1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services Sebagai Financial Advisor (FA) Terbaru...

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 19, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services Sebagai Financial Advisor (FA) Terbaru Agustus 2015.

    PT AXA Mandiri Financial adalah sebuah perusahaan yg bergerak di bi&g asuransi, perusahaan asuransi ini mulai beroperasi sejak Desember 2003. AXA Mandiri merupakan perusahaan joint venture antara Bank Mandiri & AXA Internasional yg memasarkan produknya melalui strategi bancassurance, awalnya perusahaan asuransi ini hanya menjual produk asuransi jiwa namun seiring dengan berkembangnya perusahaan AXA Mandiri mengembangkan bisnisnya menjadi asuransi umum. PT AXA Mandiri kini semakin matang dalam melayani & menyediakan berbagai produk & layanan jasa keuangan yg semuanya disesuaikan dengan kepentingan & kebutuhan nasabah. AXA Mandiri menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia & di mancanegara, hal ini dapat dilihat dari berbagai aspek terutama dari segi aset & polis asuransi yg dikelola oleh perseroan ini. AXA Mandiri saat ini telah beroperasi di seluruh kantor unit Bank Mandiri sehingga semakin memudahkan nasabah untuk dapat berkonsultasi & menikmati layanan jasa keuangan. AXA Mandiri merupakan pelopor bancassurance di Asia, & hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 1000 kantor layanan yg tersebar di seluruh Indonesia.

    PT AXA Mandiri Financial Services tahun 2015 ini semakin menunjukan perkembangnya dengan meluncurkan produk baru, produk yg diluncurkan adalah asuransi untuk perlindungan kartu kredit hal ini berkaitan dengan masyarakat era digital yg semakin banyak menggunakan jasa kartu kredit. AXA Mandiri kini kembai membuka lowongan pekerjaan untuk anda semua dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja AXA Mandiri 2015
    Financial Adivisor
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal D3
    3. Ipks minimal 2,75
    4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
    5. Berorientasi pada target
    6. Mampu bekerja dibawah tekanan
    7. Memiliki kemampuan negosiasi dengan baik
    8. Mampu mengoperasikan komputer
    9. Berwawasan luas
    10. Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja AXA Mandiri
    Jika kualifikasi anda sesuai dengan ketentuan diatas segera daftarkan diri anda melalui alamat dibawah ini:

    PT AXA Mandiri Financial Services
    Head Office
    Jln Jend Sudirman Kav 9, Gelora Tanah Abang, Jakarta Pusat
    Jakarta 10207
    Informasi selengkapnya bisa dilihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services Sebagai Financial Advisor (FA) Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.