1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Customer Service Bank Danamon Indonesia Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Customer Service Bank Danamon Indonesia Terbaru Agustus 2015.

    PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan perbankan swasta terkemuka di Indonesia, perbankan ini didirikan pada tanggal 16 Juli 1956. Bank Danamon merupakan perusahaan perbankan terbesar ke 6 di Indonesia, hal ini dinilai berdasrkan aset & jumlah karyawan. Perbankan ini selalu berkomitmen untuk melayani nasabah dari semua segmen, Bank Danamon melakukan pendekatan bisnis melalui berbagai segmen pasar agar semua kebutuhan nasabah dapat terpenuhi. Danamon memiliki slogan untuk anda bisa,slogan ini dapat diartikan bahwa perbankan ini siap melayani apapun kebutuhan nasabah dari kalangan kecil, menengah, mikro serta UMKM. Produk-produk yg ditawarkan oleh bank Danamon selalu memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan perbankan lain, contohnya adalah Danamon meluncurkan produk Simpanan Danamon lebih yg memberikan lima kelebihan dalam setiap transaksi & membebaskan biaya transfer. Bank Danamon juga memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Adira Dinamika Multifinance, PT Asuransi Adira Dinamika serta PT Adira Quantum Multifinance. Bank Danamon tidak hanya melayani nasabah di sektor konvensional tetapi juga memperluas jaringannya di sektor syariah yg semua kegiatannya berdasarkan dengan prinsip syariah.

    Bank Danamon tahun 2015 ini telah membukukan laba pada kuartal pertama dengan laba bersih sebesar Rp 1,25 triliun, angka tersebut turun dari tahun sebelumnya disebabkan karena a&ya penurunan kredit. Bank Danamon saat ini membuka seleksi pekerjaan sebagai customer services dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker Terbaru Bank Danamon 2015
    Customer Service
    Persyaratan:
    1. Wanita
    2. Single
    3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
    4. Ipk minimal 2,75 skala 4,00
    5. Berpenampilan menarik
    6. Berwawasan luas
    7. Mampu bernegosiasi
    8. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    9. Sehat jasmani rohani
    10. Mampu berkomunikasi dengan baik
    11. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Bank Danamon yg membutuhkan
    Jika kriteria anda sesuai dengan kualifikasi diatas segera kirimkan data diri anda melalui alamat dibawah ini:

    PT Bank Danamon Idonesia Tbk
    Head office
    Menara Bank Danamon Lt 7
    Jln Prof Dr Satrio Kav E 4 - 6 Komp Mega Kuningan, Jakarta
    Jakarta 12950
    Informasi selengkapnya bisa dilihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Customer Service Bank Danamon Indonesia Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.