1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering Sebagai Staf Administrasi Terbaru Agustus 2015

Discussion in 'Job Vacancy' started by om.gatot, Aug 13, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. om.gatot Administrator
    Tampan & Berani

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 1, 2008
    Messages:
    2,362
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +1,215 / -3
    Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering Sebagai Staf Administrasi Terbaru Agustus 2015.

    PT Krakor Engineering adalah anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT Krakor Steel yg didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988. Krakor Engineering merupakan perusahaan jasa konstruksi yg melayani & mengerjakan proyek pembangunan dari pemerintah maupun swasta berupa EPC contractor (Engineering, Procurement, Construction) & konsultan (Studi Manajemen Proyek & Perawatan Industri). Perusahaan konstruksi ini telah mendapatkan pengakuan dari internasional dengan berhasil mendapatkan sertifikat ISO 9001 tahun 1996 & diperbaharui dengan ISO 9001 versi 2000 pada tahun 2003. PT Krakor Engineering sebagai perusahaan BUMN sangat memperhatikan tanggungjawab sosial kemasyarakatan dengan selalu memperhatikan tentang kewajibannya sebagai pelaku usaha yg bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan. Perusahaan konstruksi PT Krakor Engineering berkomitmen akan selalu menjalin hubungan baik dengan lingkungan tempat perusahaan ini beroperasi serta dengan mitra kerjanya, hal ini dibuktikan dengan a&ya kegiatan sosial yg dilakukan secara rutin seperti pemberian bantuan &a sosial kepada masyarakat & pembinaan terhadap industri kecil, bantuan pendidikan, bantuan pada korban bencana alam serta bantuan modal usaha bagi pelaku usaha mikro.

    PT Krakor Engineering optimis sampai dengan akhir tahun 2015 ini mampu memperoleh laba bersih perusahaan sebesar 215 triliun, angka tersebut tidak terpengaruh dengan kondisi ekonomi yg se&g tidak stabil seperti sekarang. PT Krakor Engineering Agustus 2015 ini kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

    Loker BUMN Terbaru PT Krakor Engineering 2015
    Staf Administrasi Finance
    Persyaratan:
    1. Pria or wanita
    2. Pendidikan minimal Diploma semua jurusan
    3. IPK minimal 2,75
    4. Sehat jasmani & rohani
    5. Berkepribadian baik
    6. Berpenampilan menarik
    7. Berwawasan luas
    8. Mampu mengoperasikan komputer
    9. Memiliki kemampuan analisa yg baik
    10. Mampu bekerja secara tim maupun individu
    11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
    Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

    PT Krakor Engineering
    Head office
    Gedung Krakor Steel floor 4th
    Jln Gatot Subroto Kav 54 Jakarta Selatan
    Jakarta 12950
    Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

    Lamaran diatas dikutip dari Internet, jika Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering Sebagai Staf Administrasi Terbaru Agustus 2015 adalah modus penipuan, mohon laporkan kepada staff kami .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.