1. Diberitahukan akan ada maintenance (MT) susulan fixing beberapa fitur forum, error-error technical dan perbaikan `kosmetik' forum dan beberapa update lainnya. Forum akan tutup-buka dimulai Senin, 20 April 2015 - Jumat, 24 April 2015 dari jam 00:00 - 08:00 WIB pagi secara intensif atau bisa lebih panjang jika tidak selesai selama 8 jam per-harinya. Dan juga terjadi pada waktu² lainnya MT dadakan singkat. Mohon maaf atas gangguan ini.

arti kedutan

Discussion in 'Lifestyle' started by hanggeroko, Dec 1, 2009.

  1. hanggeroko

    hanggeroko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    1,857
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +374 / -0
    Arti Kedutan:

    1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.

    2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.

    3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.

    4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.

    5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.

    6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.

    7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.

    8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.

    9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.

    10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.

    11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.

    12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.

    13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.

    14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.

    15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.

    16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.

    17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.

    18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.

    19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.

    20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.

    21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.

    22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.

    23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.

    24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.

    25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.
    -------------------

    Bila ada kedutan pada sekujur kepala,
    maka alamat akan mendapat harta dan dikasihani orang lain.

    Bila ada kedutan pada dahi bagian kanan,
    maka alamat akan mendapat harta yang halal.

    Bila ada kedutan pada dahi bagian kiri,
    maka alamat akan mendapat kebahagian dari sanak kerabata, handai
    tolan dan merasa senang.

    Bila ada kedutan pada ubun-ubun, maka
    alamat akan diangkat menjadi seorang pejabat.

    Bila ada kedutan pada alis bagian kanan,
    maka alamat akan melihat kekasihnya.

    Bila ada kedutan pada alis bagian kiri,
    maka alamat akan melihat kekasihnya.

    Bila ada kedutan pada pelupuk mata
    bagian kanan, maka alamat akan mendapat harta yang halal.

    Bila ada kedutan pada pelupuk mata
    bagian kiri, maka alamat akan bertemu dengan orang tuanya yang
    datang dari jauh.

    Bila ada kedutan pada pelupuk mata bawah
    bagian kanan, maka alamat akan menangis.

    Bila ada kedutan pada pelupuk mata bawah
    bagian kiri, maka alamat akan berjaga-jaga / waspada.


    Bila ada kedutan pada telinga kanan,
    maka alamat akan mendapat harta yang baik.

    Bila ada kedutan pada telinga kiri, maka
    alamat akan kedatangan keluarga dari jauh.

    Bila ada kedutan pada belakang telinga
    kanan, maka alamat akan mendapat uang.

    Bila ada kedutan pada belakang telinga
    kiri, maka alamat akan sindiran orang lain..

    Bila ada kedutan pada pelipis kanan,
    maka alamat akan mendapat kesenangan.

    Bila ada kedutan pada pelipis kiri, maka
    alamat akan marah dan kehilangan.

    Bila ada kedutan pada pipi kanan, maka
    alamat akan mendapatkan pekerjaan.

    Bila ada kedutan pada pipi kiri, maka
    alamat akan sakit di perantauan.

    Bila ada kedutan pada lambung bagian
    kanan, maka alamat akan bantah-bantahan.

    Bila ada kedutan pada lambung bagian
    kiri, maka alamat akan berbicara jelek.

    Bila ada kedutan pada dagu bagian kanan,
    maka alamat akan dimuliakan oleh orang tua atau mendapat harta.

    Bila ada kedutan pada dagu bagian kiri,
    maka alamat akan mendapat pekerjaan dari seorang kepala.

    Bila ada kedutan pada tenggorokan bagian
    kanan, maka alamat akan mendapat kesusahan.

    Bila ada kedutan pada tenggorokan kiri,
    maka alamat akan mendapat kesenangan.

    Bila ada kedutan pada leher bagian
    kanan, maka alamat akan sakit dari marabahaya.

    Bila ada kedutan pada leher bagian kiri,
    maka alamat akan mendapat kesenagan atau akan berjalan jauh.

    Bila ada kedutan pada ketiak bawah
    bagian kanan, maka alamat akan kehilangan

    Bila ada kedutan pada ketiak bawah
    bagian kiri, maka alamat akan ada berita dari jauh

    Bila ada kedutan pada pundak bagian
    kanan, maka alamat akan bantah-bantahan

    Bila ada kedutan pada pundak bagian
    kiri, maka alamat akan dicintai orang lain

    Bila ada kedutan pada belikat bagian
    kanan, maka alamat akan mendapat kesenangan.

    Bila ada kedutan pada belikat bagian
    kiri, maka alamat akan dimuliakan oleh orang lain.

    Bila ada kedutan pada belikat bagian
    kiri, maka alamat akan dimuliakan oleh orang lain.

    Bila ada kedutan pada perut bagian
    kanan, maka alamat akan mendapat rizqi yang banyak.

    Bila ada kedutan pada perut bagian kiri,
    maka alamat akan mendapat kebaikan.

    Bila ada kedutan pada lengan kanan, maka
    alamat akan bertemu dengan kekasihnya.


    Bila ada kedutan pada lengan kiri, maka
    alamat akan dilamar orang atau mendapat uang namun lama.

    Bila ada kedutan pada siku kanan, maka
    alamat akan marah.

