1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Attraction in Action

Discussion in 'Lifestyle' started by AlexisAce, Jun 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    AlexisAce Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    288
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,652 / -1
    Pernahkah anda bertemu dengan seseorang dan berpikir, "Aku benar-benar ingin jadi temannya!" Apa yang membuat kita lebih tertarik pada seseorang dibanding yang lainnya? Dan adakah sifat yang harus kita cari dalam suatu hubungan? Dalam artikel berikut, pelatih kepribadian Julie Jordan Scott berbagi rahasia dari daya tarik.

    Kesederhanaan daya tarik
    Daya tarik, secara sederhana, adalah yang menarik bersama: orang atau objek, ide, produk, peluang. Banyak persepsi umum terlahir dari definisi sederhana ini, seperti "rasa suka menark rasa suka" dan "burung dengan bulu yang sama, berkumpul bersama."

    Seseorang begitu saja meninggalkan secarik kertas di lantai, beberapa saat kemudian ada beberapa carik kertas lain disamping kertas itu. Tanpa perlu usaha bersama-sama. akan ada tumpukan kertas diseluruh lantai.

    Daya tarik bisa dilihat di sekolah-sekolah SMU. Anak-anak yang menyukai jenis musik tertentu berkumpul membuat kelompok bersama. Kantin menjadi tempat berkumpulnya anak-anak dari klub olahraga, dan sudut lorong kelas menjadi tempat klub komputer berkumpul.

    Pikiran Positif vs. pikiran negatif
    Ada dua perempuan yang memulai karir mereka di sebuah perusahaan di waktu yang sama. Mereka memiliki tingkat pendidikan yang sama. Keluarga mereka tinggal di sudut kota Jakarta. Satu dari kedua perempuan tersebut berusaha untuk menarik orang-orang, sikap, dan pikiran positif ke dalam hidupnya. Ia selanjutnya hampir membuat kesuksesan dengan cepat.

    Rekannya, di lain sisi, selalu berpikiran negatif. Ia akan berkata pada dirinya sendiri, "Ada banyak peluang disini di ABC Pharmaceuticals TAPI mereka tidak akan pernah mempromosikanku karena aku terlalu (masukkan atribut apapu yang anda suka di sini). Orang mungkin akan berbicara positif, tapi berpikir negatif hampir secara terus-menerus, akan
    emberi umpan pada diet yang stabil dari kenegatifan secara tidak sadar.

    Sebuah pribahasa memaksa hukum dari daya tarik dengan menyatakan, "Ketika seorang manusia berpikir, maka itulah dirinya."

    Undangan ke seluruh dunia apa yang anda pikirkan, yang anda bawa ke dalam hidup anda.
    Secara sadar atau tidak, anda memutuskan undangan apa yang anda kirim pada dunia. Selangkah lebih jauh, anda bahkan memutuskan siapa atau apa yang akan mereservasinya. Pastikan daftar tamu anda termasuk apa yang anda inginkan dalam hidup anda, bukan apa yang tidak anda inginkan dalam hidup anda. Ada beberapa langkah sederhana untuk memulai proses membuat daya tarik seperti sebuah magnet tepat seperti apa yang ingin anda tarik. Dengan melakukannya, anda akan secara natural menjauhkan orang-orang, situasi, dan ide tersebut menjauh dari diri anda juga.

    - Tenang dan berhati-hatilah dalam bahasa verbal anda begitu juga dengan self-talk anda. Dengarkan dengan seksama apa yang diri anda katakan pada diri anda sendiri. Ketika anda mendengar diri anda berkata yang sebaliknya, secara harfiah katakan pada diri anda "STOP!" dan ganti kata-kata itu dengan keyakinan, teori, atau kenyataan yang berbeda.

    - Habiskan waktu dengan orang-orang yang juga ingin menarik peluang positif ke dalam hidup mereka. Pernahkah anda menyadari ada orang yang fokus seluruhnya pada "kebanyakan orang berpikir X" dan meratapi ketakutan dari "kebanyakan orang" atau yang mengeluh atau rewel dengan segala situasi kecil yang terjadi. Seharian orang-orang ini seperti air tetesan keran bocor yang menetes dari kantong sampah. Apa yang mereka tarik? Lebih banyak sampah, jadi mereka tetap bisa melanjutkan tetesan itu. Hindari mereka seperti noda yang mereka hasilkan.

    - Ambil tindakan positif, hilangkan tindakan negatif. Pastikan pikiran positif anda sesuai dengan tindakan positif anda dan kebiasaan positif. Anda akan menjadi secara meningkat bermagnet seperti seiring dengan seluruh komponen yang bekerja dengan harmoni.

    Henry Wadsworth Longfellow menggunakan metafora sebuah anak panah dan gravitasi dalam pandangannya tentang daya tarik: "Jika anda ingin mengenai sasaran, anda harus membuat sasaran sedikit di atasnya; Setiap anak panah yang melayang merasakan daya tarik bumi." Ketika anda bereksperimen dengan magnetisme anda, buat tujuan yang tinggi. Lihat apa yang anda dapatkan selanjutnya. Menarik seperti magnet dan menarik dengan sempurna.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    tresnadi Senpai Banned User

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,162
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +113,123 / -0
    mumpung masih bisa bermimpi gak ada salah nya mang punya sasaran yg lebih tinggi dari yg ingin dicapai..

    nice post!! :top:
     
  4. Offline

    ayeix Silent Reader Members

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    151
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +162 / -0
    sip..
    bagus..
    hampir mirip sm bukunya the secret..
    :D
    alwayz thinkz positive..
     
  5. Offline

    debridementist Beginner Members

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +25 / -0
    berpikiran positif itu bagus...
    tapi kl terlalu berlebihan juga gk bagus bwat diri sendiri
     
  6. Offline

    IrisSachiel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    500
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +14 / -0
    berpikir positif didampingi dengan usaha yang gigih merupakan salah satu kunci kesuksesan....

    Nice post! Semangat!
     
  7. Offline

    domoon Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2009
    Messages:
    2,375
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +991 / -0
    setujuu, always think positive, kcuali klo lg test kehamilan n lw blum nikah.. hahhaaha
     
  8. Offline

    vanzZ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    645
    Trophy Points:
    77
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,733 / -1
    terlalu berpikiran positif, tapi kalau pada kenyataanya ntar enggak sebagus yang perkirakan, atau malah 180derajat kebalikannya, rasa sakit nya bakal 2x lipat lebih parah..(pengalaman pribadi..)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.