1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ada Apa Dengan idws?

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by Dimash, Sep 5, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Dimash Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 18, 2007
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +394 / -0
    1. Siang jam 1 mau upload windows XP SP3 iso ga bisa ada tulisan:
    "503 Service Unavailable No server is available to handle this request" di server 4.

    2. Tadi jam 10 malem mau upload lagi link + keygen bitdefender 2009 segede 153 kb nongol tulisan: "http://www27.indowebster.com/error.php Server error please try later" di server 3.

    3. Barusan mo streaming film di idws udah di ► loadingna muter² terus selama 20 menit baru bs nonton tapi putus2 jg, padahal di web lain streaming bae2 aja, download juga ga ada masalah.

    da pa ya gerangan sekarang?.. padahal dulu adem deh upload ato download..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,703 / -0
    Emang lagi bermasalah IDWS..

    Lagi upload gw tiba2 dapet Connection failed..

    Bener2 parah..
     
  4. Offline

    cyk0rz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 20, 2008
    Messages:
    707
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +48,776 / -0
  5. Offline

    Renzonokuken Senpai Veteran

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,163
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,871 / -0
    Udah bisa sekarang kok bro :)
     
  6. Offline

    Dimash Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 18, 2007
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +394 / -0
    dah bisa kok

    tq momod...
     
  7. Offline

    ilhamnandana Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +345 / -0
    kadang2 suka lemot kalo dbuka....yg laen ga ap2 tuh
     
  8. Offline

    muncha Members

    Joined:
    Sep 10, 2008
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    IDWS Jadi LEmot

    ada apa dgn IDWSku sekarang koq jadi lemot koneksinya download cm dapat 4kbps :hammer:( cedih banget>.<) :sleeping: Biasa Download dapat 120kbps. Why ada apa dgn IDWS apakah tanda2 Kebangkrutan telah dekat?
     
  9. Offline

    Dimash Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 18, 2007
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +394 / -0
    mungkin tergantung ma traffic juga kali ya...

    gw pake spidol klo download jam 12 malem bisa 100 kbps lebih..

    klo dari jam 9 pagi ampe jam 9 malem speed downstreamna drop jadi 30 kbps
     
  10. Offline

    bignooze Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 21, 2007
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,042 / -0
    yups betul kata dimash, klo siang mah leecher banyak and jaringan koneksi di indo jam segitu lagi padat2 nya ^o^
     
  11. Offline

    hassei dan shirei Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2008
    Messages:
    6,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,841 / -0
    hooo.... pantesan aku biasa dpt 25kb/sec kalau siang drop ke 15kb/sec jd estimated download 1 film bs 10 jam T____T

    kalau malam nanti deh aku coba
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.