    Bila ada kedutan pada siku kiri, maka
    alamat akan datang kekasihnya.

    Bila ada kedutan pada telapak tangan
    kanan, maka alamat akan mendapat harta.

    Bila ada kedutan pada telapak tangan
    kiri, maka alamat akan mendapat harta dari orang lain.

    Bila ada kedutan pada punggung bagian
    kanan, maka alamat akan kedatangan penghulu.
    <
    Bila ada kedutan pada punggung bagian
    kiri, maka alamat akan berbuat jelek.

    Bila ada kedutan pada pantat bagian
    kanan, maka alamat akan kedatangan sanak famili.


    Bila ada kedutan pada pantat bagian
    kiri, maka alamat akan kawin.&nbsp;

    Bila ada kedutan pada tumit bagian
    kanan, maka alamat akan mendapat kesenangan atau akan berjalan
    jauh.

    Bila ada kedutan pada tumit bagian kiri,
    maka alamat akan mendapat uang.

    Bila ada kedutan pada telapak kaki
    kanan, maka alamat akan berjaga-jaga / berprihatin.

    Bila ada kedutan pada telapak kaki kiri,
    maka alamat akan bepergian jauh.

    dari berbagai sumberr
     
    • Like Like x 1
  2. Bagus23

    Bagus23 Cuek Ngangenin Very Important Persons

    Joined:
    Mar 12, 2009
    Messages:
    1,991
    Trophy Points:
    168
    Ratings:
    +598 / -0
    Heew....
    Ternyata Ada Artinya Juga Ya....
    Baru Tau Ane....
    Mantap lah boss....:top:

    PertamaXXX
     
    Last edited: Dec 1, 2009
  3. bHell

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,427
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +3,235 / -0
    Arti kedutan di Indo kok malah di kait2kan sm mistik n syirik sih :swt:
     
  4. andidragon

    andidragon Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2 / -0
    gw sih seringnya kedutan di mata, tp gk da apa2 kok..
     
  5. TukangKebun

    TukangKebun Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    ane kmrn kedutan di bagian betis belakang kanan gan ?:ehem:
    artinya apa ya:piss:
     
  6. giganticskies

    giganticskies Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,852
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1,047 / -0
    Itulah uniknya Indonesia. Hampir semua fenomena dikatakan sebagai fenomena sprititual atau gaib.
    Kadang pernah sering kedutan dalam waktu yang lama v:panda:
     
  7. ezahan

    ezahan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    6,720
    Trophy Points:
    153
    Ratings:
    +2,223 / -0
    baru tau uy...
    nice info bos...
     
  8. grimjow_999

    grimjow_999 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +7 / -0
    primbon bgt,but its nice inpo
     
  9. pendatang_baru

    pendatang_baru Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    273
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +21 / -0
    mantap inponya gan..
    gw baru tau dikit..pas bc ini ternyata lengkap banget..
    thx ya bro..
     
  10. sarmagti08

    sarmagti08 Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    159
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +8 / -0
    y ampun lengkapnyo,,wkwkkww,
    btw yg nemuin syp tuh?


    BUT

    tetep Nice Inpo..:piss:
     
  11. tomiero

    tomiero Post Hunter Executive VIP

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    3,555
    Trophy Points:
    113
    Ratings:
    +837 / -0
    kek nya lebih cocok di lifestyle ya :p
     
  12. Rincar

    Rincar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    582
    Trophy Points:
    43
    Ratings:
    +201 / -0
    pernah baca di primbon sih. tapi mayan lah jd ga perlu susah2 nyari.
    bebrp hari ini sering kedutan ditumit kiri nih.. semoga aja artinya bener.. :hihi:
    nice share :top:
     
  13. aaries

    aaries Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Kedutan menurut gwe otot mau kram....
     
  14. CarbuncLe

    CarbuncLe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 25, 2009
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    48
    Ratings:
    +63 / -0
    banyak banget ternyata arti dari kedutan di bagian tubuh kita :top: setau saya dulu pernah kedutan di bagian kelopak mata.. tapi kok kayanya gak mengalami kesedihan sih.. adanya malah rasa hepi soalnya dapat duit banyak :hihi:
     
  15. chubuchubu

    chubuchubu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    502
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +9 / -0
    wadu,,banyak amat artinya yah??
    ane sih paling sering kedutan di kelopak mata kanan..
    wah,,berarti untung terus nih :semangat:
     
  16. jabbaar_chitos

    jabbaar_chitos Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 16, 2009
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    tapi bukan selalu mistik,, loh,
    klo dihubungin ama medis anatomi mungkin ada nyambung ny.. (dikitt,,) (mungkiinn,,)
    :))
     
  17. alingel

    alingel Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    nice dah inponya :) makasi..
     
  18. 74unty

    74unty Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 20, 2009
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    primbon model baru ?????
    kalo kedutan terus menerus (lama berhentinya) artinya apa mbah dukun???????
    :hot::piss::sebel::takut:
     
  19. AlexRoddick

    AlexRoddick Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    58
    Ratings:
    +10 / -0
    gw sih kedutan di mata..
    tp beda ama yg di atas
     
  20. hanggeroko

    hanggeroko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    1,857
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +374 / -0
    kedutan di bagian muka biasanya ada arti yang tersirat bos,,
    gak kudu plek sama kayak yang ada di page 1
     

Share This Page