1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

[ask] dimana tempat jual body motor

Discussion in 'Otomotif' started by cakka, Jun 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    cakka Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 12, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +113 / -0
    salam,

    adakah yang tau dimana tempat bisa beli body motor honda supra fit ?
    warna body saya biru silver
    body motor saya banyak yang rusak, karena sering parkir di tempat umum
    sepertinya karena sering jatuh-jatuh.

    thanks
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    reminisces Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    setau saya kalo bodi ancur gitu mesti mesen ke hondanya... udah gitu mahal pastinya....
    soalnya kalo beli di benkel biasa...bodinya beda... gk ada stripingnya biasanya
     
  4. Offline

    carlos_roy_fajarta Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    43,118
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +701,639 / -0
    bisa di beli di JHC AHASS 0001 di Dewi Sartika, Jakarta Timur.
    Harganya tergantung mau body mana aja yang dipesen.
    dan bodynya nya tanpa stiker, kalau mau stiker harus beli stickernya lagi, dan harganya lumayan mahal.
     
  5. Offline

    wirangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    594
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +28 / -0
    buang aja motornya gan....wkwkwwkkwkw


    biasanya kalo udah motor lama barangnya ada koq dibengkel2 biasa tapi yang lumayan laris gan....

    dia ntar bilang" mau body motor asli apa yang biasa aja ..." dia nanya gitu ntar...

    gue kemaren beli kepala supra 2004.. harganya yang biasa aja 35 tapi yang aslinya 65 ribu....


    terserah agan mau beli yang mana....!!!!
     
  6. Offline

    dekynovember Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +34 / -0
    klu baru ya di ahass klu yang bekas banyak kaya di jakarta di pasar minggu, lenteng agung, belokan ui ke kelapa dua, pal dll

    harga murah ko sekitar 100ribu se set tergantung kondisi..
     
    Last edited by a moderator: Jul 26, 2011
  7. Offline

    simikiel Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 21, 2011
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    lokasi agan dimana ??
    di tempat ane banyak gan,bahkan body custom pun ad gan ..
     
  8. Offline

    berq Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    disenen ada tuh...

    campur sama yg ga ori yah..
     
    Last edited by a moderator: Jul 23, 2011
  9. Offline

    supermelon Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +2 / -0
    Cari aja gan di kebon jeruk 3 di kota tuh..

    bnyak banget yg ente mau cari..
     
    Last edited by a moderator: Jul 26, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.