1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

FanFic Azula's Return - Kembalinya Azula [Avatar]

Discussion in 'Fiction' started by Selena, Jan 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Selena Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +204 / -0
    Tiga tahun sudah berlalu sejak komet sozin datang. Raja Api sudah kalah oleh seorang Avatar yang berasal dari pengendali udara. Kedamaian sudah tercipta, keseimbangan sudah terbentuk. Tapi benarkah demikian? Suku pengendali udara hanya tinggal sang Avatar. Akankah suku ini bisa pulih hanya dengan satu orang yang tersisa? Mungkin aneh, tapi kenyataannya bisa. Sang Avatar kini sudah bisa mengendalikan energi dalam tiap tubuh-tubuh manusia. Tak ada yang mustahil untuknya, dia memang bagaikan sang pencipta. Dia bisa membuat orang yang tak bisa mengendalikan elemen menjadi bisa. Mengembalikan sukunya yang hilang pun tak begitu sulit baginya.

    Zuko menjadi raja api yang menggantikan Raja Api Ozai. Dia sebelumnya sudah menanyakan keberadaan ibunya yang terpaksa mengasingkan dirinya untuk menyelamatkan Zuko di masa kecilnya. Kenyataannya, ayahnya hanya berbohong pada saat dia mengatakan dia tahu di mana keberadaan sang ibu. Tapi tak apa, masih ada satu orang lagi yang merupakan bagian keluarga dari Zuko; Mai. Dia kini menjadi istrinya, menemaninya memimpin Kerajaan Api yang kini ia pimpin untuk ke depannya. Namun dalam hati Zuko, ada satu hal yang sangat mengganjal di dalam hatinya; adiknya yang menjadi gila dan terpaksa ditempatkan di rumah sakit jiwa.

    Selama setahun, tak ada perubahan yang berarti terhadap Azula. Dia tak bisa berpikir dengan jernih. Hanya ada bayangan ibunya yang selalu mendatanginya setiap saat. Azula tak bisa tenang, tak ada orang yang bisa dia percayai, apa pun dan siapa pun bisa menjadi monster di matanya. Zuko akhirnya merasa simpati juga terhadap Azula. Dia ingin adiknya bisa sembuh karena bagaimana pun juga Azula sudah terlalu terpuruk dalam kehidupannya. Maka, Zuko pun memikirkan cara bagaimana adiknya bisa disembuhkan.

    Setelah seminggu berturut-turut mencari cara, Paman Iroh memberi sang raja sebuah saran; bagaimana kalau dia dibawa ke dua naga yang mengajarkan Zuko dan sang Avatar akan inti dari pengendalian api. Mungkin saja kedua naga itu bisa menyadarkan pikiran Azula dengan pencerahan yang sama. Akhirnya Zuko pun setuju akan hal itu, dia pun menitipkan pemerintahan ke tangan pamannya untuk sementara.

    Ketika Azula diajak ke sana, dia sering memberontak, nafas apinya pun bisa dibilang berbahaya walaupun kini dia tak sekuat dulu lagi. Kehisterisannya sudah menguras banyak tenaga yang dimilikinya. Matanya terlihat lelah, dan ada warna hitam di sekelilingnya. Agar mudah dibawa sepanjang perjalanan, dia terpaksa diikat dengan rantai besi.

    Sesampainya di Kota Kuno Para Pejuang Matahari, zuko sempat beradu argumentasi dengan pemimpin Pejuang Api. Berdasarkan ketetapn sebelumnya, seharusnya zuko sudah tak bisa lagi untuk datang ke tempat itu. Apalagi jika hanya terkesan untuk memanfaatkan keberadaan kedua naga yang kini tinggal di sana. Tapi sama seperti sebelumnya, keputusan terakhir hanya ada di kedua naga itu sendiri, yang terpenting mereka berdua, Zuko dan Azula, bisa membawa api suci hingga menemui mereka berdua.

    Zuko merasa agak sulit untuk membuat Azula bisa mengendalikan api di tangannya, jadi dia pun menggenggam tangan azula dan mengendalikan api untuknya dan untuk dirinya sendiri. Mereka berdua akhirnya menemui sang naga, kedua naga ini pun sepertinya sangat mengerti pikiran manusia seolah-olah mereka sendiri seperti bisa berkomunikasi dengan manusia tanpa mengucapkan sepatah kata sekali pun; naga-naga ini setuju untuk mencoba menyembuhkan Azula.

    Azula sekali lagi histeris melihat dua ekor naga yang sangat besar ukurannya, dia terus memberontak agar bisa lepas dari pegangan zuko. Naga-naga ini pun mengelilingi dan memutari Zuko dan Azula sebelum akhirnya menghembuskan hembusan api yang berwarna-warni. Api-api itu terlihat seperti pelangi, ada banyak warna yang terlihat, tak hanya merah dan biru. Mulut azula terbuka lebar, matanya terbelalak, ada sebuah energi yang merasuk ke dalam dirinya, dia merasa seperti diisi oleh sebuah bara api yang mampu membuat semangat dalam dirinya menjadi membara hingga meledak. Tak kuat menerima apa yang diberikan, Azula pun pingsan.
     
    Last edited: Feb 3, 2012
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Selena Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +204 / -0
    Reserved. :ngacir:
     
  4. Offline

    luminairateic Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    ini buatannya om TS ya?

    wah, bakat imajinasi nya om kentel... :lol:
     
  5. Online

    spinx04 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    1,674
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +2,535 / -0
    aq pikir kenapa gagal2 terus di open thread...ternyata udah kena kutukan "1 year no replay" :swt:
    yak, bagi yang pingin komen, udah bisa sekarang! :siul:
     
  6. Offline

    Selena Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 11, 2009
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +204 / -0
    Berarti ini kureply dulu agar tidak terkunci otomatis lagi ya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.