1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Other Apple Jadi Perusahaan Terbesar di Dunia

Discussion in 'Science and Technology' started by diabetes, Aug 15, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    diabetes Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    3,404
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +9,936 / -7
    [​IMG]
    idak hanya menjadi perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple Inc akhirnya sempat juga mengukuhkan diri menjadi perusahaan terbesar di dunia. Pada hari Selasa (9/8/2011), untuk pertama kalinya kapitalisasi pasar Apple Inc melewati Exxon Mobil Inc yang selama ini selalu duduk di puncak.

    Saham Apple naik 6,1 persen menjadi 374,61 dollar AS per saham. Berkat kenaikan harga saham itu pula, kapitalisasi Apple menjadi 347,3 miliar dollar AS.

    Namun, hal terseut tak berlangsung lama karena Exxon mengamankan posisi teratasnya pada akhir sesi. Hingga penutupan perdagangan, Rabu, saham Exxon naik 2,1 persen dengan nilai perusahaan 348,3 miliar dollar AS. Sementara Apple 346,7 miliar dollar AS.

    Sepanjang tahun 2011 ini, saham Apple mengalami kenaikan hingga 16 persen. Kenaikan ini didorong oleh penjualan iPad dan iPhone serta perkembangan bisnis di China.

    Dengan pamornya kini, Apple berhasil mengungguli Microsoft Corp, International Business Machines Corp (IBM), dan Intel Corp yang mendominasi industri teknologi pada era tahun 1990-an.

    sumber :kompas.com

    kalo berkenan :grp: atw :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.