1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[B]Ayo kita cari duit di Twitter, bisa sampai $60/hari[/B]

Discussion in 'Make Money Online' started by piping1999, May 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    piping1999 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 18, 2008
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    Ini adalah salah satu cara yang mudah untuk mencari uang di internet. Metode ini berhubungan dengan twitter. Menurut pengamatan saya, sebagian member di twitter bersedia untuk meng-klik iklan yang kita pasang disana, hal yang sangat bagus untuk kita. Metode ini membutuhkan beberapa jam kerja pada awalnya, tergantung dari kecepatan koneksi anda.



    1. Menuju ke http://twtad.com/index.php?id=5572 (mohon mendaftar dengan link ini, anda akan mendapat bimbingan langsung dengan saya, terima kasih :) ) dan bikinlah account disana. Twtad membayar anda untuk setiap iklan yang anda pasang di twitter, mirip adsense gitu.

    2. Buat 10 account di http://twitter.com, saya sarankan mebuat 10 account untuk melanggengkan metode saya ini. Targetnya adalah memposting 3 iklan perhari di setiap account dengan pendapatan $1-$2 per post( gampang bukan?). Contoh perhitungan , 3*2*10= $60 per hari. Setelah anda mendapat follower( pengikut di twitter) maka hal ini akan sangat mudah tercapai.

    3. Buat account di twitter yang menarik, upload foto yang cantik ataupun ngganteng, lebih bagus lagi kalo foto orang bule, karena sebagian besar member twitter adalah orang bule. Foto sangat membantu sebagai penarik follower di twitter, harap hal ini diperhatikan.

    4. Posting "tweets"( posting pesan di twitter) secepatnya, buatlah kesan yang bagus di antara member twitter. Berlakulah seperti anda melakuakan blogging, twitter ini termasuk microblogging. Ada syarat dari twitad untuk memposting minimum 5 post sebelum memasang iklan berikutnya, harap hal ini diperhatikan untuk menghindari penutupan account( banned ). Posting bisa apa saja, kalo bingung, posting saja apa yang sedang anda lakukan pada hari ini.

    5. Pergi ke ke http://flashtweet.com dan login dengan account twitter anda. Klik di "mass follow" dan klik user twitter yang terkenal, untuk menemukan member twitter yang terkenal bisa dicari di http://twitterholic.com/ . Ini adalah cara termudah untuk mencari member sebanyak-banyaknya di twitter, gunakan waktu anda dan add ("follow") sekitar 500 orang atau lebih di 10 account yang telah anda buat.

    6. Setelah mendapat sekitar 500 orang, tunggulah beberapa saat sampai database masing2 web untuk update.

    Anda diharuskan oleh twittad minimum memperoleh followers sekitar 50 orang sebelum bisa memposting iklan, ingat "follower", yang anda lakukan sebelumnya adalah menjadi follower orang lain, dan biasanya mereka akan membalas dengan menjadi follower anda.

    7. Cari iklan yang bagus dan bertarif tinggi di twittad, dan posting di twitter anda dengan kata-kata yang menarik, gunakan imajinasi anda. Pelan-pelan anda akan mencapai target dari metode ini.

    8. Kembali ke flashtweet dan tambah 400-600 member baru lagi di setiap account anda.
    Lakukan hal ini setiap hari, jangan lupa untuk remove member yang menolak menjadi follower anda.
    Semakin banyak follower yang anda dapat, semakin mudah anda memperoleh uang.

    catatan: hal ini sudah dibuktikan oleh orang yang memperkenalkan metode ini kepada saya, dia bisa memperoleh $400 dalam waktu 1 minggu, dengan catatan anda sukses melakukan metode ini.

    9. Jangan lupa untuk medaftar disini http://twtad.com/index.php?id=5572

    Cobalah kesempatan bagus ini, jangan anda sia-siakan.

    Harap anda meluangkan waktu sebentar untuk membaca Terms of Service( Aturan ) di masing-masing web, untuk menghindari banned, sayang kalau kerja keras anda melayang dengan sia-sia.

    Jika ada pertanyaan lagi, saya akan berusaha untuk membantu.

    Terima Kasih

    http://twtad.com/index.php?id=5572 ---> Go Make Some Dollar :)
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    piping1999 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 18, 2008
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    ayo-ayo dicoba, manfaatkan traffic di twitter yang padat buat cari dollar :)
     
  4. Offline

    esmond1989 Beginner Members

    Joined:
    Nov 30, 2008
    Messages:
    357
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +179 / -0
    uda ada yg pernah coba ??? dapet berapa nih sebulan ???
     
  5. Offline

    trizno Lurking Around Founders

    Joined:
    Jun 4, 2007
    Messages:
    1,263
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,736 / -0
    ini artikel sih copas total dari web luar yg cuman di translate >.<

    pendapatan lewat twtad dgn cara spt di atas.. ga bakal sehari dpt $1

    saran gw.. copy link nya.. trus send direct message ke follower ato following :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.