1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Grand Chase Indonesia Online

Discussion in 'PC Games Online' started by minareth, May 3, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. minareth Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 3, 2010
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +56 / -0
    Megaxus baru aja ngeluarin game online baru nih, mirip2 Dragonica dan Ghost

    [​IMG]

    Grand Chase adalah 2D side-scrolling real time online fighting game pertama di dunia yang memungkinkan hingga 6 pemain sekaligus untuk bertarung satu sama lain. Bergabunglah bersama di dalam dunia Grand Chase yang penuh pertualangan. Dengan tampilan animasi yang keren dan karakter yang imut, menjadikan sebuah pengalaman paling menyenangkan!

    [​IMG]


    Arcade Style


    [​IMG]

    Grand Chase menawarkan kemudahan bermain dengan pola control bergaya arcade. Pemain dapat dengan mudah mengkombinasikan skills dan serangan beruntun (combo attacks), memuaskan para pecinta fighting game yang bergantung pada akurasi dan ketepatan waktu.


    Beragam Misi

    Terdapat ratusan misi di dalam petualanganmu menjelajahi dunia Grand Chase dan setiap misi yang sudah kamu selesaikan akan memperoleh bermacam hadiah-hadiah yang akan merubah tampilan dan memperkuat karaktermu!

    Aksi-aksi Special yang Mempesona
    [​IMG]
    Karakter dalam Grand Chase mempunyai kemampuan serangan spesial sampai tiga tahap dengan efek grafik mempesona yang akan menarik pemain ke dalam arena pertarungan yang sesungguhnya. Pemain akan tertantang dan menikmati setiap kali kemampuan spesial karakter mereka meningkat dalam Grand Chase.


    Kustomisasi Penuh Pada Karakter & Sistem Pet

    [​IMG]
    Pemain dapat mengkombinasikan segala jenis senjata, armor, aksesoris yang dapat merubah penampilan karaktermu semakin keren! Berkreasilah dan tentukan bagaimana gaya dan penampilan karaktermu sesuai dengan pilihanmu. Dilengkapi juga dengan sistem pet yang akan menemani petualanganmu semakin mengasyikkan!

    Sistem Couple
    [​IMG]
    Interaksi pemain dalam dunia Grand Chase memungkinkan pemain untuk menemukan seorang pendamping dan berpasangan! Temukan "someone special"-mu dan berpetualang bersama ke dalam dunia Grand Chase yang penuh keajaiban!

    Sistem Perubahan Job
    [​IMG]

    Karakter pada Grand Chase dapat berlanjut pada job kedua, ketiga, hingga keempat! Perubahan job tersebut tentunya akan menambah kemampuan bertarung yang akan memotivasi pemain untuk mengembangkan karakter menuju level selanjutnya. Begitu sudah membuka job yang baru dan berbeda maka kamu dapat bebas memilih job atau dapat menggunakan job yang sebelumnya, semua itu tergantung dari Senjata yang kamu gunakan. Luar biasa bukan..!?

    Karakter - karakter yang sementara ini dapat digunakan :

    Elesis

    [​IMG]

    Elesis adalah ksatria kerajaan Kanavan dan merupakan putri seorang ksatria Grand Chase yang tak pernah kembali lagi sejak keberangkatannya dalam melacak Kaze'aze. Elesis tumbuh menjadi seorang ahli pedang yang luar biasa berkat pelatihan dari ayahnya. Dalam pencarian keberadaan ayahnya, Elesis mendengar kabar bahwa Kaze'aze berada di kerajaan Serdin. Dengan menyembunyikan identitas aslinya, ia bergabung dengan pasukan elite Grand Chase dalam usaha mencari tahu keberadaan Ayahnya.

    Elesis disegani oleh musuh-musuhnya karena keterampilannya membabat kawanan monster dengan serangan dashyatnya. Ia adalah seorang pemimpin di garis depan pertempuran, sementara ia maju melawan musuh-musuhnya, Elesis juga mampu melindungi rekan-rekannya dari serangan archer dan mage. Ketika Elesis menghajar musuh-musuhnya, mereka tak akan punya kesempatan untuk membalas serangannya. Elesis memiliki ketahanan 80% defense point melawan musuh tipe archer, dan ia juga lebih sedikit mendapat delay dibandingkan kesatria Grand Chase lainnya ketika mendapat serangan hebat dari musuh.

    Lire

    [​IMG]

    Lire mengkhususkan diri dalam berlatih dengan serangan panah menggunakan busur jarak jauhnya. Lire mampu bergerak secara diam-diam dan cepat. Kelemahannya adalah ia mudah dikejar oleh Knight, akan tetapi kelemahan ini dapat diatasi dengan menggunakan lingkungan sekelilingnya sebagai keuntungan untuk mencari kesempatan yang tepat menyerang lawannya dengan tembakan panah critical arrow. Lire cocok digunakan oleh mereka yang expert pada permainan fighting, dimana dibutuhkan keahlian dalam mengendalikan karakter dengan ketepatan waktu tingkat tinggi. Apabila Lire dilindungi oleh seorang Knight dalam suatu pertempuran, sang musuh akan berpikir betapa bodohnya jika ia melancarkan serangan dari depan ke arah Lire. Kemampuan Lire yang paling luar biasa adalah Double Jump.

