1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Palang Merah Amerika Sekarang Menerima Donasi Bitcoin

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by inaqoyen, Nov 27, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. inaqoyen Members

    Offline

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    American Red Cross telah mengumumkan bahwa saat ini akan menerima donasi dalam bentuk bitcoin dalam kerjasamanya dengan BitPay.
    Didirikan pada tahun 1881, American Red Cross atau Palang Merah Amerika adalah afiliasi Amerika resmi dari gerakan palang merah internasional dan Bulan Sabit Merah. Organisasi kemanusiaan menyediakan bantuan bencana dan bantuan darurat di AS dan menghasilkan total pendapatan usaha dan biaya sebesar $3.4bn untuk tahun keuangan 2013.
    Dalam sebuah pernyataan, BitPay nirlaba menjangkau pimpinan Elizabeth Ploshay menyurakan keyakinannya bahwa kemitraannya akan membantu memberikan kemurahan hati pengguna bitcoin untuk membantu organisasi amal yang lain.
    Ploshay juga adalah seorang anggata dewan di organisasi perdagangan bitcoin, yayasan bitcoin, mengatakan bahwa pengguna bitcoin sangat antusias untuk menempatkan bitcoinnya dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Dia yakin masyarakat akan senang dengan keberadaan ini dan dengan senang hati akan memberikan sumbangan.
    Palang Merah Amerika berencana untuk memperluas penggalangan dana ke wilayah lain. Dengan begitu hal ini akan memberikan sebuah dukungan baru. Sesuai dengan kebijakan, BitPay tak akan mengenakan tambahan biaya karena kerjasama yang terlibat adalah dengan organisasi internasional.

    Partisipasi Black Friday

    Perlu diketahui, sumbangan saat ini dapat dilakukan melalui situs website yang didirikan oleh BitPay.
    Situs akan meminta pengguna untuk memilih jumlah sumbangan mereka sesuai dengan mata uang mereka. Mereka juga akan dimintai data seperti nama lengkap, alamat e-mail, alamat dan nomor telepon.
    Lebih jauh lagi, BitPay lebih lanjut akan mengumumkan bahwa Palang Merah Amerika akan berpartisipasi dalam Bitcoin Black Friday, sebuah acara tahunan yang akan menyoroti kesempatan berbelanja dalam ruang bitcoin.
    Palang Merah Amerika akan muncul di situs Bitcoin Black Friday, dan situs resminya adalah Giving Tuesday.
    Dengan sebuah pergerakan, organisasi bergabung dengan sejumlah amal yang sekarang menerima Bitcoin melalui BitPay, termasuk salah satu organisasi lingkungan paling terkemuka di Amerika , Greenpeace.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.