1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja Staf Accounting PT Adira Finance Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja Staf Accounting PT Adira Finance Terbaru Agustus 2015.

    PT Adira Finance adalah perusahaan swasta di bi&g pembiayaan otomotif terbesar di Indonesia yg berdiri pada tanggal 13 November 1990. Adira finance or PT Adira Dinamika Multi Finance merupakan bagian dari Group Danamon karena lebih dari 75 persen sahamnya dimiliki oleh perbankan swasta ternama di Indonesia tersebut. Perbankan Syariah ini menjalankan usaha di bi&g pembiayaan otomotif untuk berbagai kendaraan dengan berbagai brand, pembiayaan yg ditawarkan tidak hanya untuk otomotif baru tetapi juga bisa untuk pembiayaan otomotif bekas. Perseroan ini lebih fokus pada kredit retail yg segmen pasarnya mencakup dari berbagai kalangan mulai dari usaha mikro, kecil or menengah. Adira Finance terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan ritel terbesar di Indonesia dengan terus mengembangkan usahanya & membuat strategi-strategi baru untuk terus menguasai pasar pembiayaan otomotif khususnya di pasar domestik. Berbagai fasilitas & teknologi baru selalu sering diperkenalkan oleh perusahaan diantaranya membuat kios & Dealer Outlet, kerjasama dengan perusahaan Telekomunikasi Nasional guna mempermudah layanan transaksi supaya dapat dilakukan kapanpun & dimanapun. Kini PT Adira Finance telah memiliki lebih dari 600 unit kios & dealer outlet yg tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah karyawan lebih dari 25 ribu karyawan per Agustus 2015 ini.

    PT Adira Finance (Adira Dinamika Multi Finance) tahun 2015 ini mengalami penurunan laba lebih dari 50 persen dibandingkan dengan tahun lalu, hal ini memicu perseroan ini untuk menurunkan target penjualan agar kondisi laba kembali normal. Kini Adira Multi Finance kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Lowongan Kerja PT Adira Finance 2015
    Staf Accounting
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal S1
    3. Usia maksimal 30 tahun
    4. Ipk minimal 3,00
    5. Memiliki daya analisa yg baik
    6. Komunikatif
    7. Mampu bernegosiasi
    8. Berwawasan luas
    9. Mampu bekerja secara tim & individu
    10. Mampu mengopeasikan komputer
    11. Siap ditempatkan diseluruh unit kerja Adira Finance
    Kirimkan data diri anda sekarang juga melalui alamt dibawah ini:

    PT Adira Finance
    Kantor Pusat
    Landmark Lt 27 Tower A
    Jln Jend Sudirman Kav 001, Setiabudi, Jakarta Selatan
    Jakarta 12910
    Keterangan lebih lanjut bisa dilihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja Staf Accounting PT Adira Finance Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.