    Arme

    [​IMG]

    Profesi Arme sebagai Mage sejatinya mampu untuk melancarkan serangan sihir Black Magic dan pertahanan sihir White Magic. Musuh mungkin tertawa terpingkal-pingkal pada serangan fisik Arme, tapi merinding ketakutan ketika MP-nya dalam keadaan penuh.

    Mantra sihir Arme yang kuat mampu menggaet musuh-musuhnya dalam cakupan area yang cukup luas; seperti sihir Lightning Bolt dan Reverse Gravity. Musuh yang membiarkan Arme mengecas MP-nya dengan segera gemetar ketakutan mengetahui betapa saktinya magic Arme.

    sumber: website megaxus

    oh ya tanggal 8 Mei minggu depan, sudah dimulai masa Open Betanya. Buat yang belum main cobain segera aja deh ga akan nyesel kok :piss:

    gamenya dapat didownload di sini : GRAND CHASE
     
    • Thanks Thanks x 5
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. minareth Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 3, 2010
    Messages:
    110
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +56 / -0
    Open Beta sudah dimulai sejak tanggal 8 kemarin

    event event yang ada selama Open Beta :

    Event: Pets Parade​


    [​IMG]

    MISI YANG HARUS DILAKUKAN



    [GM] akan menunggu kamu semua di Park di jam - jam tertentu dan memberikan Announcement sebagai tanda mulainya Event "Pets Parade". Dari situ kamu cukup mengikuti persyaratan yang dibutuhkan dan akan langsung mendapatkan hadiahnya.

    Persyaratan yang harus dipenuhi

    1. Setiap hari Senin sampai hari Sabtu seorang [GM] akan menentukan Face apa yang harus kamu gunakan untuk mengikuti Pets Parade ( Face yang ditentukan akan berubah - ubah sesuai ketentuan [GM] ).
    2. Memiliki seekor Pet yang harus sudah menetas ( Agar Pet dapat menetas maka harus menggunakan Item "Egg Incubation Magic Book" dan harus minimal Level 7 agar Pet dapat ditetaskan )

    Waktu untuk mengikuti Pets Parade adalah Setiap Hari Senin - Sabtu pada Pukul 13:00 WIB - 14:00 WIB (Siang Hari) dan pada Pukul 19:00 WIB - 20:00 WIB (Malam Hari). Maka dari itu pastikan kamu memiliki setiap Face yang ada dan memelihara dengan baik Pet kesayanganmu. ^^


    HADIAH YANG DITERIMA


    Setiap Chaser yang sudah berhasil mengikuti Event dan mengikuti persyaratan yang ada akan mendapatkan 100 buah Gem dan 50 buah Mysterious Potion.

    keterangan lebih lanjut : Pets Parade


    Event: Battle To Champions

    [​IMG]

    MISI YANG HARUS DILAKUKAN

    Dapatkan dan kumpulkan Champion Title dengan cara menyelesaikan berbagai macam Quest sesuai dengan Title yang ingin kamu capai. Masing - masing Champion Title akan memiliki point tertentu maka dari itu semakin banyak title yang kamu dapatkan memperbesar kesempatan kamu untuk menjadii salah satu pemenangnya.

    Namun sebelumnya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu :

    1. Memiliki salah satu karakter antara Elesis , Lire atau Arme yang sudah mencapai Level 35.
    2. Sudah berhasil menyelesaikan dan memiliki karakter Sieghart.

    Perhitungan Point untuk masing - masing Champion Title :

    1. Serdin's Protector (10 Point)
    2. Harpy Safari (20 Point)
    3. Bounty Hunter (30 Point)
    4. Drake Master (40 Point)
    5. Elven Guardian (50 Point)
    6. Oathbearer (60 Point)
    7. Wind Runner (70 Point)
    8. Ghost Fighter (80 Point)
    9. Sand King (90 Point)
    10. Slasher (100 Point)
    11. Tide Hunter (110 Point)
    12. Violet Paragon (120 Point)

    Maka dari itu selesaikan Dungeon - Dungeon tersebut dan mainkanlah Champion Mode untuk mendapatkan hadiahnya.

    Setelah kamu merasa sudah cukup banyak mengumpulkan Champion Mode maka kamu dapat langsung melakukan konfirmasi langsung melalui email ke gamemaster@grandchase.co.id dengan menyertakan data - data berikut ini :

    1. ID Megaxus
    2. Nickname Grand Chase

    Hadiah akan bersifat Random dari berbagai jenis yang ada dan juga akan dikirimkan langsung ke dalam Inventory karaktermu. Kamu cukup memeriksa di dalam inventory setiap karaktermu untuk memastikannya.

