1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

6 Cara Menyayangi Payudara Anda

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by devil88, Oct 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    devil88 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    ne khusus tuk para wanita,,,,
    salah satu yang paling berharga pada diri wanita yang harus di jaga,,,

    Rapi para pria juga leh tau,,,
    untuk menjaga haL yang berharga yang di miliki oleh orang terkasihnya,,,

    http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/awas.gif
    Payudara merupakan salah satu zona sensitif di tubuh wanita. Secara penampilan, payudara juga bisa dianggap sebagai "perayu" para pria. Mereka tampak begitu indah, meskipun Anda mengenakan pakaian yang tertutup rapat. Tak perlu menunggu Anda memakai bikini di kolam renang, suami pasti akan langsung tak tahan bila tak sengaja menyentuh dada Anda. Namun kita seringkali tidak menyadari bahwa payudara dapat memberikan kepuasan pribadi untuk kita.

    "Mayoritas penelitian yang ada hanya mempersoalkan kesehatan payudara, dan tidak cukup banyak yang mencari tahu bagaimana wanita daapt menikmati payudara mereka selama sesi bercinta," ujar Debby Herbenick, PhD., pengajar kesehatan seksual di Kinsey Institute di Indiana University. Padahal, payudara memainkan peran penting dalam memberikan kenikmatan bagi Anda berdua. Coba praktekkan enam hal ini.

    Berpelukan
    Menurut Beverly Whipple, PhD., profesor dari Rutgers University, ketika si dia menyentuh payudara Anda, otak akan melepaskan senyawa kimia yang disebut oksitosin. Hormon cinta ini juga dipicu oleh pelukan dan orgasme, yang kemudian menciptakan perasaaan menyatu dengan pasangan. Untuk memaksimalkan efeknya, ambil posisi woman on top sementara si dia duduk bersandar. Lingkarkan lengan Anda ke sekeliling lehernya, sehingga payudara Anda menekan dadanya. Jika memilih gaya missionary, tarik tubuhnya sehingga dada Anda pun kembali bersentuhan. Pada saat ini aliran darah akan meningkat, payudara terasa hangat, membuat Anda merasa semakin dekat dengannya.

    Bangunkan tanpa sentuhan
    Seperti juga penis pria yang bisa ereksi tanpa disentuh, puting payudara pun bisa berdiri tanpa sentuhan langsung. Tak percaya? "Minta pasangan meletakkan ujung jarinya dengan ringan di bagian tengah dada, kemudian gerakkan ke arah payudara, membentuk lingkaran di seluruh area tersebut,"demikian saran Jaiya, penulis Red Hot Touch. Sentuhan jarinya yang ringan akan menstimulasi bulu-bulu halus pada payudara dan saraf-saraf di bawah permukaan kulit. Tak lama kemudian, puting payudara pasti akan berdiri.

    Beri sensasi baru
    Anda mungkin akan terangsang bila si dia menyentuh Anda dengan tangannya. Namun sesekali cobalah untuk merasakan sentuhan dari materi lain selain kulit. Contohnya bahan jersey (kaus tipis) yang lembut, body lotion, atau bahan sutera yang halus. "Memperkenalkan beragam tipe sensasi seperti ini bisa menambahkan perasaan baru dalam sentuhan," kata Ian Kerner, PhD., penulis She Comes First. Minta suami membelai payudara Anda menggunakan lingerie Anda yang berbahan sutera, atau mainkan putingnya dengan seutas bulu burung yang halus. Sebagai imbalannya, tekan payudara Anda ke punggung suami, atau area mana pun yang ia sukai.

    Area di atas areola
    Tahukah Anda bahwa puting payudara bukanlah bagian paling sensitif daridada? Daging yang terletak di atas areola (kulit kecoklatan yang mengelilingi puting) adalah "bintangnya". "Dulu kita selalu berpikir bahwa puting payudara adalah zona sensitif utama. Hal ini memang benar, pada tingkat tertentu. Namun hal itu lebih disebabkan karena puting itu begitu mudah dilihat," tukas Jaiya. Studi menunjukkan bahwa wanita lebih merasakan sensasi yang menggigit pada bagian di atasnya (di ujung puting tersebut, bukan pada dinding-dindingnya).

    Untuk memancing zona sensitif ini, minta pasangan menggosokkan es batu dari arah pukul 10.00 ke pukul 02.00, lalu tiupkan udara hangat ke bagian yang basah tersebut. Atau, minta ia menggunakan ujung lidahnya untuk menjilat dengan gerakan memutar di sekeliling area tersebut, lalu perlahan bergerak ke bawah pada puting dan areola. Tekanan dari lidahnya akan mengaktifkan otot halus di bawah permukaan, dan membuatnya muncul.

