1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Alexia and Annisa Rodriguez ESTK (Eyes Set To Kill)

Discussion in 'Random Images' started by VeryGood, May 15, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    VeryGood Beginner Members

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    87
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,636 / -0
    Alexia Rodriguez dan Annisa Rodriguez adalah 2 bersaudara yg menjadi former dari band EMO yg berasal dari Phoenix Arizona Amerika Serikat...
    Alexia memainkan Gitar + Vokal
    Annisa memainkan Bass

    [​IMG]

    [​IMG]

    nah dsni gw khusus pengen nampilin picnya Alexia sama Annisa

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    suangga2003 Beginner Members

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +60 / -0
    nih cewe2 keturunan arab kah?

    mukanya agak beda dengan wajah2 cewe amrik kebanyakan, tp lebih mirip muka artis2 arab
    lagian namanya Alexia dan Annisa pula
     
  4. Offline

    zhie24 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    1,409
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +64,661 / -0
    yang mana kakanya yang mana adiknya tuh...??

    tapi anisa lebih imut menurut gw..cantik dahhh...[​IMG]
     
  5. Offline

    Ifumie Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 8, 2009
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    hueeee

    band emo

    not my type nih
     
  6. Offline

    VeryGood Beginner Members

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    87
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,636 / -0
    bukan bro...
    mereka masih keturunan amerika latin

    yg kakak alexia gan..
    sama menurut gw jg annisa lebih cantik....
    klo mw denger musik meraka ke forum musik aja gan...
    baru ngeluarin album baru tuh mereka
     
  7. Offline

    maniakmusic Beginner Members

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    274
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +140 / -0
    cantik banget gan!
    keren keren lagi!
    nice post gan!
     
  8. Offline

    shindecade Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    5,814
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,821 / -0
    gothic girl, matanya tuh serem :takut:
    latin:???: ga mirip ma ce latin kebanyakan.
     
  9. Offline

    avengedhero Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +648 / -0
    jadi inget Chua kotak
     
  10. Offline

    vandergum Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    533
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +72 / -0
    coba dengerin lagunya ah, kek na keren
     
  11. Offline

    VeryGood Beginner Members

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    87
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,636 / -0
    silahkan gan....
    ada di forum music search aja ntar....
     
  12. Offline

    kid's Beginner Members

    Joined:
    Nov 1, 2008
    Messages:
    392
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +9 / -0
    wow...
    emo n gothic bgt ne..
    keren2..
    :top::top:
     
  13. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,612
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,332 / -297
    Sayang aliran nya EMO ..
    ga begitu suka gw ...

    tapi :mimisan: ...cakep banget dahhh .... :matabelo:
     
  14. Offline

    AxeLRagE Beginner Members

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +167 / -0

    emo apa nya :swt:... lom pernah denger yah ?



    - Cheers :fufufu: -
     
  15. Offline

    civer Silent Reader Members

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    165
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +179 / -0
    ane setuju bnget bo emang mirip ama chua si annisa.
     
  16. Offline

    idoy_klik Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    974
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,595 / -0
    ini yg gw demen
    cewe2 roker...

    @atas
    bener kalo diliat2 emang mirip chua
     
  17. Offline

    febrigaz Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    22
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +31 / -0
    2 bulan lagi ketemu mereka di jakarta
     
  18. Offline

    fadli_if11 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    4,390
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +2,896 / -0
    wah gadis emo :top: masih gak nyangka wajah cantik dan imut gitu :matabelo: gabung bersama band emo
     
  19. Offline

    Homakitty Beginner Members

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    254
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    ini dapet pernghargaan sebagai "hottest female on metal" ya gan? taun 2008 gitu kl ga salah
     
  20. Offline

    baka_baka27 Beginner Members

    Joined:
    Mar 17, 2010
    Messages:
    234
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +1,344 / -0
    seinget gw ini cw pernah dtg bareng band-nya manggung di jakarta pas di Jakcloth
     
  21. Offline

    hasanvanismail Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,318
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,488 / -0
    cewe yang dingin...

    emo abiezzz
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.