1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Anggota Menwa Se-Indonesia Adu Keterampilam

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Y_gen, Sep 30, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Y_gen Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 25, 2010
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    JEMBER, KOMPAS.com - Anggota Satuan Resimen Mahasiswa se- Indonesia akan beradu ketrampilan dan ketangkasan militer di Universitas Jember, Jawa Timur. Mereka akan saling mengadu kemampuan bidang bongkar pasang senjata, bela diri, lempar pisau dan kapak, ilmu medan peta dan kompas, rayapan tali, jembatan tali, jaring pendarat, membuat bivak serta ketrampilan militer.

    Ajang adu ketangkasan militer dikemas dalam Lomba Ketangkasan Perorangan bagi Anggota Resimen Mahasiswa se-Indonesia 2011 atau Jalaka Paragri 2011.

    Siska Vallyani, Komandan Satuan Menwa 807 Univeresitas Jember, Jumat (30/9/2011), mengatakan, Jalaka Paragri 2011 untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar militer bagi anggota Menwa.

    Kegiatan yang hanya digelar sehari penuh pada hari Sabtu (1/10/2011) itu, bertujuan untuk mengukur dan menguji tingkat kemampuan anggota Menwa. Acara itu sekaligus mempererat simpul persaudaraan antarmahasiswa, guna meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

    "Sesuai dengan temanya, Jalaka Paragri sebagai Wahana Uji Kualitas Sumber Daya Manusia Resimen Mahasiswa," kata Siska.

    Kegiatan ini sepenuhnya menggunakan sarana dan prosarana militer. Pelaksanaan lomba dipuasatkan di Markas Brigade Infanteri 9 Kostrad Jember.

    Juri dan pengawas juga berasal dari Brigif 9 Kostrad Jember yang akan mengukur kecepatan, ketepatan, dan kebenaran menurut standar Tentara Nasional Indonesia (TNI).
    =========
    gini seharusnya kalo mau ngambil anggota tentara baru :tkp1:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Hktoyshop Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,909 / -0
    keren gan pengen liat ane :top::top:
     
  4. Offline

    ReXis Beginner Members

    Joined:
    May 12, 2010
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    harusnya di siarin di tv ini! :top:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.