1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wisata Danau-danau Ini Memiliki Sisi Misterius

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by wisataunik, Nov 14, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wisataunik Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +1 / -0
    Keindahan alam di dunia menjadi salah satu daya tarik yang siap menarik minat para wisatawan untuk berlibur dan mengunjungi kawasan wisata tersebut. Danau menjadi salah satu kawasan wisata yang kerap menjadi incaran para wisatawan. Akan tetapi danau-danau indah di dunia ini memiliki sisi misterius. Dilansir dari Buzzfeed, berikut beberapa danau dengan sisi misterius tersebut !

    Spotted Lake, Kanada

    [​IMG]


    Spotted Lake yang terletak di Osoyoos ini memiliki bentuk yang sesuai dengan namanya yaitu Spot atau bintik-bintik. Spotted Lake ini menyajikan tampilan danau yang dipenuhi bintik-bintik berwarna yang mengandung mineral cukup tinggi seperti magnesium dan juga natrium sulfat hingga kalsium. Kandungan tersebut yang membentuk bintik-bintik tersebut dan mengkristal hingga menyajikan warna yang unik. Dan dipercaya bisa memberikan aura supranatural bagi masyarakat setempat

    Vostok Lake, Antarctica

    [​IMG]


    Danau Vostok yang terdapat di Antartika Timur ini merupakan salah satu keajaiban alam yang menjadi salah satu danau subglacial yang sangat besar di dunia. Danau Vostok ini berada di bawah es yang sangat tebal. Dan hal ini membuat danau tersebut menyajikan panorama yang cukup indah. Di Danau Vostok tersebut memiliki ekosistem yang sangat unik dengan fakta bahwa danau ini terkubur hingga ribuan tahun.

    Lake Hillier, Australia

    [​IMG]


    Lake Hillier di Australia memiliki tampilan berwarna merah muda yang sangat indah. Tentu saja memberikan tampilan unik dan juga menarik. Warna merah muda yang ditampilkan di Danau Haillier ini diakibatkan bakteri yang ada di dalam danau tersebut. Apalagi danau ini memiliki kandungan garam yang sangat tinggi. Uniknya, danau ini bisa digunakan untuk berenang. Dan sangat aman. Menarik bukan berenang di air berwarna merah muda tersebut.

    Five Flowers Lake, Tiongkok

    [​IMG]


    Danau yang berada di Lembah Jiuzhaigou ini diberi nama Five Flowers atau 5 Bunga yang disebabkan permukaan danau yang berwarna tersebut. Danau ini menyajikan warna pelangi yang eksotis di permukaannya. Warna dengan variasi ganggang warna-warni yang terletak di bawah danau tersebut membuat warna air menjadi lebih berkilau dan sangat tenang yang memberikan tampilan lebih indah.

    Danau Baikal, Rusia

    [​IMG]


    Danau Baikal di Rusia berarti merupakan danau yang paling tua di dunia. Danau ini saat ini menjadi tempat fauna air tawar yang jarang ditemukan di tempat lain. Danau ini menyajikan suasana yang sedikit ngeri ketika pertama kali mengunjunginya. Akan tetapi di sisi lain mampu menyajikan keindahan tersendiri.

    Sumber : http://panduanwisata.id/2015/11/13/danau-danau-ini-memiliki-sisi-misterius/
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. sassydude Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Tambahin dari Indonesia gan... Danau Kelimutu
     
  4. tempepenyet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Ngeri bayangin nyebur di situ. :ogtakut:
     
  5. jajoen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    59
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2 / -0
    ternyata di antartika juga ada danau...
     
  6. murderking Members

    Offline

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -1
    amazing banget bisa ampe pink gitu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.