1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Amazing Celebrity Dolls! Boneka Seleb yang Dilukis Ulang...

Discussion in 'Random Images' started by Superlivy29, Jul 21, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Superlivy29 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +12,683 / -0
    Boneka Seleb yang Dilukis Ulang, Bener-Bener Mirip!

    Banyak banget sekarang boneka selebriti seukuran boneka Barbie. Tapi biasanya boneka-boneka itu nggak mirip-mirip amat sama aslinya. Nah ada seniman California (kelahiran Filipina) yang hobi melukis ulang boneka-boneka itu biar jadi lebih mirip. Namanya Noel Cruz.

    Sebagian hasil karyanya:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Favoritku, boneka Anne Hathaway-nya :top:

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Credit and Source: Noel Cruz's Deviantart & Website

    Kalau diperhatikan lagi, boneka ini ga cuma sekedar dilukis ulang, tapi baju dan rambutnya dibuat biar lebih mirip juga. Wah telaten banget om Noel Cruz ini :top:. Kira-kira kalau minta dibuatin boneka, tarifnya berapa ya :hoho:?

    [​IMG]

    :maaf: kalau :repost: tapi tadi sudah sempet disearch, belum ada si thread tentang boneka ini :hmm:
     
    Last edited: Aug 20, 2011
    • Thanks Thanks x 9
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hassanakt Members

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Bonekanya jadi lebih keren setelah dilukis ulang :top:
     
  4. Offline

    metalgods Beginner Members

    Joined:
    Nov 15, 2010
    Messages:
    277
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    Emang hebat pelukisnya, mungkin si produsen boneka harus nyewa tuch pelukis kalo mo bonekanya lebih laku.
     
  5. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,467
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,401 / -0
    itu maksudnya repaint, cuma d gambar ulang ato sampe d bentuk ulang :???:
     
  6. Offline

    singodrono Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    menurut ane ini yang paling mirip gan,, bener2 kayak aslinya..

    salut dah.. :sembah:
     
  7. Offline

    Superlivy29 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +12,683 / -0
    Senimannya si pake istilah 'repaint', tapi kalau kita lihat - misalnya boneka Meryl Streep, ga cuma sekedar di cat ulang aja, tapi rambutnya juga diubah modelnya. Untuk boneka lain mungkin perlu diubah juga warna rambutnya. Tapi kalau bonekanya dibentuk ulang sih nggak. IMO, bentuk muka bonekanya jadi kelihatan berubah karena permainan warna catnya & keahlian senimannya :hmm:
     
  8. Offline

    falCie ♥Kawai desu ne~♥ Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    3,691
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,294 / -11
    salut dah :top:
    niat amet ya repaint boneka ampe sgitu persis ama figure :???:
    kira2 abis berapa tuh buat peralatannya
    baju dan hiasanya mesti butuh biaya kan
     
  9. Offline

    free_2ef Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    3,063
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +11,872 / -2
    :sembah: ajib bener dah tekniknya
    re-paint jadi lebih ke arah make-up ya... bonekanya jadi kelihatan hidup

    ternyata ada ya orang hobi gitu
    :garing:
     
  10. Offline

    Superlivy29 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +12,683 / -0
    Disamping hobi kayaknya ini salah satu mata pencaharian Om Noel deh. Karena boneka-boneka ini dijual tapi... dengan penawaran tertinggi pastinya. Soalnya untuk urusan permak boneka ini pasti perlu kesabaran & keahlian :hmm:
     
  11. Offline

    iqbalaydrus Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 27, 2009
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    nicole kidman nya mirip parahh. brapa lama yak buatnya. apa jgn2 itu nicole beneran? haha.
     
  12. Offline

    mussang Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 3, 2010
    Messages:
    526
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +25 / -0
    gilaaaa mirip bgt :top:

    hebatttt :top:

    salutttt bener deh pokoknya.... :top:
     
  13. Offline

    DuaTujuh Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 11, 2010
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    re-paint untuk mempermuda dan mempercerah ye.....
     
  14. Offline

    IXI0N Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 16, 2010
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +36 / -0
    jadi miriip.. salut dah ma tu orang:top:
     
  15. Offline

    berserker Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    1,607
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +561 / -0
    Jadi seperti asli repaintnya :top:
     
  16. Offline

    Superlivy29 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +12,683 / -0
    Ayo, siapa yang mau nawar boneka hasil repaint-nya om Noel? :hehe:
     
  17. Offline

    bo_chama Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    837
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    salut ni orang, boneka biasa jadi luar biasa, pasti nilainya jadi melonjak tinggi tu
     
  18. Offline

    radhee16 Beginner Members

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    261
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +479 / -0
    Keren-keren bonekanya
     
  19. Offline

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,324
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,820 / -0
    wah...boneka artis~~ mahal ga y:bloon:
    kan scara klo nebeng artis2 gt sangat mahal:bloon:
     
  20. Offline

    kie_okie Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    556
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +268 / -0
    waaaah kereeeen kalau aura kasih di lukis gmana yahh ?? hahahaha
     
  21. Offline

    Superlivy29 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +12,683 / -0
    Kira-kira segitu harganya setelah dipermak :hmm: harga asli bonekanya si berkisar $40 - $55. Silakan yang mau nawar bonekanya Om Noel, mampir ke ebay - noeling :hihi:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.