1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Telah hadir game online baru Xshot online

Discussion in 'PC Games Online' started by blacktasuya, Jun 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. blacktasuya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    403
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,965 / -0
    Telah hadir game online baru Xshot online indobesia

    Xshot game FPS yg berbeda dari yg lain dengan fitur yg banyal
    Register dan info lebih lanjut :
    http://www.xshot.web.id/

    [​IMG]
    Introduction

    Trailer

    X-SHOT yang dikembangkan oleh Kingsoft adalah permainan yang menyenangkan dan mudah dimainkan. Selain itu, pemain dapat merasakan kemeriahan perang hanya dengan menggunakan keyboard serta mouse. Dengan dukungan Dolby Surround Sound, kau seakan-akan mengalami semua kejadian di dalam game. Kualitas suaranya benar-benar menggugah di setiap langkahmu! Kau bisa mendengar langkah kaki dan embusan napas dengan jelas dari kedua telinga. Dolby Surround Sound benar-benar inovasi yang luar biasa dalam industri online game. Gamer akan menjalani pengalaman menyenangkan yang sangat realistis. Selain mudah dimainkan dan menyenangkan, kekuatan XSHOT terletak pada berbagai game mode yang mengakomodasi semua pemain. Ada banyak sekali peta dan senjata, serta berbagai karakter yang menarik dan unik. Dengan mode-mode yang selalu up-to-date dan baru, kau bisa bertarung dalam tim dengan teman-temanmu di tampilan yang luar biasa agar mimpimu menjadi pahlawan terwujud!!! Permainan ini kelihatannya seperti permainan biasa lainnya. Namun ternyata, kau akan mendapatkan pengalaman yang fantastis, tak terduga, dan bahkan memancing tawa dalam setiap mode yang tersedia.
    Gamer pasti tidak bosan main ini karena , fitur ny banyak dan seru , Senjata juga banyak bahkan ada mini gun/gatling


    Sejarah

    Kedamaian dan kebahagiaan hancur oleh perang. Dulu, teroris menyebar terorisme di mana-mana: jalanan, kota, tempat ramai maupun terpencil, bahkan di barak yang menyeramkan. Teror ini membuat orang-orang ketakutan. Sementara itu, pasukan mummy juga bangkit dari kegelapan, dan semua orang merasakan bahwa perang telah mendekat! Di kota tanpa nama, ada sekelompok prajurit cinta damai yang ingin menjaga ketenangan. Mereka mengemasi barang bawaan dan mengucapkan selamat tinggal kepada sanak saudara untuk bersiap melawan terorisme. Di tempat pelatihan, mereka berlatih keras setiap hari untuk menyambut perang yang akan segera tiba. Mereka juga melatih kemampuan bertarung dan perencanaan strategis, dan mengembangkan persenjataan untuk mengalahkan dan membakar semangat.


    Fitur-fitur Xshot:

    * Engine grafis yang detil
    * 10 lebih mode permainan
    * Karakter militer dan non-militer
    * Ranking dan guild system
    * Built-in voice chat system
    * Dukungan Dolby Surround


    Mummy mode
    [​IMG]Prajurit anti terorisme sengaja masuk ke Pharaoh Temple, akan tetapi mummy yang berada di dalam temple ini berfikir prajurit-prajurit tersebut adalah teroris yang membunuh mummy dengan experiment yang mengerikan beberapa tahun silam, maka inilah saatnya pembalasan.

    Pemain dapat menemukan pengalaman mengerikan antara hidup dan mati: teman yang berjuang denganmu dapat menjadi mummy, dan dapat terkena visrus dan menjadi mummy baru. Pada saat mummy yang memiliki kekuatan fisik dan menularkan yang besar, kamu akan merasa seluruh tubuh mu lemas, tanganmu yang memegang pistol akan gemetar... yang akan menjadikanmu satu-satunya penyelamat dunia.

    Ghost mode
    [​IMG]

    Informasi rahasia disimpan yaang disimpan di institue ini telah diambil oleh musuh, sehingga pemimpin militer ingin anak-anak muda berlatih pertarungan anti-ghost disini.

