1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

"Banana Bunker" Biar Pisangmu Tahan Lama

Discussion in 'Random Images' started by miumiu, Jan 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    miumiu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    1,152
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,139 / -0
    Suka makan pisang??? sayangnya pisang cepat terlihat jelek bila kita tidak menaruhnya di dalam kulkas...
    Banana Bunker adalah tempat khusus untuk membawa pisang yang akan mencegah pisang tidak mudah busuk atau terlihat jelek kehitaman pada bagian kulitnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Tidak disebutkan berapa lama Banana Bunker bisa membuat pisang lebih tahan lama tetapi cukuplah untuk membuatnya tetap segar pada saat anda membawanya ke kantor untuk disantap pada saat makan siang. Banana Bunker dijual dengan harga US$ 12 (sekitar Rp. 120.000) untuk 1 set yang terdiri dari 2 tempat.

    [​IMG]

    kyaknya mirip sesuatu gtu... :???:


     
    Last edited: Mar 14, 2010
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    esge Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 25, 2008
    Messages:
    1,269
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +16,829 / -0
    halahhhh paling cuma keliatan item aja kulitnya kalo dibiarin.......

    rasanya sih tetep enak tuh pisang biar kulitnya ud item juga, asal jgn busuk aja...... :hahai:
     
  4. Offline

    One_D Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    pernah liat neh..tapi ribet juga kalo buat irg yg jualan pisang..
    brp banyak harus dy beli banana bunker??
    yg ada sblm untung uda bangkrut doloan dy
     
  5. Offline

    engboh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    724
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +34,569 / -0
    ribet-ribet
    ga maxsimal fungsinya, pisang untuk di makan, kl utk di pajang mending beli pisang2an :hahai:
     
  6. Offline

    devilsayang Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    972
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,605 / -0
    kalo ketemu pisang mah langsung HAP!!!! gak sempet masukin ke bunker de...
     
  7. Offline

    Blirante Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    454
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +194 / -0
    Ini sich kaya kondom...
    Jadi geli-geli...
    (jorok mode : ON)
     
  8. Offline

    man2tu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    :haha: lucu nih...
    tapi ga penting gt...
    g enak juga liatnya...
    :hahai:
     
  9. Offline

    Dickie Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 3, 2008
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    lucu juga nih... ada di indonesia kaga nih..
    lebih bagus kalo bisa sepohon di simpan hahahaha :piss:
     
  10. Offline

    andikasuhendar Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 23, 2009
    Messages:
    187
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,970 / -0
    wakakaka ada2 aja ide nya
     
  11. Offline

    VincenthChiuz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    507
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +677 / -0
    haha repot bnr yah..tapi buat bawa bekel berupa pisang mah boleh nh gan..
     
  12. Offline

    vanzZ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,733 / -1
    emang nya ini bneran buat pisang, ya..??

    kirain buat "pisang2an"...wkwkwkkw...
     
  13. Offline

    NuRaider Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,866
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,517 / -0
    ada2 aja yah , keknya disini mudah ditemukan pisang deh..

    biasanya di rumah2 makan dijual juga tuh..

    :hehe:
     
  14. Offline

    Modjoh Senpai Regional Leader

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,248
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,704 / -1
    itu biar pisang nya tetap segar hingga jam makan siang....
     
  15. Offline

    playmate Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 8, 2009
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +132 / -0
    waaaaahhhh
    gila, tuh bunker bisa buat.,., XD
     
  16. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,336
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,690 / -0
    biar pisangnya tahan lama....
    iya sih, soalnya pisang kalo udah masak, sehari dua ahri pasti ajdi busuk.
    jadi enaknya beli yang masih ijo aja
     
  17. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,870 / -0
    whauahua...bisa2 ini disalah gunakan tau :malu2:
     
  18. Offline

    xnk06 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 22, 2008
    Messages:
    289
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +97 / -0
    Multi FUngsi ya......... :lol:
     
  19. Offline

    themumu Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 24, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    kok bentuknya mirip mainan wanita dewasa ya???
    :???:
     
  20. Offline

    dizza Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,578
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,516 / -0
    padahal pikiran udah mengarah yg lain.. :hihi:

    ternyata pisang beneran. mahalll bgt :lol:
     
  21. Offline

    gustinz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 28, 2009
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    tapi itu cuma buat 1 pisang doank yah..
    kyny agak repot dan terlalu mahal
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.