1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Adolf Hitler(Lagi): Sudut Pandang Kisah Yang Jarang Kita Dengar

Discussion in 'History and Culture' started by Karel, Aug 5, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Online

    Karel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    2,518
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +1,244 / -0
    Apa yang bakal Anda baca ini adalah sebuah email yang saya(Bukan saya ,orang lain ini:haha:) terima dari seorang teman dari Arab Saudi ... saya terjemahkan ke dalam bahasa Melayu(Dan saya artikan sedikit sedikit jadi Bahasa Indonesia:haha:) dan saya kongsi bersama anda semua ...
    ____________________________________________________________________________

    Penghormatanku ke seorang pria yang hebat, Adolf Hitler, semoga ada sosok sepertinya di zaman ini ...

    [​IMG]

    Aku chatting dengan seorang anggota keluarga yang sedang mengakhiri tesis PhD,beliau dan aku sangat terkejut ketika beliau mengatakan sedang menulis thesis berhubungan dengan Adolf Hitler, pemimpin Nazi. Maka aku katakan "Apakah sudah habis tokoh Islam di dunia ini,hingga anda menggunakan orang bodoh ini sebagai topik?"

    Ia ketawa lalu bertanya apa yang aku ketahui tentang Hitler.

    Aku lalu menjawab bahwa Hitler seorang pembunuh yang membunuh secara leluasa dan meletakkan German mengatasi segala-galanya ... lalu dia bertanya dari mana sumber pengetahuan itu. Aku menjawab sumberku dari TV pastinya.

    Lalu dia berkata: "Baiklah, pihak Inggris telah melakukan lebih dahsyat dari itu ... Jepang saat zaman Emperor mereka juga sama ... tapi kenapa dunia hanya menghukum Hitler dan meletakkan kesalahan malahan memperburuk nama Nazi seolah-olah Nazi masih ada sampai hari ini sedangkan mereka melupakan kesalahan pihak Inggris ke Skotlandia, Jepang kepada dunia dan pihak Afrika Selatan kepada kaum kulit hitam mereka? "

    Aku lantas meminta jawaban dari beliau. Ia menghubungkan: "Ada dua sebab -

    1. Prinsip Hitler berhubungan Yahudi, Zionisme dan pembentukan negara Israel. Hitler telah meluncurkan Holocaust menghapus Yahudi karena beranggapan Yahudi akan menjahanamkan dunia pada suatu hari nanti.

    2. Prinsip Hitler berhubungan Islam(Naah loooh,yang ini baru denger sekarang niiiih). Hitler telah belajar sejarah kerajaan terdahulu dan umat yang lampau, dan ia menyatakan bahwa ada tiga peradaban yang terkuat, yaitu Persia, Romawi dan Arab. Ketiga peradaban ini telah menguasai dunia satu ketika dulu dan Persia serta Roma telah mengembangkan peradaban mereka hingga hari ini, sementara Arab pula lebih kepada persengketaan sesama mereka saja. Ia melihat ini sebagai masalah karena Arab akan merusak Peradaban Islam yang ia lihat begitu hebat satu ketika dulu.

    Atas rasa kagum beliau pada Peradaban Islam, ia telah mencetak leaflet berhubungan dengan Islam dan didistribusikan kepada militer Nazi saat perang, walaupun kepada militer yang bukan Islam.

    [​IMG]
    Tuuuh leafletnya​



    Ia juga telah meberi peluang kepada militer Jerman yang beragama Islam untuk menunaikan shalat ketika masuk waktu di mana saja ... bahkan tentara German pernah bersolat di dataran Berlin dan Hitler saat itu menunggu sehingga mereka selesai shalat jamaah untuk menyampaikan ucapan beliau ...

    [​IMG]

    [​IMG]


    Hitler juga sering bertemu dengan para ulama dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama dan kisah para sahabat dalam mengatur ...

    [​IMG]
    Ini hitler ketemu Syeikh Amin Al-Husainiy

    Ia juga meminta para Sheikh untuk mendampingi tentaranya untuk mendoakan mereka yang bukan Islam dan memberi semangat kepada yang beragama Islam untuk membunuh Yahudi ...

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Seorang tentara Nazi menempelkan gambar Mufti Al-Quds


    Semua informasi ini adalah hasil penelitian sejarah yang dilakukan oleh saudaraku untuk tesis PhD beliau dan beliau meminta aku tidak menokok(Baaah,yang ini gak tau artinya :swt:) tambah apa-apa supaya tidak menyusahkan beliau untuk menjabarkannya nanti. Ia tidak ingin aku campurkan bahan dari internet karena aku bukan ahli bidang sejarah. Tetapi gambar-gambar yang ada di sini sudah lama tersebar dan semua orang bisa melihatnya di internet.

    Aku juga berupaya mencari informasi tambahan di internet dan menemukan beberapa hal:

    1: Pengaruh Al-Quran di dalam ucapan Hitler.
    Ketika tentara Nazi tiba di Moskow, Hitler berhajat menyiapkan pidato. Dia memerintahkan penasehat-penasihatnya untuk mencari kata-kata pembukaan yang hebat tak kira dari kitab agama, kata-kata filsuf ataupun dari bait syair. Seorang sastrawan Irak yang berdomisili di Jerman mengusulkan ayat Al-Quran:

    (اقتربت الساعة وانشق القمر) berarti: Telah dekat hari kiamat dan bulan akan terbelah ...

    Hitler merasa kagum dengan ayat ini dan menggunakannya sebagai kalam pembukaan dan isi ucapan beliau. Memang para ahli tafsir menguraikan bahwa ayat tersebut berarti kehebatan, kekuatan dan memberi maksud yang mendalam.