    Misi dari tim merah adalah meledakkan target, sedangkan tim biru bertugas untuk mencegah kehancuran tempat. Yang akan menjadi pemenang adalah tim yang dapat menyelesaikan misinya. Pemain dari kedua tim tidak dapat melakukan penyembuhan. Tim merah dapat membuat diri mereka tidak terlihat akan tetapi hanya dapat menggunakan senjata jarak dekat.

    Team deathmatch
    Tiexi warehouse
    [​IMG]
    Gudang tua ini telah ditinggalkan selama bertahun tahun, meskipun tempat ini tidak besar, medannya yang menantang membuat tempat ini menjadi medan pertempuran indoor yang khas. Western Town ( Team Match , Team Death Match )

    Western Town ( Team Match , Team Death Match )
    [​IMG]
    Kota Western sangat hancur dan kehilangan ketenangannya setelah mendapat beberapa serangan. tempat ini terletak di tempat militer yang sangat strategis. Namun, 2 buah batu besar yang menjadi landmarks kota ini telah hilang.


    Houhai Bar ( Team Match , Team Death Match )
    [​IMG]
    Anak-anak muda tidak percaya tempat berkumpul yang nyaman ini diserang juga. Oleh karena itu, mereka mengekspresikan kemarahan mereka di setiap sudut kota.



    Tianfu Power Station ( Team Match , Team Death Match )
    [​IMG]
    Mereka yang datang ke Tianfu Power Station untuk menjalani pelatihan, harus terlebih dahulu melalui beberapa hart attack test. Lingkungan di sini sangat rumit, kalian bisa mendapatkan serangan fatal di setiap sudut.

    Loulan Ancient City ( Team Match , Team Death Match , Occupation Match )

    [​IMG]
    Snipers dapat membuktikan kemampuannya di tempat ini sebelumnya, akan tetapi sekarang, hanya tersisa reruntuhan dan kesepian.


    Ordinance Factory ( Death Match )
    [​IMG]
    Pabrik senjata. Keamanan pabrik ini adalah jaminan kita untuk melawan saingan kita. Itulah mengapa orang-orang disini diharuskan untuk menjadi tangguh dan mampu menghadapi pertempuran dengan mandiri.


    Tianshan Base ( Ghost Match , Team Match , Team Death Match )
    [​IMG]
    Wide, dan sangat dingin. Hanya pejuang yang paling hebat yang dapat menjalani tantangan pelatihan khusus disini.

    Capital Subway Station ( Team Match , Team Death Match )
    [​IMG]
    Dulu, tempat ini selalu ramai dan berisik, akan tetapi sekarang, hanya poster-poster rusak dan reruntuhan yang ditemukan disini. Kami berharap para anak muda dapat menghidupkan kembali stasiun kereta bawah tanah ini dan dapat dibangun sesegera mungkin.



    Jiangnan Town ( Team Match , Team Death Match )
    [​IMG]
    Kota JiangNan ini awalnya dibangun untuk syuting film, akan tetapi sekarang telah menjadi medan perang yang sesungguhnya. Kota ini sangat cocok untuk menjadi tempat pelatihan Ambush war dan Sneak attack karena memiliki banyak sekali tempat bersembunyi.



    Keterangan mengenai jenis jenis permainan :


    Detail of Death Match
    Pemain yang bertarung secara perorangan akan diurutkan berdsarkan jumlah eliminasi dalam waktu tertentu. Pemain dapat melakukan pemulihan untuk beberapa kali hingga akhir pertempuran.


    Detail of Team Match
    Pemain mengambil alih pimpinan sementara seluruh camp telah sepenuhnya dieliminasi dalam permainan tunggal. Sebelum akhir putaran tunggal pemain tidak dapat melakukan pemulihan. Kemenangan pemain berdasarkan pada jumlah penghapusan camp.


