1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cybernations

Discussion in 'PC Games Online' started by randy2395, May 30, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. randy2395 Members

    Offline

    Joined:
    May 13, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Cyber Nations (CN) adalah game di mana lu jd penguasa untuk suatu negara. Kita akan memiliki sebuah negara yang berdampingan dengan negara2 lainnya di planet Bob (sebutan dunia maya di CN). Di sini kita akan menentukan mulai dari :
    1. Bentuk Pemerintahan
    2. Agama Negara
    3. Pajak
    4. Ras/ etnis
    5. Mata Uang
    6. Mau damai atau perang? terserah
    7. Beli senjata dari tank, tentara, pesawat
    8. Atur jadi negara komunis, monarki, demokratis, dll - terserah!
    9. Kebijakan / Pandangan Negara Tentang Keadaan dunia, misal : pendapat anda tentang penggunaan nuklir
    10. Persekutuan Negara2, seperti NATO. Sangat di anjurkan untuk bergabung dengan sebuah aliansi untuk menghindari negara anda dari penjarahan negara2 besar.
    11. Dan masih banyak lagi

    Game yang lengkap fitur2 nya, kita benar2 seperti memiliki sebuah negara dan ber interaksi dengan negara lain yang bahkan jauh di luar negeri sana. Game ini textbase. Seperti halnya perangkurusetra tapi dengan fitur jauh lebih lengkap.

    [​IMG]

    Dalam bermain CN anda akan di hadapkan pada pilihan untuk membangun negara atau berperang. Karena keduanya tidak bisa seiring sejalan. Ada beberapa aliansi yang benar2 menolak berperang dan ada pula aliansi yang sangat cinta perang dan sepertinya di bentuk dari sekumpulan orang - orang yang hidup dari berperang di CN. Dunia CN penuh dengan intrik. Persekutuan aliansi-aliansi, penghianatan, pengeroyokan, ancaman bumi hangus, dan lain sebagainya yang pasti akan membuat anda ketagihan.

    Di sini, kami anggota dari Nusantara Elite Warriors (NEW) http://cnusantara.com/ terdiri dari orang-orang Indonesia yang gila CN, hobi CN, suka CN, atau masih dalam tahap tertarik akan CN bersama-sama membentu sebuah aliansi yang terdiri dari orang-orang Indonesia dengan tujuan mengharumkan nama Indonesia di dunia maya (mungkin suatu saat nama NEW akan tercantum dalam WIKIPEDIA seperti beberapa aliansi besar yang ada).

    Kami mengajak anda sekalian, yang kira-kira tertarik (semua harus di mulai dari ketertarikan), punya waktu luang, dapat login minimal satu kali sehari, merasa yakin bahwa lebih mudah bermain CN daripada mengatur hidup anda , dan ingin mengharumkan nama Indonesia di jagat raya dunia maya untuk bermain CN dan bergabung dalam NEW.

    Untuk bergabung anda tinggal registrasi dan NEW . Anda akan mendapat bimbingan dari dedengkot NEW. Bimbingan dan bantuan akan anda terima dalam bentuk :
    1. Cara bermain
    2. Hal-hal penting mengenai CN
    3. Bantuan Keuangan untuk membangun negara anda sampai dapat mandiri.
    4. Telpon dari bro Aming jika kebetulan dia mentor anda lagi bro.
    5. Bimbingan melalui YM!
    6. Aturan, cara, dan strategi perang
    7. Dst

    Mari bergabung bersama kami membentuk aliansi Indonesia yang kuat dan di hormati. Kami nanti kan kedatangan kalian.

    Sempatkan pula berkunjung ke irc di #indo @ coldfront.net untuk sekadar say hello kepada pemain dari Indonesia atau sekedar bermain trivia quiz.

    Komen dari temen2:

    - Game yang lengkap fitur2 nya, kita benar2 seperti memiliki sebuah negara dan ber interaksi dengan negara lain yang bahkan juah di luar negeri sana. Komunitas/aliansi NEW sangat menyenangkan, ada saja orang2 yang jam 4 pagi pun masih online hahahahaha.. Tidak ada kata terlambat untuk memulai bermain game ini, karena anda akan di sokong oleh bankir2 di aliansi NEW ini. Bila tertarik untuk mencoba, bisa pm atau post di sini.

    - Mari silakan yang belum bergabung dengan CN, silakan coba bermain CN. Cicipi intrik politik di dalamnya, dan dijamin Anda akan ketagihan. Sempatkan pula berkunjung ke irc #indo @ coldfront.net untuk sekadar say hello kepada pemain dari Indonesia atau sekedar bermain trivia quiz. Jika Anda tertarik bermain CN, silakan bergabung dengan Nusantara Elite Warriors. Temukan kenikmatan berjuang dengan sesama bangsa Indonesia, mari kita harumkan nama Indonesia with our own way. Kunjungi forum kami di http://www.cnusantara.com, sign up, dan kami akan menyambut anda dengan senang hati.

    HAIL NEW o/
    MERDEKA!!!

    Jika anda Tertarik bs daftar di sini
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited: May 6, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.