1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) Terbaru Agustus 2015.

    PT Pupuk Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN yg bergerak dibi&g produksi pupuk di Indonesia. PT Pupuk Indonesia yg didirikan pada tanggal 24 Desember 1959 ini merupakan perubahan nama dari PT Pupuk Sriwidjaja yg dirubah sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum & Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tahun 2012. Pupuk Indonesia memiliki kegiatan utama sebagai penghasil pupuk urea terbesar & pertama kali di Indonesia serta berbagai Kegiatan operasional di bi&g industri pupuk, petrokimia & agrokimia, steam (uap panas) & listrik, pengangkutan & distribusi, perdagangan serta EPC (Engineering, Procurement and Construction). Kegiatan usaha yg dijalankan oleh PT Pupuk Indonesia juga didukung oleh sembilan anak perusahaan yg diantaranya PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Kujang, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Asean Aceh Fertilizer, Hengam Petrochemical, PT Mega Eltra serta PT Rekayasa Industri. Perusahaan BUMN PT Pupuk Indonesia saat ini tidak hanya menghasilkan pupuk urea saja, melainkan ada beberapa produk pupuk yg dihasilkan oleh perseroan ini diantaranya NPK, ZK, ZA & SP36 yg tersebar di pulau Jawa Sumatera & Kalimantan. PT Pupuk Indonesia kini telah menjadi penguasa pasar global untuk pupuk urea tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia.

    PT Pupuk Indonesia tahun 2015 ini telah menganggarkan &a investasi sebesar Rp 13 triliun, &a tersebut akan digunakan untuk mengembangkan proyek pembangunan pabrik pupuk di beberapa daerah di Indonesia. Saat ini PT Pupuk Indonesia kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia 2015
    Staff Officer
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal S1
    3. Usia maksimal 26 tahun
    4. Memiliki nilai TOEFL 450
    5. Sehat jasmani rohani
    6. Mampu berbahasa inggris
    7. Mampu bernegosiasi
    8. Mampu bekerjasama dengan tim
    9. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
    10. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Pupuk Indonesia
    Segera kirimkan lamaran & data diri anda melalui alamat dibawah ini:

    PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero)
    Kantor Pusat
    Gedung Pusri
    Jln Taman Anggrek, Kemanggisan Jaya, Jakarta
    Jakarta 11480
    Informasi lebih lanjut bisa dilihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.