1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja SMA/SMK BUMN PT Bandha Ghara Reksa Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 20, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja SMA/SMK BUMN PT Bandha Ghara Reksa Terbaru Agustus 2015.

    PT Bandha Ghara Reksa adalah perusahaan BUMN yg bergerak di bi&g jasa penyewaan, pengelolaan ruangan serta pengiriman barang yg didirikan pada tanggal 11 April 1977. PT Bandha Ghara Reksa or BGR merupakan satu-satunya BUMN yg melayani jasa logistik & pergu&gan di Indonesia. Perusahaan BUMN Bandha Ghara Reksa juga menyediakan & menyewakan serta mengelola ruangan gu&g, baik tertutup maupun terbuka. Bandha Ghara Reksa memperluas bisnisnya di bi&g transportasi darat maupun laut & menyediakan jasa untuk pengurusan eksport import serta paket jasa logistik. Perseroan ini telah memiliki beberapa unit kerja yg telah tersebar diseluruh Indonesia & mengembangkan jaringan internasional hingga ke Malaysia, China, Singapura serta Hongkong. BGR Berkomitmen untuk menjadi perusahaan jasa pergu&gan & jasa logistik pengiriman barang terbesar & terpercaya di Indonesia, hal ini menjadi tolak ukur perseroan ini agar selalu menyediakan layanan terbaik untuk konsumen, memperbaharui sistem IT agar semakin mudah untuk mengakses informasi produk serta memberikan kesejahteraan yg sepa& agar karyawan menjadi lebih produktif dalam bekerja. PT BGR saat ini telah terbukti menjadi perusahaan yg sangat berpengalaman di bi&gnya diantaranya perseroan ini telah dipercaya lebih dari 20 tahun untuk menjadi pengelola gu&g penyimpanan timah yg diperdagangkan di bursa ICDX.

    PT Bandha Ghara Reksa tahun 2015 ini mengadakan pasar sembako murah, program ini diberlakukan untuk membantu masyarakat miskin agar dapat memenuhi kebutuhan sembako tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. PT Bandha Ghara Reksa saat ini membuka kembali lowongan kerja untuk anda semua dengan berbagai posisi berikut kualifikasinya:

    Loker BUMN PT Bandha Ghara Reksa 2015
    Posisi Kerja:
    1. Auditor
    2. AdministraTOR
    3. Sekretaris Direksi
    4. Administrasi SDM
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Usia maksimal 30 tahun (disesuaikan posisi kerja)
    3. Pendidikan minimal SMK (disesuaikan posisi kerja)
    4. Mampu mengoperasikan komputer
    5. Mampu berkomunikasi dengan baik
    6. Berpenampilan menarik
    7. Cakap
    8. Berwawasan luas
    9. Dapat bekerja secara tim maupun individu
    10. Mampu bekerja dengan teliti & cekatan
    11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT BGR
    Segera kirimkan lamaran & data diri anda melalui alamat dibawah ini:

    PT Bandha Ghara Reksa
    Kantor Pusat
    Jln Kali Besar Timur Raya 5-7, Jakarta Barat
    Jakarta 11110
    Informasi lebih lengkap silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja SMA/SMK BUMN PT Bandha Ghara Reksa Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.