    Berbasah-basah
    Mandi bersama si dia juga akan menjadi momen yang paling menyenangkan. Air hangat akan mengalirkan darah ke permukaan kulit dan menaikkan suhu tubuh. Hal ini membuat kulit lebih sensitif untuk disentuh, demikian menurut Sandor Gardos, PhD., pendiri mypleasure.com. Minta suami menyabuni seluruh tubuh Anda, khususnya payudara. Sensasi yang muncul akibat licinnya kulit yang beradu, dikombinasikan dengan air hangat, akan segera memacu libido Anda. Untuk membilas, biarkan shower melakukan tugasnya. Kucuran air hangat akan memberikan pijatan-pijatan kecil pada payudara. .

    Maksimalkan penampilannya
    Payudara mungkin merupakan bagian tubuh Anda yang paling disukai suami. Tetapi seberapa sering Anda merawat dan meningkatkan penampilan untuk menonjolkan lekuk tubuh Anda ini? "Sebagian perempuan tidak mengambil kesempatan untuk merangsang payudara mereka saat bercinta, khususnya jika mereka sadar mengenai ukuran payudara mereka," kata Kerner. Namun semua wanita, tak peduli berapa pun ukuran payudaranya, memiliki jumlah saraf yang sama. Yang perlu diperhatikan hanyalah bagaimana harus menyentuh payudara, dengan mempertimbangkan ukurannya. Wanita dengan payudara lebih besar dapat menahan remasan lebih kuat karena adanya jaringan lemak yang lebih tebal. Jika payudara Anda termasuk mungil, tekan keduanya dengan lengan untuk memberikan kesan belahan dada yang lebih dalam.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    russie_mdr Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 17, 2009
    Messages:
    540
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +181 / -0
    kalo dadanya kecil gak boleh diteken kuat2 ya....
     
  4. Offline

    kimiramaki Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    1,313
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +11,788 / -0
    jiah klo yng ney sih tunggu dulu mpe kwin bru bisa...hehehe
     
  5. Offline

    jruckziege Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    3,051
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,522 / -0
    mumpung ngebahas ttg payudara,,,,ada yg tau ga cara mencegah kanker payudara???

    penyebabnya apa???

    gw kan cow yg perhatian ma cew :haha:
     
  6. Offline

    andysepta_reza Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 30, 2009
    Messages:
    249
    Trophy Points:
    206
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +39,593 / -0
    Cowok bisa berpotensi kanker payudara juga...ngeri :haha:..nice info..thanks..
     
  7. Offline

    trinks Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +10 / -0
    klo di teken terlalu kuat..

    tar mletus gan..:hahai:
     
  8. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,344
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,813 / -10
    Beri sensasi baru

    ha.h.a..
    sensasi gimana sih yang bagus..
    jadi deg2an
     
  9. Offline

    simiskin Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +594 / -0
    setauku untuk menghindari kanker payudara pd ce. sebaiknya ce jgn terlalu sering memakai BH. maaf kalau kata2 ku blak2an. abis susah cari kata2. kalau gak lg pg atau lagi tidur sebaiknya jgn memakai tuh BH. sehinggai pydr bisa bergerak bebas. karena ktika memakai BH otot di payudara tertekan. serta aliran drh jg krg lancar.

    semoga gak salah dech aku....
     
  10. Offline

    trinks Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    181
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +10 / -0
    salah satu penyebabnya sudah dibahas disini bro..

    http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=10440
     
  11. Offline

    Kaiser82 Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    klo ce gw baca ini kira2 gw bakal sering nempel sama dia ga ya:em4700:
     
  12. Offline

    p1r4t35 Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    Pake tokek Bro buat kangker, kan lagi heboh2 nya... :hahai:
     
  13. Offline

    Azz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    408
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +337 / -0
    lah msak sih ??? cwok mana ad yg kembunK :hahai::hahai::hahai:
     
  14. Offline

    prufessuer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,651 / -0
    sama donk :hahai:

    ga punya jg ga masalah kok:hahai:
     
  15. Offline

    lubhbinka Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    weeew, kayaknya ni info bagus buat orang yang uda nikah aja deh...
     
  16. Offline

    dicky1b Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    516
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +24 / -0
    wkwkwkwk infonya agak sedikit menyenangkan buad pria nih
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.