    Hal ini dinyatakan oleh Hitler dalam bukunya Mein Kampf yang ditulis di dalam penjara bahwa banyak aspek tindakan beliau berdasarkan ayat Al-Quran, khususnya yang berhubungan dengan tindakan beliau ke atas Yahudi ...


    2. Hitler bersumpah dengan nama Allah yang Maha Besar

    Hitler telah memasukkan sumpah dengan nama Allah yang Maha Besar di dalam ikrar pemimpin tentaranya yang akan selesai belajar di akademi militer German.

    "Aku bersumpah dengan nama Allah (Tuhan) yang Maha Besar dan ini merupakan sumpah suci ku, bahwa aku akan mentaati semua perintah ketua militer German dan pemimpinnya Adolf Hitler, pemimpin bersenjata tertinggi, bahwa aku akan selalu bersedia untuk berkorban dengan nyawaku kapan waktu demi pemimpin ku "


    3. Hitler telah enggan meminum beer (arak) pada saat ia gemetar saat keadaan Jerman yang agak goyah dan bermasalah. Ketika itu para dokter menyarankan ia minum beer sebagai obat dan beliau enggan, sambil mangatakan "Bagaimana Anda ingin suruh seseorang minum arak untuk tujuan medis sedangkan ia tidak pernah seumur hidupnya menyentuh arak?"

    Ya, Hitler tidak pernah menjamah arak sepanjang hayat beliau ... minuman kebiasaan beliau adalah teh menggunakan uncang khas ...


    Bukanlah tujuan penulisan ini untuk membela apa yang dilakukan oleh Hitler, tetapi bertujuan untuk menyingkap apa yang disembunyikan oleh pihak Barat. Semoga kita semua mendapat manfaat.

    Baaaaah..... Bahasa malaysia kadang bikin bingung:swt:
    Eh....
    :ehem:
    Saya sendiri bukan seorang Muslim,dan Hitler sendiri juga bukan seorang Muslim,tapi beliau mampu memanfaatkan ilmu agama dengan baik,yang gak seperti Front2 yg pada keliaran gak jelas di Indonesia:tkp2:



    Kalo menyinggung seseorang/suatu pihak yaaaa
    Mohon maafkan saya:maaf:
    Bukan saya looooh yg nulis ini aslinya:hihi:

    Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4834185
    Gak liat2 kaskus gak bisa dapet niiih inspirasi:haha:
    Thx to agan FresteaFox:xiexie:

    Sumber asli:http://www.facebook.com/note.php?note_id=411669814626&id=1081327063&ref=mf


    Sekian dan terimakasih.....


    :grp::thx:

    Skalian rate doooong *****

    Thread yg laen:hihi:
    Fakta lain seorang Adolf Hitler
    Inikah kekejaman seorang Hitler
     
    Last edited: Aug 6, 2010
    • Thanks Thanks x 5
    • Like Like x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    diablox13 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    woooow... kereeen... mantaaap...
    berarti mungkin masih banyak fakta yang disembunyikan orang barat yah?
     
  4. Offline

    zaxs Beginner Members

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    291
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    sisi lain hitler yg blom pernah g tau sebelomny..emang hebat nie orang..

    kykny seh, soal genosida beneran ato gk aja masih belom kebukti..
     
  5. Offline

    gegege Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2009
    Messages:
    729
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +419 / -0
    Mungkin kedekatan hitler dengan pihak islam ini karna hubungan yang baik antara jerman dengan khilafah turki usmani puluhan tahun sebelumnya. Kan dalam perang dunia I jerman bersekutu sama turki.

    Tapi jangan salah, hubungan baik dengan pihak Islam, bukan berarti hitler terpengaruh oleh ide-ide Islam sehingga mempengaruhi tindakan-tindakannya (terutama kepada yahudi). Malah, yang jelas kelihatan adalah pemikiran & tindakan hitler yang banyak dipengaruhi oleh ajaran-ajaran pagan. Baca karyanya Harun Yahya.

    Dalam perang, memang sudah seharusnya pihak yg berperang itu mencari dukungan kemana-mana untuk mengamankan posisinya. Hitler juga mikir dong, kalo nambah2 musuh dari pihak Islam, Jerman bakal repot banget. Kenapa? Ada perbedaan antara kekuatan Islam dengan yang lain, yaitu sifat persatuannya yang mengglobal. Kalo satu saja negeri Islam menyerukan jihad akbar (perang besar gitu), maka umat islam di seluruh dunia akan menyambut seruan itu dan menggempur jerman. Kan bahaya. Jadi ini masalah taktik dan strategi.

    Perlu diketahui juga bahwa hitler nggak hanya menggalang dukungan dari umat Islam, tapi juga dari umat kristen, bahkan mendapat dukungan dari paus loh... coba baca buku Rahasia-rahasia Vatikan karya Cyrus Syahrad.

    Memang sih hitler orang yang hebat. dia meraih kekuasaannya dari nol, dan lewat perjuangan yang panjang. Mungkin kita juga menemukan beberapa sisi "manusiawi" yang dimiliki hitler (ya iyalah, kan masih manusia). Tapi jangan lupa akan kejahatan yang pernah dilakukannya terhadap dunia, supaya hal yang sama ga terulang lagi.

    IMHO.
     
  6. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,085
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +877 / -0
    iya juga sih hitler memang banyak dapat bantuan dukungan dari berbagai pihak seperti yg dikasi tau TS n agan gegege tp smua itu terlepas dari siapa hitler yg sebenarnya... tp smua tu dah terlambat karena dunia telah mengenal hitler sebagai sosok yg kejam
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.