :piss:

    .. ketiduran gara2 nabrak tembok :matabelo:
     
  21. Offline

    yoancrayon Beginner Members

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +12,623 / -0
    pemain bola kagax boleh kayak gitu tuh, nutupin sponsor hehehehehehe:piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.