    Detail of Team death Match
    Pemenang harus memimpin hingga mencapai jumlah maksimum pengahpusan camp dalam waktu yang ditentukan, Selain itu pemain akan dihadiahkan kemenangan jika tingkat penghapusan camp lebih tinggi dari yang lain dalam waktu yang dialokasikan, jika tidak maka permainan akan dianggap seri. Kedua pemain dapat melakukan pemulihan hingga pertarungan berakhir.


    Detail of Chat Room Mode
    Di dalam Mode Non-competition ini pemain dapat melepaskan diri dari stress dan ketegangan melalui beberapa kegiatan yang menyenangkan, seperti chatting dan mini game.


    Detail of Occupation Match
    Kedua belah tim harus menutup markas musuh yang memiliki 3 titik secepat mungkin, Jika tim kalian dapat melakukan lebih baik dari yang lain maka ini akan menjadikan tim anda menang akan tetapi jika di akhir permainan markas tersebut tidak ditutup maka permainan ini berakhir seri.

    [​IMG]





    System komputer untuk game
    Spesifikasi dasar komputer :
    OS :Windows 2000 (sp4), Windows XP (sp2), Vista, DirectX 9.0c
    CPU :Pentium 4 (1.7 GHz)
    RAM:256 MB
    VGA CARD:32 MB
    SOUND CARD:Support dengan DirectX 9.0c

    Spesifikasi komputer yang direkomendasikan
    OS:Windows 2000 (sp4), Windows XP (sp2), Vista, DirectX 9.0c
    CPU:Pentium 4 (2.4 GHz)
    RAM:512 MB
    VGA CARD:128mb
    SOUND CARD:Support dengan DirectX 9.0c

    Download Client
    size :973.210 mb
    Download Here

    Register
    Register Here


    Maen Xshot yuk gan , nge rame in

    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: Jun 14, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. cross_out M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,070
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +613 / -0
    kyknya :repost: deh ini
    dulu pernah ada ni thread
     
  4. rubiks M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +740 / -0
    ini kayak PB yah :???:
     
  5. blacktasuya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    403
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,965 / -0
    yg lama yg masih comingsoon n ini lebih lengkap check aj gan

    Keq pb cuman ini lebih seru bisa jalan" keya ke toko toko gitu lawan mummy ( mummy mode )
    klo graphic check aj sendiri coz gw jg lagi donlod blom di coba
     
    Last edited: Jun 14, 2010
  6. DonLeon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    986
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54 / -0
    oh iya dulu pernah baca ini
    ada mummy2nya
    graphicnya klo gak salah dulu gak bagus2 amat ya..
     
  7. sijago2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    hmm
    penasaran ama mummy modenya nih
    tpi bisa beli2 snjata kan:???:
     
    Last edited: Jun 16, 2010
  8. xXAneh9aXx Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +642 / -0
    iya nih,
    udah ada tritnya,
    tp gpp sih, yg dulu masih kaming suun,wokowkokw

    Game ini udah OB belum sih ?
     
  9. sijago2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    ^atas^
    udah kk
    tmen gw aja dah maen
    katanya sih seru
    makanya w lpengen nyoba
     
  10. cHu-X Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 12, 2008
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +562 / -0
    masih closed beta...
     
  11. blacktasuya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    403
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,965 / -0
    iy gan
     
  12. azure09 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 30, 2010
    Messages:
    163
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +537 / -0
    gamenya sih lumayan seru, cuma gw lebih suka yang ada blood effectnya, jadi menurut gw game ini kurang deh :ngantuk:

    kalo dari segi gameplay sih lebih ke CF, soalnya ada sci-fi nya gitu :takut:

    yang gw suka dari game ini cuma mummy modenya, gameplay yang laen masih biasa kaya game online FPS lainnya :hahai:

    oh iya, sekedar info, map2 di game ini tuh mirip banget mapnya CS, cuma di modifikasi beberapa tampilannya :hmm:
     
  13. sijago2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    94
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    @atas
    ho oh
    apalagi yng mummy mode
    ada map yng persis kyk De_dust 2 di CS
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.