1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Aksi Solidaritas Relawan Bandung untuk Warga Suriah

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by AksiCepatTanggap, May 10, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AksiCepatTanggap Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 16, 2015
    Messages:
    381
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +170 / -0
    [​IMG]
    BANDUNG – Menyusul aksi serentak solidaritas untuk kepedulian rakyat Suriah yang berlangsung di arena Car Free Day/CFD oleh ACT bersama relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) di beberapa kota, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bandung menggelar aksi yang sama di kawasan CFD Dago Bandung dengan tajuk aksi "Stop Suriah Memerah; Tunjukkan Peduli Anda dengan Aksi”, pada Minggu pagi kemarin (8/5).
    Adi Nurdiansyah, Kepala Cabang ACT Bandung, mengatakan aksi di hari Minggu itu untuk mengingatkan dan memberikan informasi bahwa saat ini telah terjadi bencana kemanusiaan di \Kota Allepo – Syria. "Di Allepo setelah dibombardir selama dua pekan dan memakan 200 korban jiwa, kini ribuan warga nya bertahan hidup di tengah krisis air, pangan, obat-obatan dan listrik", tuturnya. Lebih lanjut Adi mengatakan semoga ikhtiar ini dapat meningkatkan kesadartahuan masyarakat tentang krisis kemanusiaan yang mendera suriah selama bertahun-tahun.
    Masyarakat yang hadir di area CFD Dago pun mendukung aksi solidaritas yang dilakukan oleh relawan ACT dan MRI Bandung ini. Dalam aksi ini juga para relawan melakukan penggalangan dana untuk warga Suriah dengan menjual beberapa merchandise seperti, kaos, pin, stiker, dan yang lainnnya.
    “Hasil penjualan merchandise ini 100 persen akan didonasikan, untuk korban kemanusiaan warga Suriah korban yang berada di Aleppo,” ungkap Denish salah seorang mahasiswi Telkom University yang juga relawan MRI Bandung. Selain didukung MRI Bandung Aksi solidaitas ini juga didukung beberapa komunitas yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya, seperti Komunitas Kebun Amal, Mujahaddah Community, Great Muslimah, Muslim Speak Up, Dakwah Islam, Mualaf Center Bandung, Pemuda akhir zaman, Gen A, Al-Huda, Jermal, DKM Unpas dan BEM FKB Telkom University.[]
    Penulis : Trisna Adi Permana
    Editor: Muhajir Arif Rahmani

     
    • Like Like x 1
  2. sempurna9 Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Sipppp kawan ditunggu kabar baiknya dari Suriah semoga bisa benar benar bermanfaat
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.