1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Legend/Myth Chip Intel dari Mesir Kuno Ribuan Tahun Lalu

Discussion in 'History and Culture' started by raia2122, Mar 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. raia2122 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,937 / -0
    Ada seorang peneliti, yang muncul dengan kemungkinan sebuah penemuan paling luar biasa sepanjang masa. Ia mempelajari layout Temple of Horus dan memperhatikan simetrinya. Ia melihat diagram sebuah chip INTEL di permukaannya dan menemukan bahwa diagram ini memliki kesamaan simetri dengan layout Temple of Horus, dan itu sebenarnya adalah gambar yang sama!!! Dengan kata lain, desain chip INTEL sama dengan layout Temple of Horus yang berasal dari ribuan tahun lalu di Mesir.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Apakah ini satu-satunya bukti di Mesir yang ditemukan dari peradaban prasejarah yang berteknologi tinggi? Daniel Perez membuat penemuan ini secara kebetulan. Candi ini dibangun untuk menyembah Horus, anak Osiris yang balas dendam atas kematian ayahnya. Melihat gambar ini , Perez menyadari bahwa ujung timur candi adalah mirip dengan struktur sebuah mikroprosesor. Apa yang menarik perhatian Perez adalah garis berdekatan di sisi kanan (sisi utara) candi seluruh gambar, menjadi jelas bahwa seluruh Temple of Horus cocok dengan komponen-komponen CPU atau mikro-prosesor dan bagian yang ditemukan dalam komputer modern. Setiap bagian dari Temple of Horus berhubungan dengan segmen mikro-prosesor dan komponen yang dibutuhkan untuk CPU bekerja.


    THE MICRO-PROCESSOR of HORUS
    Bagian yang paling penting dari Kuil Horus, ujung timur, memiliki struktur yg mirip pada mikroprosesor. Bagian yang lebih kecil terdiri dari kamar yang mengelilingi sebuah aula menawarkan ruang dan wilayah yang disebut Naos, yang dalam tradisi Mesir kuno berisi bagian paling penting pada candi ini, patung dewa Horus.
    Kamar pada ujung timur candi adalah
    tempat untuk menyimpan benda-benda atau informasi,
    untuk kemudian digunakan dalam ritual. Dalam mikro-prosesor hal ini dikenal sebagai menyimpan informasi untuk diproses kemudian.
    Ruang berikutnya adalah aula, yang didefinisikan dalam
    Kamus Webster sebagai "Tentu saja yang menyediakan akses (untuk beberapa
    hal lagi). "Dengan cara yang sama, bagian aritmetik
    dan dasar pemikiran dari central processing unit menyediakan bagian luar
    akses ke mikroprosesor utama di pusat disebut unit
    perintah.

    KESIMPULAN
    Tata letak Temple of Horus menyerupai koleksi CPU, bagian dari BIOS, RAM disk dan power co-prosesor yang ditemukan di komputer modern hari ini. Komputer jelas tidak ada di Mesir kuno karena mereka tidak memiliki teknologi dan pengetahuannya.
    Oleh karena itu, ini memberitahu kita bahwa desain Kuil Horus, serta mesin terbang helikopter Abydos adalah memoar dari puncak sebelumnya sisa peradaban yang hilang dari muka bumi ribuan tahun sebelumnya .

    [​IMG]

    [​IMG]

    sumber

    Kalo repost siap di :bata:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. KOENTJI Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +3,087 / -0
    WUh.... kalo di lihat-lihat sih ada persamaan...
    pernah terfikir gak...?! kenapa tiap nama prosesor yg di produksi oleh Intel dan AMD selalu mangambil istilah bahasa Yunani..?!
     
  4. ceroberoz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,122
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +381 / -0
    di mesir emang masih banyak misteri yang belum terungkap, eh jangankan di mesir.. atlantis aja katanya sebenernya ada di indonesia :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.