    HADIAH YANG DITERIMA

    10 Orang yang mendapatkan TOTAL POINT TERBESAR dari hasil mengumpulkan Champion Title akan mendapatkan Hadiah sesuai peringkatnya :

    1. Peringkat Pertama ( 1st ) : mendapatkan sebuah Random Cash Necklace +9
    2. Peringkat Kedua ( 2nd ) : mendapatkan sebuah Random Cash Necklace +8
    3. Peringkat Ketiga ( 3rd ) : mendapatkan sebuah Random Cash Necklace +7
    4. Peringkat ( 4th - 10th ) : mendapatkan sebuah Random Cash Necklace

    keterangan lebih lanjut : Battle To Champions


    Event Sieghart The Gladiator

    [​IMG]

    Dalam rangka memeriahkan Grand Launching Grand Chase, maka Team Grand Chase Indonesia mengadakan event "Sieghart the Gladiator" yang berhadiah jutaan rupiah. Caranya mudah, kamu hanya perlu memainkan Grand Chase dan mendapatkan Karakter Sieghart. Event ini akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2010. Jadi tunggu apalagi, mainkan Grand Chase dan rebut hadiahnya.

    Bagi yang sudah mendapatkan karakter Sieghart akan mendapatkan Sieghart Seal ( Item Permanen ) dan berkesempatan untuk mengikuti undian Lucky Prizes berhadiah dimana kamu dapat memiliki kesempatan memenangkan hadiah sebagai berikut :

    * 1 buah BlackBerry Gemini
    * 1 buah Nintendo DS Lite
    * 1 buah Keyboard Razer
    * 2 buah Headset Sennheiser
    * 100 buah Voucher Mi-Cash sebesar Rp. 100.000


    Pemenang akan diumumkan melalui Website atau Forum.
     
    • Thanks Thanks x 3
    • Like Like x 2
  4. danki M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    796
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +601 / -0
    keyboard razer :mimisan:
    tapi ga begitu suka game 2d :sigh:
     
  5. Zepth M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 28, 2008
    Messages:
    315
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +25 / -0
    hmmm
    ini bisa pake stik gk seh maen nya??
     
  6. compatc Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +34 / -0
    seru ni game, w udah lv 18. grafiknya menurut w antara 2d dan 3d gitu
     
  7. songsoother Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +84 / -0
    ini gamenya uda open belum sih kok gw coba dr kmrn g bisa masuk ke servernya
     
  8. compatc Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 17, 2009
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +34 / -0
    udah open beta sejak 8 mei kok(klo ga salah). cuma kadang servernya aja yang eror( ga bisa masuk). coba ja terus
     
  9. songsoother Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 16, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +84 / -0
    oh gitu, ok bakal di coba trus dr kmrn emang pgn maen ini game
     
  10. kipasangin Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2008
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +186 / -0
    Mantabb nih game..
    wa dah lvl 39 (mentok lvl 40 y??)

    Trz pvpny itu lo..nagih,,
     
  11. VortexX M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,382
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,513 / -0
    ini gua dah maen sieghart lvl 28 , lyre lvl 41 :)

    Nick VortexX :)
     
    • Thanks Thanks x 1
  12. olip_iskandar M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +18,005 / -0
    gwa dah coba maen game ini...
    baru lvl 15...(new bie)
    tapi ada yg kurang.......
    ga bisa pake Joypad................
    gwa dah coba yg GC USA...bisa pake joypad...
     
  13. cucungux M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    525
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +685 / -0
    :D baru nyoba game ini seru juga....
    eh ada yang punya list emot buat chat di dungeon gak sih?...
     
  14. jae_key M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    562
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,763 / -0
    uhm...maw nanya nie bisa ga di maenin di win 7 64 bit
     
  15. gearbot13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2009
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +612 / -0
    add gw donk
    nick : lalang
    alchmemist lvl 38
    siege lvl 17
     
  16. Mildrath M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 11, 2009
    Messages:
    1,139
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,602 / -0
    wew kayaknya idwser ga ada yg maen ya nih game :???:
    baru proses donlot
    kalo maen rame2 kyknya seru nih game
     
  17. Gordon_Freeman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    631
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +537 / -0
    Saya main nih game
    Nick: NisaDaisuki
    Elesis 40
    Sieghart 40
    Lass 40
    Lire 21
    Arme 11

    Kalo mau main pake GamePad , Download aja program yg namanya XPadder
    http://www.indowebster.com/Xpadder_53.html
    uploader : gede45
     
  18. DonLeon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 2, 2009
    Messages:
    986
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54 / -0
    ga menarik nih game sepi bgt .........
    tapi gambarnya not bad
     
  19. kharism Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    cr dpt in emblen yg gambar raja ny momon gmn si.............
     
  20. blacktasuya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    403
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,965 / -0
    oh iy gan klo ad fitur clan nanti buat clan IDWS yuk
     
  21. blacktasuya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    403
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +13,965 / -0
    kok sepi y padahal seru ayo dong rame in plz ..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.