1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News onald Trump Ternyata Pegang Saham Freeport

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by yuihatori, Nov 25, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuihatori Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    481
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +65 / -1
    [​IMG]

    Mungkin ini lah niat terselubung Setya Novanto hadir di kampanye Donald Trump. Politikus Golkar yang belakangan beken lewat meme kocak #PapaMintaSaham ini mungkin tahu bahwa Donald Trump ternyata memegang saham Freeport.

    Untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Donald Trump harus melaporkan kekayaannya, termasuk saham perusahaan yang dimilikinya. Dari laporan tersebut diketahui bahwa Donald Trump memiliki saham di Freeport McMoran.

    Bahkan menurut penuturan Bizjournals, mungkin Donald Trump tidak sadar dirinya memiliki saham juga di Freeport McMoran, mengingat dirinya memegang saham lebih dari 500 perusahaan, seperti yang dapat anda lihat di sini.

    Selain Freeport McMoRan yang merupakan perusahaan induk Freeport Indonesia, banyak perusahaan raksasa teknologi yang sahamnya juga dimiliki Trump. Perusahaan tersebut antara lain Apple, CenturyLink, dan Yahoo. Sejumlah properti dan rekreasi juga dipunyai Trump seperti kasino, wahana golf, pabrik minuman di Israel, gedung pencakar langit di Tiongkok, hotel and resort serta masih banyak lagi.

    Menilik sekilas ke belakang, tiga kali sudah Ketua DPR Setya Novanto melakukan pertemuan denggan boss Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin. Setelah pertemuan dari Juni hingga Agustus 2015 itu, Setya Novanto bertandang ke Amerika Serikat.

    Ketika ditanya kepentingannya saat bertandang ke kampanye Donald Trump d Trump Plaza New York, Setya Novanto beralasan bahwa dirinya hanya datang berkunjung karena diundang. Pada kesempatan itu, Setya didampingi anggota DPR lainnya seperti Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Fraksi Gerindra), Aziz Syamsuddin (Fraksi Golkar), dan Satya W Yudha (Fraksi Golkar). Pertemuan itu juga difasilitasi taipan Hary Tanoesoedibjo karena Trump ingin memastikan proyek hotelnya di Bogor berjalan lancar.

    Di sela-sela kunjungan sebagai pimpinan delegasi DPR ke Negeri Paman Sam, Setya Novanto dkk juga sempat bertemu pimpinan Freeport McMoran dalam sesi dengan US Indonesia Business Council di Washington DC.

    Jika dilihat dari harta melimpah Trump yang salah satunya adalah saham di Freeport, mungkin kah Setya berminat untuk mengemis saham juga pada Trump?

    Sumber Berita : Merahputih.com
     
  2. bajakan007 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    2,651
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +4,150 / -3
    sebelum lampiran laporan saham nya di publish ane maish belum percaya akan berita ini.
    di tambah lagi ini berita ntah mendapat sumber dari mana hanya mengatakan daria laopran dia sebagai kandidat balon presiden mamarika :suram:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.